29 C
Indonesia
Wednesday, October 20, 2021
Home Berita Fans Liverpool Salahkan Keputusan Klopp Tarik Jones

Fans Liverpool Salahkan Keputusan Klopp Tarik Jones

Penggemar Liverpool berpikir Jurgen Klopp salah dengan menarik Curtis Jones keluar lapangan beberapa detik sehabis gol ajaibnya dalam hasil imbang 3- 3 klub dengan Brentford.

Brentford 2 kali membandingkan peran dengan The Reds dalam hasil imbang 3- 3 yang mengetuai lewat Ethan Pinnock dan, menyusul gol- gol dari Diogo Jota dan Salah, membandingkan peran lewat Vitaly Janelt.

Sehabis Curtis Jones membuat Liverpool unggul lagi, pemain pengganti Bees, Yoane Wissa, kembali mencetak gol keseimbangan.

Tetapi sehabis golnya, Jones digantikan oleh Robert Firmino dan fans Liverpool mengkritik keputusan pergantian pemain tersebut di media sosial.

“Aku juga berpikir lini tengah tidak mempunyai dominasi, tidak bahagia dengan pergantian Curtis Jones, ia akan bermain- main dan melindungi bola. Tidak sangat kerap Klopp melaksanakan kesalahan.”

Liverpool merasa lega sehabis Ivan Toney memperoleh apa yang sepatutnya jadi pemenang akhir dianulir sebab offside, dalam pertandingan di mana Mohamed Salah mencetak gol ke- 100nya di Liga Premier buat Liverpool.

Anak asuh Jurgen Klopp tidak sanggup meraup keuntungan optimal dari kesalahan yang dicoba Manchester United dan Chelsea pada hari tadinya.

Kebalikannya, mereka cuma unggul satu poin di puncak, sembari mempertahankan salah satunya rekor tidak tersaathkan yang tersisa di papan atas.

Jurgen Klopp membela keputusannya buat mengambil alih Curtis Jones sehabis Liverpool 2 kali kehabisan keunggulan dalam aksi 6 gol mereka di Brentford.

Jones lekas ditukar sehabis mencetak gol dari jarak 25 yard pada menit ke- 67 buat berikan The Reds keunggulan 3- 2 dalam pertandingan Liga Premier mereka pada Sabtu malam.

Namun dengan dimasukkannya Roberto Firmino, Liverpool melupakan beberapa kesempatan bagus saat sebelum pemain pengganti tuan rumah Yoane Wissa mencetak gol keseimbangan dengan 8 menit tersisa.

Dan menarangkan keputusan buat mengubah Jones, Klopp mengatakan:”Saat kami memutuskan buat melaksanakan pergantian, itu merupakan 2- 2.

“Namun sebabnya merupakan sebab metode mereka( Brentford) bermain, kami tidak betul- betul memerlukan gelandang ketiga. Mereka cuma memainkan bola- bola panjang.

“Kami memerlukan struktur yang jelas, kami memerlukan pemain di dekat bek tengah, pemain yang dapat mengambil bola, dan saat kami melaksanakannya, masuk ide buat memasukkan pemain lain di antara lini dan mengganti struktur kami buat berikan mereka peluang. perihal lain buat dipikirkan.”

Bos The Reds meningkatkan:”Aku betul- betul berpikir itu bekerja dengan sangat baik. Kami tidak mencetak gol dari suasana tersebut, namun Bobby mempunyai beberapa suasana yang sangat, sangat bagus, melalui dengan bijak, membagikan bola. Kami mempunyai kesempatan besar dan apalagi di detik terakhir( terdapat) kesempatan besar.

“Seperti itu sebabnya. Kami pikir kami dapat mencetak lebih banyak gol buat memperoleh hasil.”

Jones sudah jadi salah satu pemain Liverpool yang lebih mengesankan pada malam yang susah di mana mereka tertinggal dari gol Ethan Pinnock pada menit ke- 27 saat sebelum gol di kedua sisi babak awal dari Diogo Jota dan Mohamed Salah membuat mereka unggul hingga kelemahan pertahanan dibeberkan oleh Vitaly Janelt bundling rumah menyamaratakan buat Brentford.

Dan Klopp sudah mengisyaratkan pemain berumur 20 tahun itu dapat mempunyai keterlibatan lebih lanjut minggu ini dengan Liverpool sehabis pertandingan tim Liga Champions mereka di Porto pada Selasa dengan kunjungan juara Liga Premier Manchester City Minggu depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Messi Akan Gabung City, Ruben Dias jadi Bintang Baru!

Manchester City merasa yakin bahwa Lionel Messi akan hengkang dari Barcelona dan bergabung bersama tim asuhan Pep Guardiola itu? Mengapa demikian? Ternyata...

Sensasi Pemain Muda Chelsea Dengan Nilai Pasar Melonjak

Chelsea adalah klub Inggris yang punya banyak prestasi dan sejarah. Tak heran fans dari sleuruh dunia selalu bertambah setiap waktunya karena menjadi...

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Manchester City

Pekan keenam kompetisi Premier League musim 2021-2022 akan menyajikan big match antara Chelsea dengan Manchester City. Duel antara dua kandidat juara Premier...

Tidak Semua Kompetisi Sepakbola Eropa Berhenti Karena Corona

Saat ini wabah coronavirus generasi kedua sudah menjangkiti puluhan ribu masyarakat di Negara-negara Eropa. Dan ini menjadi masalah serius seluruh Negara Eropa....