29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Fabregas Ungkap Rahasia Timnas Inggris

Fabregas Ungkap Rahasia Timnas Inggris

Kemenangan Inggris dalam beberapa laga terakhir Euro 2021 bukanlah sebuah kebetulan. Hal ini dikarenakan Southgate telah menempatkan beberapa pemain kunci yang tidak diketahui orang banyak telah membangun sebuah strategi yang cukup matang.

Kali ini kita akan membahas rahasia Inggris dalam memenangkan beberapa laga terakhir, termasuk dalam laga melawan Jerman yang membuat Die Mannschaft tersingkir seketika. Analisa ini diberikan oleh mantan pemain bintang, Cesc Fabregas.

Mantan bintang Arsenal serta Chelsea Cesc Fabregas sudah mengetahui siapa yang diyakini selaku” senjata rahasia” Inggris di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Inggris saat ini terletak di perempat final Euro 2021. Mereka hingga di situ dengan mengalahkan Jerman 2- 0 di Wembley di babak 16 besar.

Gareth Southgate serta para pemainnya dipuji atas penampilan Inggris sepanjang ini. Tetapi Fabregas menyanjung asisten Southgate, Steve Holland.

Laki- laki berumur 51 tahun itu merupakan pelatih terhormat serta ia sempat bekerja dengan Fabregas di Chelsea. Ia merupakan asisten Londoners antara 2011 serta 2017.

Sepanjang waktu itu, dia pula jadi bagian dari regu Inggris. Ia merupakan asisten Southgate buat U21 serta ia senantiasa dalam kedudukan itu bersamanya buat regu senior.

Dalam kolomnya buat The Telegraph, Fabregas mengklaim kalau Holland merupakan” salah satu asisten manajer terbaik” di sepakbola:

“Otak kepelatihan Steve Holland yang teliti merupakan senjata rahasia Inggris.

“Asisten manajer bisa diremehkan kala membagikan pujian kepada orang- orang atas penampilan serta hasil regu, namun, di Steve Holland, Inggris mempunyai salah satu yang terbaik.

“Steve serta aku bekerja bersama sepanjang 3 tahun serta memenangkan 2 gelar Liga Premier bersama di Chelsea, serta aku bisa berikan ketahui Kamu kalau ia sangat berarti untuk kesuksesan kami.

“Aku tidak kaget sama sekali kalau Gareth Southgate sangat memikirkan Steve sebab perihal yang sama di Chelsea, kala ia bekerja selaku asisten Jose Mourinho, Guus Hiddink serta Antonio Conte kala aku masih jadi pemain di situ.

“Steve pula jadi manajer sedangkan buat pertandingan antara Mourinho serta Hiddink, serta ia menemukan rasa hormat dari ruang ubah yang penuh dengan pemain internasional serta sebagian tokoh besar.

“Pertandingan yang ia pimpin merupakan melawan Sunderland serta aku ingat terdapat sebagian penggemar Chelsea yang jengkel dengan pemecatan Mourinho, namun Steve membela para pemain sehabis itu serta menolong bawa stabilitas pada waktu yang sangat meresahkan.”

Fabregas meningkatkan kalau karakter Holland hendak membantunya dalam kedudukannya bersama Inggris:

Ia melanjutkan:”Steve merupakan orang yang positif, yang tenang serta ramah. Ia hendak mencermati Kamu serta berdialog banyak perihal yang masuk ide, namun aku pikir perihal yang membuat pemain sangat menghormati Steve merupakan ia bukan jenis asisten yang cuma hendak mencermati manajer serta melaksanakan apa juga yang ia katakan. Steve mempunyai karakter serta pendapatnya sendiri, serta itu sangat berarti.

“Kamu bisa memandang kalau ia sudah sukses mengantarkan komentar serta sebagian idenya dengan regu nasional Inggris di Piala Dunia 2018 kemudian, kala 3 bek yang mereka mainkan menegaskan aku banyak tentang apa yang sudah kami jalani di dasar Conte di Chelsea.

“Aku tidak ketahui tentu kalau Steve sudah mengambil ilham dari Chelsea, namun bila ia melaksanakannya dengan baik, Inggris mengeksekusinya dengan baik serta Kamu bisa memandang kalau, semacam Mourinho serta Conte, ia serta Southgate sangat menghargai berartinya bertahan dengan baik selaku suatu regu. melindungi seprai bersih.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pep Guardiola Buka Suara Soal Rumor Transfer Haaland ke Chelsea

Erling Haaland harus menerima kegagalannya dalam mencetak dua gol dalam laga terakhir Borussia Dortmund dalam babak penyisihan Liga Champions. Meski begitu, Haaland...

Zidane Sudah Siapkan Pengganti Varane Untuk Lawan Chelsea

Raphael Varane menderita cedera yang cukup parah dalam laga melawan Osasuna. Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh sang manajer, Zinedine Zidane bahwa...

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 6 Februari 2021

Tips Prediksi Bola Aston Villa vs Arsenal Aston Villa jatuh mengalami kekalahan sebagai tuan rumah 3-1 yang mengecewakan dari...

Mourinho Lontarkan Sindiran Terhadap Bruno Fernandes Menyoal Pinalti

Akhirnya Jose Mourinho tidak bisa menahan dirinya untuk melontarkan sindiran terhadap salah satu pemain Manchester United yang tengah naik daun, Bruno Fernandes....