29 C
Indonesia
Thursday, May 19, 2022
Home Berita Fans Liverpool Salahkan Keputusan Klopp Tarik Jones

Fans Liverpool Salahkan Keputusan Klopp Tarik Jones

Penggemar Liverpool berpikir Jurgen Klopp salah dengan menarik Curtis Jones keluar lapangan beberapa detik sehabis gol ajaibnya dalam hasil imbang 3- 3 klub dengan Brentford.

Brentford 2 kali membandingkan peran dengan The Reds dalam hasil imbang 3- 3 yang mengetuai lewat Ethan Pinnock dan, menyusul gol- gol dari Diogo Jota dan Salah, membandingkan peran lewat Vitaly Janelt.

Sehabis Curtis Jones membuat Liverpool unggul lagi, pemain pengganti Bees, Yoane Wissa, kembali mencetak gol keseimbangan.

Tetapi sehabis golnya, Jones digantikan oleh Robert Firmino dan fans Liverpool mengkritik keputusan pergantian pemain tersebut di media sosial.

“Aku juga berpikir lini tengah tidak mempunyai dominasi, tidak bahagia dengan pergantian Curtis Jones, ia akan bermain- main dan melindungi bola. Tidak sangat kerap Klopp melaksanakan kesalahan.”

Liverpool merasa lega sehabis Ivan Toney memperoleh apa yang sepatutnya jadi pemenang akhir dianulir sebab offside, dalam pertandingan di mana Mohamed Salah mencetak gol ke- 100nya di Liga Premier buat Liverpool.

Anak asuh Jurgen Klopp tidak sanggup meraup keuntungan optimal dari kesalahan yang dicoba Manchester United dan Chelsea pada hari tadinya.

Kebalikannya, mereka cuma unggul satu poin di puncak, sembari mempertahankan salah satunya rekor tidak tersaathkan yang tersisa di papan atas.

Jurgen Klopp membela keputusannya buat mengambil alih Curtis Jones sehabis Liverpool 2 kali kehabisan keunggulan dalam aksi 6 gol mereka di Brentford.

Jones lekas ditukar sehabis mencetak gol dari jarak 25 yard pada menit ke- 67 buat berikan The Reds keunggulan 3- 2 dalam pertandingan Liga Premier mereka pada Sabtu malam.

Namun dengan dimasukkannya Roberto Firmino, Liverpool melupakan beberapa kesempatan bagus saat sebelum pemain pengganti tuan rumah Yoane Wissa mencetak gol keseimbangan dengan 8 menit tersisa.

Dan menarangkan keputusan buat mengubah Jones, Klopp mengatakan:”Saat kami memutuskan buat melaksanakan pergantian, itu merupakan 2- 2.

“Namun sebabnya merupakan sebab metode mereka( Brentford) bermain, kami tidak betul- betul memerlukan gelandang ketiga. Mereka cuma memainkan bola- bola panjang.

“Kami memerlukan struktur yang jelas, kami memerlukan pemain di dekat bek tengah, pemain yang dapat mengambil bola, dan saat kami melaksanakannya, masuk ide buat memasukkan pemain lain di antara lini dan mengganti struktur kami buat berikan mereka peluang. perihal lain buat dipikirkan.”

Bos The Reds meningkatkan:”Aku betul- betul berpikir itu bekerja dengan sangat baik. Kami tidak mencetak gol dari suasana tersebut, namun Bobby mempunyai beberapa suasana yang sangat, sangat bagus, melalui dengan bijak, membagikan bola. Kami mempunyai kesempatan besar dan apalagi di detik terakhir( terdapat) kesempatan besar.

“Seperti itu sebabnya. Kami pikir kami dapat mencetak lebih banyak gol buat memperoleh hasil.”

Jones sudah jadi salah satu pemain Liverpool yang lebih mengesankan pada malam yang susah di mana mereka tertinggal dari gol Ethan Pinnock pada menit ke- 27 saat sebelum gol di kedua sisi babak awal dari Diogo Jota dan Mohamed Salah membuat mereka unggul hingga kelemahan pertahanan dibeberkan oleh Vitaly Janelt bundling rumah menyamaratakan buat Brentford.

Dan Klopp sudah mengisyaratkan pemain berumur 20 tahun itu dapat mempunyai keterlibatan lebih lanjut minggu ini dengan Liverpool sehabis pertandingan tim Liga Champions mereka di Porto pada Selasa dengan kunjungan juara Liga Premier Manchester City Minggu depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Carles Puyol : Sang Kiper Yang Menjadi Bek Tangguh

Carles Puyol I Savorcada yang lahir pada 13 April 1978 di La Pobla de Segur Spanyol, dia merupakan sosok yang mudah dikenali...

Daftar Striker yang Bisa Dibeli MU

Jendela transfer musim panas semakin dekat, ada empat nama penyerang yang diyakini bisa didapatkan oleh Manchester United untuk membanti lini serang mereka...

Bayern Munich Bimbang Dengan Kontrak David Alaba

Bayern Munich membuat statment pada akhir 2020 kala mereka menarik tawaran kontrak dari David Alaba, secara efisien menerima kekalahan serta mengundurkan diri...

Anti-Virus Solution – AVG Supreme Guide Review

In my opinion the AVG Amazing Guide is a superb anti virus application on the market today on the market....