29 C
Indonesia
Saturday, July 4, 2020
Home Berita Internasional Fakta Cristiano Ronaldo Pernah Satu Tim Bersama 8 Pemain Tidak Terduga Ini

Fakta Cristiano Ronaldo Pernah Satu Tim Bersama 8 Pemain Tidak Terduga Ini

Cristiano Ronaldo sudah membuktikan dirinya menjadi seorang pemain bola terbaik dunia yang telah merasakan merumput di Manchester United, Real Madrid dan saat ini bersama Juventus.
Selama karirnya itu juga, Ronaldo sudah bermain bersama beberapa pemain besar pada ketiga klub itu, dan juga Timnas Portugal. Dia juga telah memenangkan semua trofi yang berada di sepakbola domestik, sementara itu selain menjadi juara lima trofi Liga Champions. Dia juga berhasil menang di Piala Eropa dengan A Selecao.

Sebut saja Carlos Tevez, Wayne Rooney, Sergio Ramos, Gareth Bale, dan Paul Scholes yang telah menjadi teman satu tim pada dua klub sebelumnya. Namun, bagaimana dengan sejumlah nama ‘pemain aneh’ yang pasti saja tak pernah disangka-sangka bermain dengannya.
Namun terdapat sejumlah pemain yang tentu akan mengejutkan banyak orang jika mereka pernah menjadi teman satu tim CR7. Dibawah ini 8 nama pemain tersebut.

  1. Luca Zidane
    Putra Zinedine Zidane itu berada di antara pemain Real Madrid, dan sudah memulai debutnya saat dibawah mistar gawang skuad senior dengan Ronaldo, pada laga melawan Villarreal di 20 Mei 2018. Pemain muda tersebut kecolongan dua kali pada laga tandang El Real yang membuat hasil akhir imbang 2-2. Namun, hingga saat ini dia tidak dilepas Madrid, masih termasuk dalam daftar pemain Los Blancos dan cuma dipinjamkan kepada Racing Santander.
  2. Royston Drenthe
    Royston Drenthe yang enerjik semula mempunyai perkiraan akan jadi pemain yang sampai puncak permainan. Namun, mantan pemain yang berasal dari Belanda tersebut yang saat ini tengah mencoba dunia film itu, cuma tampil di lima pertandingan yang dilakukan Madrid selama musim 2009/10, ketika dia ada dalam skuad yang sama bersama Cristiano Ronaldo.
  3. Danny Simpson
    Simpson berada di dalam list pemain Old Trafford ketika saat yang sama bersama CR7, dan memainkan enam perlombaan dengan bintang Portugal itu di bawah penanganan Sir Alex Ferguson.
    Bek sayap itu malahan tetap di United hingga 2010, namun kemudian dipinjamkan kepada Royal Antwerp, dan Newcastle sebelum akhirnya turut serta membantu Leicester City meraih juara di gelar Liga Premier di berapa tahun kemudian.
  4. Luis Boa Morte
    Bekas pemain Arsenal, pemain sayap West Ham United, dan Fulham, Boa Morte, tampil di 28 pertandingan Timnas Portugal sampai tahun 2009. Di 11 laga di antaranya, dia tampil dengan Ronaldo yang usianya dibawahnya.
  5. Emmanuel Adebayor
    Adebayor nampaknya sudah bermain untuk sejumlah klub besar di Liga Premier. Namun, mungkin banyak yang terlupakan bahwa dia pernah masuk Real Madrid berstatus pinjaman di 2011 silam.
    Pemain internasional Togo tersebut kadang – kadang menjadi pemimpin barisan depan dengan Ronaldo.
  6. Ryan Shawcross
    Seperti Danny Simpson, Shawcross merupakan seorang pemain yang tidak dikenal dalam Manchester United, dan keluar di tahun – tahun pertamanya sebelum berakhir pada Stoke City.
    Bek itu ikut dipakai ketika MU alami kekalahan dari Southend pada ajang Piala Carling di November 2006, dan pertandingan tersebut menjadi satu – satunya laga yang di mainkan Shawcross dengan Cristiano Ronaldo.
  7. Jerzy Dudek
    Bekas kiper Liverpool, Jerzy Dudek, menghabiskan empat musim untuk Real Madrid antara tahun 2007 sampai 2011. Namun, dia cuma 122 menit saja bermain dengan Ronaldo, yaitu dalam pertandingan dengan Auxerre dan Almeria pada musim 2010/11.
  8. Fabinho
    Gelandang Liverpool ini sempat menjalani masa pinjaman yang sebentar bersama El Real di 2013 silam, dan dia cuma tampil di satu pertandingan, yaitu pada laga melawan Malaga.
    Fabinho cuma 14 menit saja berlaga dengan Ronaldo, sebelum akhirnya dia melakoni karir cerah di AS Monaco, sampai keluar ke Anfield.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Prediksi Manchester United Vs Bournemouth 4 Juli 2020

Manchester United akan menggelar pertandingan di Old Trafford dan menjamu Bournemouth, pertandingan ini adalah laga lanjutan dari Premier League. Dipastikan bahwa MU...

Hot News : Leroy Sane Resmi Taken Kontrak Dengan Bayern Munich

Resmi! Setelah penantian panjang akhirnya Bayern Munich berhasil melakukan kontrak dengan Leroy Sane. Saat ini Bayern Munchen telah selesai menuntaskan proses transfer...

Antalanta Taklukan Napoli dan Catat Kemenangan ke 7 Secara Beruntun

Atalanta melanjutkan perjalanan positif yang telah berhasil mereka lakukan selama beberapa pekan terakhir. Hari ini mereka akhirnya kembali mengakhiri laga dengan kemenangan...

Zinedine Zidane Tak Ingin Jumawa Atas Keunggulan Real Madrid Terhadap Barcelona

Usai melakoni pertandingan kontra Getafe dan mendapatkan poin penuh, kini Real Madrid kian meninggalkan Barcelona dari persaingan perburuan trofi LaLiga musim 2019/2020....

Recent Comments