29 C
Indonesia
Friday, December 4, 2020
Home Berita Liga Inggris Evra Di Mata Van Persie Dan MU Ingin Pulangkan Evra Ke Old...

Evra Di Mata Van Persie Dan MU Ingin Pulangkan Evra Ke Old Traffod

Masih tentang Robin van Persie mengenang mantan rekan-rekan setimnya di Manchester United. Kali ini soal Patrice Evra, yang warnanya meninggalkan kesan istimewa buat Van Persie. Van Persie 3 masa membela Man United, 2012 hingga 2015, dengan debut pertamanya di Old Trafford langsung diisyarati dengan trofi juara Premier League.

Sedangkan itu Evra lebih lama jadi penunggu Theatre of Dreams, pada kurun waktu 2006- 2014, dengan jumlah trofi jauh lebih banyak di antara lain 5 titel Premier League serta satu trofi Liga Champions. Nah, akhir karier Evra di Man United ikut dihabiskan dengan jadi rekan setim Van Persie– yang saat sebelum itu merumput di Inggris bersama Arsenal.

” Patrice Evra senantiasa bicara lantang buat menanamkan keyakinan diri pada regu,” kata Van Persie kepada SoFoot yang dilansir Express.
” Aku ketahui hari ini dia suka membuat video- video kocak, tetapi tolong jangan memperhitungkan dirinya semata- mata itu saja sebab dia pula ialah wujud yang sangat profesioanl serta amat pintar. Dia bicara 5 bahasa, apalagi bahasa Korea!”.
” Perawakan fisiknya telah jadi gejala betapa handal dirinya. Mentalnya juga setangguh fisiknya,” tutur Van Persie.

Tidak hanya memahami bahasa Prancis, negeri asalnya, Evra memanglah disebut- sebut sanggup bicara dalam bahasa Inggris, Italia, Spanyol, serta Portugis. Demi dapat berbicara dengan Park Ji-Sung, Evra pula belajar bahasa Korea.

Patrice Evra mengaku lagi menjajaki pembicaraan buat menolong Manchester United. Ya, eks penggawa Setan Merah itu siap kembali ke Old Trafford. Jadi apa? Perihal itu dibeberkan Evra dalam kegiatan Sky Nights Monday Football. Laki- laki yang pernah membela MU pada masa 2006 sampai 2014 itu mengaku lagi menjajaki pembicaraan buat kembali ke Old Trafford, di mana Evra menyiratkan mau jadi staf pelatih.

” Aku memiliki sebagian pembicaraan berarti di balik layar. Kami bicara tentang di mana kedudukan aku, amati saja nanti,” kata Evra, semacam dikutip Daily Mail.
” Dalam hidup, aku mau melaksanakan apapun, tetapi aku mau melaksanakan yang membuat tangan aku kotor, karena aku mau klub aku kembali jadi yang terbaik di dunia. Tetapi aku tidak ketahui kedudukan apa yang hendak miliki,” jelas laki- laki asal Prancis itu.

Evra sendiri baru saja pensiun bagaikan pemain. Laki- laki yang pula pernah berseragam AS Monaco, Marseille, serta Juventus itu sebagian waktu kemudian pernah nampak di pusat latihan MU lengkap dengan baju melatih. Evra menegaskan, dirinya belum jadi staf pelatih di klub. Dia hanya menolong MU, tanpa kedudukan yang senantiasa.

” Aku baru saja pensiun 5 minggu yang kemudian. Aku hendak bilang aku menikmati hidup aku saat ini,” jelas Evra, yang menyumbang 15 trofi buat MU– termasuk 5 trofi Premier League serta sekali Liga Champions.
” Aku lagi menempuh aktivitas pelatihan dengan Man Utd, namun aku mau buatnya jelas, sebab orang- orang berpikir aku telah bekerja buat United namun sesungguhnya tidak,” ucapnya.

Dikala ini MU lagi terseok- seok di Liga Inggris 2019/ 2020. Paul Pogba dkk lagi terdampar di posisi 14 klasemen Liga Inggris dengan baru mencapai 10 poin dari 9 laga, dengan terakhir ditahan Liverpool 1- 1, Minggu( 20-10).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Diwawancara Kala Pemulihan, Ibra Mengaku Rindu Bermain

Aksi pertama Milan bermain untuk Daniele Bonera sukses, kemenangan atas Napoli untuk melanjutkan performa kuat mereka di Serie A. Selanjutnya, ujian di...

David De Gea Kembali Bangkit Tunjukan Permainan Gemilang

Menjelang akhir musim lalu nama David De Gea sempat menjadi sorotan karena ia terhitung beberapa kali melakukan blunder saat berada dibawah mistar...

Gary Naville Kecam Sikap MU Yang Lamban Dalam Belanja Pemain

Hingga saat ini Mancehster United masih menunjukkan sikap yang tenang-tenang saja dalam bursa transfer pemain musim panas kali ini. Melihat keadaan ini,...

Jika Odion Ighalo Kembali ke Shanghai Shenhua Bakal Digaji Rp 7,8 M per Pekan

kini Odion Ighalo tengah digoda Shanghai Shenhua agar menolak tawaran Manchester United. Klub dari China itu diberitakan mampu memberikan gaji Ighalo...