29 C
Indonesia
Thursday, December 1, 2022
Home Berita Liga Jerman Erling Haaland Pastikan Tidak Akan Pindah dari Dortmund

Erling Haaland Pastikan Tidak Akan Pindah dari Dortmund

Erling Haaland akhirnya buka suara tentang masa depannya, di tengah rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan dari Borussia Dortmund. Pemain berumur 20 tahun itu disebut- sebut jadi sasaran transfer beberapa klub besar di Eropa, antara lain Real Madrid, Barcelona,​​Manchester City, Manchester United, serta Juventus.

Tetapi walaupun terdapat rumor baru tentang masa depannya nyaris tiap hari, Haaland tidak mencermati seluruh pembicaraan transfer. Berdialog pada konferensi pers dikala bertugas internasional dengan Norwegia, Haaland mengatakan:” Aku masih mempunyai 3 tahun tersisa di kontrak aku dengan Dortmund serta aku tidak takut tentang rumor tersebut.”

Sementara itu, agen dari Haalandm membenarkan bahwa ia masih punya kontrak dengan Dortmun.

“Erling masih ada 3 tahun lagi dengan Dortmund. Kurasa hal ini tidak perlu dikhawatirkan. Ada banyak hal yang akan terjadi dan kepergian Haaland dari Dortmund akibat pemutusan kontrak bukanlah hal yang mungkin terjadi.”

Meski begitu, Haaland sendiri juga digossipkan ingin hengkang lantaran Dortmund tak kunjung menaiki peringkat di Bundesliga dan Liga Champion.

“Ya, memang ada sedikit kekecewaan pada Haaland. Namun ini biasa bagi pemain muda,” kata sang agen.

Haaland baru bergabung dengan Borussia Dortmund dari RB Salzburg pada Januari 2020, serta kontraknya tidak hendak habis sampai akhir musim 2023/ 24. Kontraknya dilaporkan berisi klausul luncurkan, namun tidak berlaku sampai akhir musim depan.

Haaland mempunyai 33 gol serta 8 assist atas namanya dalam 31 penampilan buat Borussia Dortmund musim ini. 2 dari gol tersebut terjalin dikala regu Black and Yellows bermain imbang 2- 2 melawan FC Köln pada hari Sabtu. Pemain berumur 20 tahun itu sangat marah sehabis pertandingan, serta menyerbu terowongan sehabis melemparkan bajunya ke bek FC Köln Jorge Mere.

Haaland pula mangulas insiden itu pada konferensi pers serta memohon maaf sebab bereaksi dengan marah. Ini pun menjadi sorotan lantaran semakin memperkuat gossip bahwa Haaland akan segera hengkang dari Dortmund dikarenakan prestasi yang tak kunjung meningkat.

“Aku tidak ketahui apakah Kamu menyadarinya kala aku meninggalkan lapangan, tetapi aku sangat marah. Itu merupakan respon yang salah dikala melontarkan bajuku, maafkan saya. Aku tidak dapat mengatur diri, aku sangat marah,” kata Haaland dalam sebuah konferensi pers.

Haaland serta Norwegia mengawali kampanye kualifikasi Piala Dunia FIFA minggu ini melawan Gibraltar serta Turki. Mereka pula hendak mengalami Montenegro minggu depan, saat sebelum si penyerang dapat kembali ke Dortmund buat urusan akhir musim.

Dengan pertandingan kunci yang hendak tiba di Bundesliga serta Liga Champions, Borussia Dortmund hendak berharap Haaland bisa melanjutkan pencetak golnya yang luar biasa dalam sebagian minggu mendatang.

Haaland terus menjadi frustrasi di Westfalenstadion, akibat Dortmund senantiasa selaku pihak luar dalam perebutan kualifikasi Liga Champions.

Sedangkan laporan tersebut mengklaim kalau pemain berumur 20 tahun itu awal mulanya mau bertahan di klubnya dikala ini paling tidak sepanjang satu tahun lagi, perjuangan mereka di kancah dalam negeri sudah mendesak penyerang tersebut buat menampilkan atensi buat keluar.

Pemasukan Dortmund yang menurun diprediksi menempatkan klub dalam posisi di mana mereka terbuka buat menguangkan Haaland ataupun Jadon Sancho pada akhir tahun 2021.

Manchester City, Manchester United, Chelsea, Liverpool serta Real Madrid seluruhnya sudah berhubungan dengan pendekatan buat Haaland, yang sudah mencetak 35 gol di seluruh kompetisi masa ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

If you have ever wondered how to spy cellphone activity, there are numerous ways you can function such a job. Some of the most...

Here, we will certainly examine SpyZee, Flexisoy, EyeZy, Qustodio, and CellSpy. Most of these applications let you track the phone's area and other...

Prediksi Bola Everton vs Liverpool, 17 Okt 2020

Analisa Prediksi Bola Everton vs Liverpool, 17 Oktober 2020. EVERTON Faktor Positif Calvert-Lewin...

Kapten Arema FC Yang Ditakuti Lawan Mainnya

Arema kini telah berkembang menjadi klub besar liga yang ada negara Indonesia. Apalagi yang pernah menjadi kapten dalam tim Arema ini...

Real Betis Kalah 3 Kali Beruntun, Rubi Di Pecat Dari Kursi Pelatih

Real betis tidak mampu menunjukkan perfoma apik dalam beberapa pertandingan yang mereka lakuan akhir-akhir ini. Hal tersebut rupanya memberikan dampak yang cukup...