29 C
Indonesia
Monday, September 28, 2020
Home Berita Liga Jerman Erling Haaland Dipastikan Tidak Akan Dipelas Dortmund

Erling Haaland Dipastikan Tidak Akan Dipelas Dortmund

Klub dari Bundesliga, Borussia Dortmund saat ini sudah mengambil sikap terkait dengan masa depan yang dimiliki oleh pemain andalam mereka, Erling Braut Haaland. Pihak Die Borussen sudah menegaskan jika mereka tidak akan menjual stiker kesayangannya itu di jendela transfer yang akan datang.

Erling Braut Haaland sendiri telah resmi menjadi bagian dari skuad The Black and Yellow sejak akhir tahun 2019 ini. dirinya direkrut oleh Borussia Dortmund usai sukses menjadi mesin gol yang paling mematikan untuk FC Salzburg.

Dalam waktu singkat, Erling Braut Haaland pun langsung bertaji di Borussia Dortmund. Hal tersebut dikarenakan ia berhasil mengemas 9 gol dan dua assist dalam depan pertandingan Bundesliga yang dilakoni olehnya. Tentunya ini merupakan salah satu hal yang sangat membanggakan karena ia berhasil menunjukkan performa yang impresif.

Penampilannya yang apik bersama Borussia Dortmund ini pun akhirnya membuat Manchester United dan Real Madrid merasa tertarik untuk bisa merekrut sang pemain pada musim panas nanti. Keduanya juga sempat dikabarkan telah melakukan pendekatan untuk bisa mendatangkan Erling Braut Haaland.

Dalam laporan yang dimuat oleh AS disebutkan jika Manchester United dan Real Madrid akan gigit jari dalam hal merekrut Erling Braut Haaland ke skuad mereka. Hal tersebut dikarenakan pihak Borussia Dortmund tidak memiliki niatan untuk menjual sang striker andalan mereka.
Dalam laporang tersebut juga disebutkan jika Borussia Dortmund sendiri sudah memasang label sebagai pemain yang tidak dijual ada striker muda berbakat yang baru berusia 19 tahun tersebut. Pihak klub juga menilai jika sosok Erling Braut Haaland adalah pemain yang sangat krusial untuk klub mereka. Untuk itulah mereka tidak mau berpisah dengan sang pemain terlebih mereka baru bersama kurang dari enam bulan lamanya.

Selain itu, Erling Braut Haaland juga dianggap akan memainkan peran kunci untuk Borussia Dortmund untuk bisa merebut tahta pada gelaran kompetisi Bundesliga pada musim depan. Oleh sebab itu dirinya tidak akan dijual pada klub lain pada bursa transfer mendatang. Bagi Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland adalah sosok aset yang berharga sehingga klub tak akan melepaskannya dengan cepat.

Bagai gayung bersambut, Erling Braut Haaland juga dikabarkan tidak mau meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas mendatang. Dirinya masih merasa terlalu dini untuk pindah dari klub tersebut. Pasalnya Erling Braut Haaland masih memiliki keinginan untuk bisa memenangkan sejumlah gelar juara bersama dengan klub yang dibelanya saat ini.

Oleh sebab itu dalam waktu dekat ini Erling Braut Haaland masih belum mau hengkang dari Jerman dan meninggalkan Borussia Dortmund. Sudah dipastikan pada musim ini jika dirinya akan bertahan lebih lama lagi dengan klub tersebut dan klub-klub peminatnya seperti Real Madrid dan Manchester United nampaknya tidak memiliki peluang untuk bisa merekrutnya.

Menurut rumor yang beredar, Erling Braut Haaland memiliki klausul rilis yang cukup terjangkau. Sang striker berbakat tersebut bisa direkrut dengan mahar sebesar 75 juta euro saja. namun meskipun demikian saat ini sudah dipastikan jika pemain muda berbakat tersebut tidak akan meninggalkan Borussia Dortmund untuk waktu dekat ini karena dirinya masih memiliki impian yang masih berlum tercapai dengan klub yang dibelanya tersebut.


Dengan demikian saat ini masa depan Erling Braut Haaland sudah dipastikan tidak akan pindah atau pergi dari Jerman. Manchester United dan Real Madrid juga tak bisa berbuat banyak untuk merekrutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Usai Tinggalkan MU, Lukaku Jadi Tambah Dewasa

Pergi dari Manchester United bisa jadi keputusan yang besar dalam karier Romelu Lukaku. Pasalnya sang pemain mengaku jika dirinya bisa menemukan jati...

Trio Maut Terganas Dalam Sejarah Sepakbola

Diera sepakbola ini sepakbola menyerang menjadi salhsatu cara untuk tim meraih kemenangan. Tidak jarang trio penyerang sanggup mengganti irama pertandingan serta pada...

PT LIB Akan Segera Diskusikan Masalah Tranfer Pemain Shopee Liga 1

Baru-baru ini pihak PT LIB / Liga Indonesia Baru telah menyinggul soal bursa transfer pemain di lanjutan Liga 1 musim ini. Dan...

Dybala Dinyatakan Sembuh Dari Corona dan Sudah Kembali Ikut Latihan

Paulo Dybala akhirnya memenangkan pertempurannya dengan virus corona. Setelah melalui masa karantina dan proses penyembuhan yang terbilang panjang, akhirnya Dybala dinyatakan sembuh....