29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Internasional Euro 2020 Para Pemain Yang Diprediksi Akan Bersinar Pada Perhelatan Tersebut

Euro 2020 Para Pemain Yang Diprediksi Akan Bersinar Pada Perhelatan Tersebut

Menarik untuk dilihat siapa saja pemain yang kan bersinar pada gelaran piala eropa tahun ini, kita semua tahu tahun lalu ada nama Antoni Griezman yang bersinar bersama Timnas Prancis dan membawa tim berjuluk si ayan jantan itu sampai ke final piala eropa namun sayang sekali belum bisa membawa Timnas Prancis Menjuarai Piala Eropa pada tahun 2016. Turnamen besar semacam Euro yang diadakan tiap 4 tahun kerap kali jadi ajang untuk bermacam pemain untuk menampilkan keahlian bersama tim nasional mereka masing masing.

Pada Euro 2020 yang akan diadakan di 13 negara ini dan akan menjadi perhelatan akbar yang digelar di tahun 2020 ini, berikut merupakan 7 pemain yang berpeluang besar dapat bersinar dalam piala eropa.

  1. Marco Verratti
    Sebagai pemain yang mencapai kesuksesan di Ligue 1 bersama Paris Saint- Germain, keahlian Marco Verratti kerap kali diremehkan oleh pemirsa yang cuma menyaksikannya dalam pertandingan- pertandingan besar. Performa gelandang asal Italia ini mencapai kenaikan yang signifikan tahun ini, paling berkesan ketika Marco Verrati sanngup membawa PSG menjadi juara Liga Prancis.
  2. Gianluigi Donnarumma
    Gianluigi Donnarumma sukses menembus skuat utama AC Milan saat dia masih berumur 17 tahun serta masih tidak bisa tergantikan sampai saat ini. Kiper asal Italia ini pula dikira sebagai pemain yang bisa mengambil alih posisi Gianluigi Buffon di Timnas Italia. Donnarumma bisa tampil sebagai kiper utama Tim Nasional Italia pada Euro 2020 apabila Buffon memutuskan untuk pensiun dari tim nasional pasca Piala Dunia 2018 di Rusia.
  3. Marcus Rashford
    Masuk ke tim utama Manchester United pada tahun 2015/ 16, saat ini Marcus Rashford menghadapi kesusahan untuk memperoleh waktu bermain akibat persaingan yang sangat ketat di tim Mncherter United yang memiliki bnanyak striker berkualitas . Tetapi bakat dari penyerang asal Inggris ini telah nampak jelas saat dia menampilkan kemampuannya.
  4. Harry Kane
    Berbeda dengan Marcus Rashford yang menampilkan bakatnya pada tahun 2015/ 16 bersama Manchester United, Tottenham Hotspur mempunyai Harry Kane yang telah menampilkan kualitasnya dalam 3 tahun terakhir. Pernah dikira sebagai pemain yang cuma akan bersinar sepanjang satu tahun, saat ini mutu Kane terus menjadi dengan statusnya sebagai wakil kapten untuk Spurs.
  5. Daniele Rugani
    Walaupun dikabarkan positif terkena virus corona Daniele Rugani tetap diprediksi akan bersinar di Euro 2020. Sebagai tim yang mendominasi sepak bola Italia dalam krun waktu terakhir ini, keputusan Daniele Rugani untuk meninggalkan Empoli untuk bergabung dengan Juventus tidak bisa diragukan. Walaupun saat ini dia menghadapi kesusahan untuk mengambil alih posisi Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, serta Andrea Barzagli.
  6. Julian Weigl
    Dalam masa tahun terakhir, Borussia Dortmund sanggup jadi klub yang sukses meningkatkan bakat bermacam pemain muda dari benbagai negara, paling utama Jerman. hal ini pula terjadi untuk gelandang muda berbakat, Julian Weigl. Dalam 2 tahun bersama Dortmund, Weigl teruji jadi pemain yang tidak bisa tergantikan dalam skuat mereka.
  7. Thiago Alcantara
    Meninggalkan Barcelona untuk memperoleh waktu bermain yang lebih besar, saat ini Thiago Alcantara sukses jadi pemain yang senantiasa diandalkan oleh Bayern Munchen serta pula Tim Nasional Spanyol. Akan berumur 28 tahun pada Euro 2020, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini bisa mengambil alih posisi Andres Iniesta dalam skuat La Furia Roja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Chelsea Incar Kai Havertz Padahal Mereka Butuh Sosok Pemimpin

Sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini Chelsea masih berkeinginan kuat untuk mendatangkan Kai Havertz, pasalnya menurut manajemen sang pemain cocok untuk mengisi...

Barcelona Berencana Menukar Griezmann Dengan Neymar Untuk Dampingi Messi Di Lini Depan

Pemuncak klasemen LA Liga Spanyol, Barcelona mengklaim bahwa mereka bersedia untuk melepaskan Antonie Griezmann ke PSG demi mendatangkan kembali Neymar Junior ke...

3 Playmaker Eropa Keturunan Indonesia Yang Bisa Diboyong Persija

3 Playmaker Eropa Keturunan Indonesia Yang Bisa Diboyong Persija Jakarta - Sedikitnya terdapat 3 playmaker Eropa generasi Indonesia yang bisa direkrut oleh...

Drama dalam Laga Barcelona vs Juve

Barcelona, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, berlaga melawan Juventus di Allianz-Stadium pada Kamis (29/10/2020) dini hari tadi. Dalam laga itu, tampak permainan...