29 C
Indonesia
Thursday, January 20, 2022
Home Berita Liga Inggris Fakta Tentang Kabar Bellingham ke Liverpool

Fakta Tentang Kabar Bellingham ke Liverpool

Jurgen Klopp telah melalui musim panas yang relatif tenang, dengan Ibrahima Konate, transfer yang disepakati saat sebelum akhir Mei merupakan salah satunya akuisisi besar di Anfield. Namun tak hanya sampai di situ, akankah Klopp merekrut Bellingham?

Mantan gelandang Liga Premier Craig Hignett mengklaim kalau Jude Bellingham sudah memberika pengumuman bahwa ia akan direkrut oleh Liverpool di musim transfer mendatang. Apakah hal ini memang benar? Nah, inilah ulasannya dengan kutipan langsung dari pihak Liverpool terkait rumor Jude Bellingham beserta informasi dari klubnya saat ini, Borussia Dortmund.

Hignett memang belum memastikan kabar ini. Tetapi, mantan pemain Middlesbrough, Hignett, mengklaim kalau transfer Bellingham ke Liverpool bisa saja terjadi.

Ia mengatakan:”Aku pikir aku sudah mencermatinya dengan otoritas yang baik dan aku tidak dapat berkata dari mana aku mencermatinya, namun nyatanya ia berkata kalau ia terikat dengan Liverpool.

“Apakah itu Januari ataupun apakah itu akhir musim masih belum tentu, tetapi aku pikir, aku mempunyai otoritas yang baik kalau itu nyaris tentu.”

Borussia Dortmund tentu mau bawa pemain berumur 19 tahun itu ke klub dan saat ini terletak di posisi terdepan untuk memperoleh jasanya di tengah atensi yang dilaporkan dari Liverpool.

Baru minggu kemudian, Laola1 dari Austria memberi tahu The Reds menampilkan atensi sungguh- sungguh pada si striker, yang sudah mencetak 14 gol dan 2 assist dalam 20 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

Tetapi menurut jurnalis Sport1, Patrick Berger, ofisial BVB Sebastian Kehl berjumpa dengan agen si pemain dan mangulas angka tertentu.

Laporan itu berikutnya mengklaim kalau tim Bundesliga Austria itu apalagi bersedia membayarnya dengan pendapatan lebih dari€3 juta per tahun.

Juventus siap untuk mengejutkan Liverpool dan Tottenham dengan merambah perlombaan untuk mengontrak penyerang.

Kedua klub Liga Premier sudah berhubungan dengan kepindahan bintang Fiorentina dan ia, menurut laporan itu, mau berangkat ke Turin.

Dan menurut Fabrizio Romano, Vlahovic. Ha memutuskan untuk menolak proposal Fiorentina untuk memperpanjang kontrak dan ia dapat meninggalkan klub pada Januari ataupun musim panas mendatang.

Bintang Inggris Jude Bellingham sudah menghapus tweet di mana ia mengejek rumor yang menampilkan ia lagi dalam ekspedisi ke Liverpool.

Gelandang Borussia Dortmund itu menjawab artikel yang mengklaim kalau pemain berumur 18 tahun itu sudah berikan ketahui orang- orang kalau kepindahan ke tim Jurgen Klopp telah di depan mata.

Ia sudah menguatkan dirinya sebagai salah satu gelandang sangat dicari di dunia sepakbola dengan penampilannya yang memerintah dari lini tengah.

Dan penampilannya sudah menarik banyak spekulasi, menghubungkannya dengan kepindahan ke sebagian klub di segala Eropa, paling utama di Liga Premier.

Tetapi, salah satu anjuran sangat signifikan tiba dari mantan gelandang Middlesbrough Craig Hignett, yang mengklaim Bellingham nyatanya sudah berikan ketahui orang- orang kalau ia akan lekas berangkat ke Liverpool.

“Aku pikir aku sudah mencermatinya dengan otoritas yang baik, dan aku tidak dapat berkata dari mana aku mencermatinya, namun nyatanya ia berkata kalau ia terikat dengan Liverpool,” kata Hignett kepada BBC Radio Merseyside lewat FourFourTwo.

“Apakah itu Januari ataupun apakah itu akhir musim masih belum tentu, tetapi aku pikir, aku mempunyai otoritas yang baik kalau itu nyaris tentu.”

Bellingham dengan kilat mencemooh rumor dari mantan gelandang Liga Premier itu, dengan memposting gif ia tertawa di Twitter, saat sebelum kesimpulannya menghapus artikel tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pedro Rodriguez Curhat Karena Dampak Virus Corona yang Membuat Dia Kesepian

Dampak virus corona dirasakan oleh pemain Chelsea Pedro Rodriguez dia tidak bisa bertemu keluarga karena di britania raya aksesnya sudah di lockdown....

Real Madrid Incar Sadio Mane

Sadio Mane, pemain yang berasal dari Senegal tersebut tengah santer dibicarakan akan menjadi target utama Team Real Madrid, akan tetapi striker Liverpool...

Fans MU Soroti Performa Alex Telles

Ketika Alex Telles didatangkan dari FC Porto, para penggemar Setan Merah bersuka cita. Itu berarti tidak ada lagi Luke Shaw di bek...

Say Good Bye to Stanford Bridge

Setelah di cabutnya larangan transfer yang di jatuhkan kepada Chelsea, ini membawa angina segar bagi manajer the blues Frank Lampard karena ia...