29 C
Indonesia
Monday, April 19, 2021
Home Berita Liga Inggris Fakta Menarik Bruno Fernandes, Gelandang Baru Manchester United

Fakta Menarik Bruno Fernandes, Gelandang Baru Manchester United

Bruno Fernandes adalah pemain baru Manchester United. Dia sebelumnya direkrut dari Sporting Lisbon dengan harga yang cukup mahal saat ini. Permainan Bruno baik itu di klub lamanya ataupun bersama dengan tim nasional Portugal memang menarik perhatian banyak klub eropa. Akan tetapi karena harga yang terbilang cukup mahal, membuat banyak klub yang mundur secara teratur.

Setelah didatangkand ari klub lamanya. Bruno sendiri sudah bermain sangat baik dalam beberapa pertandingan pertama sampai saat ini. Kita bisa melihat pertandingan pertamanya yang berakhir dengan hasil baik walaupun tidak menang menghadapi Wolvs. Setelah pertandingan tersebut, ia bisa mulai menyatu dengan rekan setimnya dan kemudian membentuk harmoni di lini tengah United.

Memang kalau kita lihat sebelumnya sangat bagus saat masih bermain di Sporting. Sebegai gelandang sekaligus kapten, ia adalah salah satu pemain yang mencetak banyak kontribusi baik itu gol ataupun assis buat Sporting. Selain United jadi salah satu klub yang tertarik dan sudah lama kabar ini tersebar. Sebenarnya ada klub lain seperti Manchester City yang tertarik, tapi Bruno hanya ingin ke United.

Hal ini membuktikan kalau Bruno memang punya daya juang dan semangata United. Apalagi ia sebelum gabung dengan United juga meminta saran Ronaldo. Sebenarnya masih ada banyak fakta menarik mengenai Bruno Fernandes. Fakta pertama yaitu jadi peraih gelar back-to-back liga Portugal. Hal ini berhasil ia lakukan saat memimpin rekan-rekannya di Sporting dalam Liga Portugal.

Fakta lain yang cukup menarik dari Bruno yaitu berhasil menikahi cinta pandangan pertama. Tentu ini adalah salah satu kisah dibalik kehidupuan seorang Bruno Fernandes. Diceritakan kalau pada saat berumur 16 tahun ia pertama kali bertemu dengan istrinya saat ini yaitu Ana Pinho. Dan setelah bertemu ia berulang kali merayu sang kekasih walaupun berulang kali juga mengalami kegagalan.

Bruno ternyata juga punya tato nomor 8 yang dilengkapi dengan inisial huruf F di dalamnya. Untuk nomor 8 sendiri adalah sebagai tanda mengenai tanggal lahir dia yaitu pada 8 september. Selain itu ia juga sering memakai nomor 8 saat bermain di berbagai klub. Terakhir saat ia bermain untuk Sporting, ia juga selalu memakai nomor 8. Bisa dibilang ini adalah nomor kesayangan untuk Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes sendiri sebenarnya pernah jadi murid legenda Italia dan Udinese. Terlebihlagi karena ia sebelumnya sudah pernah bermain di Novarra sebelum ke Udinese. Disini waktu bermain untuk Udinese sendiri ia pernah berkesempatan untuk bermain bersama dengan Antonio Di Natale. Dimana pada saat masa tersebut, Di Natale adalah salah satu striker terbaik milik timnas Italia.

Pada waktu bermain di Italia sendiri ia sudah bermain sebanyak 4 musim di Italia. Disini pernah main di Novarra pada tahun 2012,. Selanjutnya ia juga pernah bermain untuk Udinese dan Sampdoria. Setelah melalangbuana di ketiga klub Italia tersebut, ia kemudian memutuskan untuk kembali ke portugal sebagai negeri asalnya. Dan disana ia mendapatkan permainan terbaik sampai musim lalu.

Dan sekarang saat di Inggris, untuk bermain di Manchester United salah satu impian Bruno. Dimana Bruno juga tumbuh dengan melihat pemain seperti Cristiano Ronaldo bermain. Jadi tidak heran juga selain mengidolakan Ronaldo, ia juga sudah mengagumi United sedari kecil. Dengan berbagai fakta menarik ini, kita tunggu saja bagaimana aksi Bruno Fernandes selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Liga Inggris : Manchester United diselamatkan oleh Tiang Gawang.

Ole Gunnar Solskjaer manajer dari Manchester United, mengatakan bahwa ia dan timnya merasa beruntung dengan tidak adanya Jose Mourinho pada saat timnya...

Manchester United Ragu Datangkan Jack Grealish?

Jack Grealish saat ini adalah salah satu pemain yang banyak dikaitkan dengan Manchester United sebagai salah satu peminat seriusnya. Memang snagat tepat...

Del Piero: Maurizio Sarri Masih Butuh Waktu di Juventus

Sebagai salah satu pemain yang dulu pernah memperkuat Juventus, Alessandro Del Piero, mengetahui dengan benar skema yang diterapkan oleh sang pelatih, Maurizio...

Pemain Lokal Yang Bermain Sebagai Jangkar Di Klub Shopee Liga 1 2020

Setiap tim sepak bola di Shopee Liga 1 musim pasti memiliki pemain yang diandalkan untuk bermain sebagai ‘jangkar’. Bayu Pradana menjadi pemain...