29 C
Indonesia
Thursday, December 3, 2020
Home Berita Liga Inggris Everton Ingin Datangkan 2 Mantan Bintang Liga Inggris

Everton Ingin Datangkan 2 Mantan Bintang Liga Inggris

Baru-baru ini Everton dikabarkan memiliki ambisi yang besar untuk bisa beraing dalam gelaran kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 yang akan datang. Sehingga mereka pun mulai membidik nama Gareth Bale dan Aaron Ramsey untuk bisa didatangkannya. Everton memang kerap kali melakukan belanja yang besar dalam beberapa musim terakhir ini. para pemain yang didatangkan pun memang bukanlah para pemain bintang kelas satu dengan harga selangit. Akan tetapi, mereka diketahui mampu mendatangkan para pemain berkualitas seperti Lucas Digne, Yerri Mina, dan juga Alex Iwobi ke dalam skuad mereka.

Everton juga tercatat sudah mendatangkan sejumlah pemain besar lainnya seperti Andre Gomes, Theo Walcott, Richarlison, dan juga Moise Kean. Everton sendiri sengaja untuk menahan diri mereka untuk melakukan kegiatan belanja dengan harga yang mahal untuk menghindari sanksi yang akan diberikan oleh aturan Financial Fair Play (FFP).

Farhad Moshiri selaku pemilik dari Everton, saat ini tengah menyiapkan sebuah proyek baru untuk bisa menunjang penampilan timnya pada gelaran kompetisi musim depan. Ia pun bersedia untuk menggelontorkan dana dalam jumlah yang besar untuk bisa membawa nama Everton menjadi salah satu klub papan atas di Liga Inggris.

Kehadiran Carlo Ancelotti yang ditunjuk sebagai manajer tim pun rupanya telah membawa dampak yang besar dalam perjalanan Everton. Pasalnya ketika berada di bawah kendali manajer yang berasal dari Italia tersebut, performa yang ditampilkan oleh The Toffes sukses mengalami peningkatan. Penampilan mereka berangsur membaik usai mengalami keterpurukkan di awal musim.

Carlo Ancelotti sendiri seolah menjadi cambuk untuk Farhad Moshiri untuk bisa melakukan berbagai jenis investasi untuk membuat nama Everton semakin besar. Dikutip dari The Sun, Farhad Moshiri meminta kepada Carlo Ancelotti untuk bisa membawa timnya tampil dalam gelaran Liga Champions. Ini berarti, tim tersebut harus masuk ke dalam jajaran empat besar dalam klasemen.

Sang pemilik tim pun siap untuk memberikan sejumlah dana belanja dalam jumlah yang besar kepada Carlo Ancelotti. Kabarnya, ada dua nama pemain yang sudah masuk ke dalam daftar belanja Everton pada bursa transfer musim panas mendatang. Kedua pemain tersebut tak lain adalah mantan bintang Liga Inggris, Aaron Ramsey dari Juventus dan juga Gareth Bale yang berasal dari Real Madrid.

Jasa Gareth Bale dalam skuad Real Madrid sudah tak dibutuhkan lagi. Sang pelatih, Zinedine Zidane diyakini akan melepas pemain tersebut pada musim depan. Harga untuk mendatangkan Gareth Bale sendiri tidaklah terlalu mahal, akan tetapi gaji yang harus dibayarkan kepada pemain yang berasal dari Wales tersebut nampaknya bisa menjadi kendala tersendiri untuk pihak Everton.

Tim tersebut bisa memboyong Gareth Bale dengan harga sebesar 43 juta pounds saja. harga tersebut tentunya cukup terjangkau bagi pihak The Toffes. Akan tetapi mereka harus melakukan negosiasi yang baik untuk menentukan gaji Gareth Bale yang terbilang cukup mahal dan bisa menjadi kendala untuk Everton.

Sementara Aaron Ramsey sendiri tak mampu tampil dengan prima untuk Juventus. Cedera yang dialami oleh pemain tersebut hingga kini masih menjadi kendala utama bagi penampilan mantan pemain Arsenal tersebut. Oleh sebab itu Juventus berniat untuk melepasnya pada musim depan. Mereka membuka peluang lebar kepada klub lain yang berminat mendatangkan pemainnya tersebut. Aaron Ramsey dan Gareth Bale pun kini mulai dibidik oleh Everton untuk memperkuat timnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Hampir Imbang, Kane-Son Buktikan Keunggulan Tottenham atas Burnley!

Tottenham Hotspur telah berhasil mengalahkan Burnley dalam match ke-6 yang diadakan di kandang Burnley, Turf Moor Stadium, pada hari Selasa (27/10/2020) dini...

Laga Terbaik Dua Team Epik Pada 16 September 1998

Tidak ada yang dapat membantah jika musim 1998/ 1999 ialah musim terbaik sejauh sejarah Manchester United. Disaat itu, mereka mencapai 3 gelar...

Pemain Chelsea Berhasil Sembuh Dari Virus Corona

Pemain Chelsea, Callum Hudson- Odoi sembuh dari virus Corona. Si manajer, Frank Lampard bersyukur serta menyebut Odoi berjuang semaksimal mungkin. Odoi ialah...

Belum Juga Sembuh Dari Corona, Kini Dybala Sudah Tak Sabar Kembali Merumput

Pada Maret lalu sekali lagi fans Juventus dibuat terkejut dan sedih karena kabar salah satu pemain Si Nyonya Tua terinveksi corona virus....