29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Erling Haaland Bisa Batal Ke City Jika Pep Guardiola Pergi

Erling Haaland Bisa Batal Ke City Jika Pep Guardiola Pergi

Rio Ferdinand berkomentar kalau Erling Haaland bisa jadi berpikir 2 kali untuk bergabung dengan Manchester City musim panas mendatang sehabis Pep Guardiola mengumumkan kepergiannya.

Sehabis mengawali musim keenamnya di Etihad Stadium, laki- laki Spanyol itu sudah memunculkan ciri tanya tentang musim depannya di City dengan tampak di kegiatan XP Investimentos.

Pelatih legenda berumur 50 tahun itu berkata bahwa dirina akan beristirahat sehabis kontraknya di saat ini berakhir pada 2023.

Guardiola membagikan asumsi atas pendapat itu sepanjang konferensi pers pra- pertandingan terbarunya, namun kutipan awal itu pasti saja meragukan apa yang akan dicoba mantan manajer Barcelona serta Bayern Munich itu untuk bergerak maju dalam karir kepelatihannya.

Sehabis mengizinkan Sergio Aguero meninggalkan klub musim panas ini, pemain Spanyol serta tokoh yang bertanggung jawab atas transfer di Stadion Etihad, sedangkan itu, berhubungan dengan calon pengganti.

Kepanikan Cristiano Ronaldo dari Manchester United menampilkan kalau mereka saat ini merupakan orang sebelah yang berisik untuk Man Citymen

Tetapi, pengejaran untuk Harry Kane, Cristiano Ronaldo, serta Lionel Messi gagal- tetapi perburuan untuk sensasi Borussia Dortmund Haaland akan tetap berjalan.

Van Gaal mengenali pemecahan Haaland jelang kualifikasi Piala Dunia Belanda

Di saat jam terus berdetak sampai batasan waktu transfer habis, striker Norwegia ini akan selalu di klub Jerman, walaupun klausul pelepasan yang dilaporkan bernilai dekat £ 75 juta jadi aktif musim panas mendatang.

City merupakan salah satu kesukaan untuk menggunakan angka itu, namun apakah Guardiola sukses?

Ole Gunnar Solskjaer berikan Man Utd senjata di gudang senjata mereka di saat mereka berjuang untuk mengamankan jasa Erling Haaland, bagi laporan di Jerman.

Dengan Edinson Cavani sangat bisa jadi untuk pindah pada musim panas mendatang, bisa dimengerti kalau Setan Merah akan berangkat ke pasar untuk penyerang tengah baru dalam waktu satu tahun.

Tetapi, kehadiran Cristiano Ronaldo dengan kontrak 2 tahun– dengan opsi sepertiga– bisa memperumit permasalahan sebab pemain internasional Portugal tidak bisa jadi puas dengan tempat di bangku cadangan.

Walaupun begitu, telah terdapat desas- desus baru kalau klub Old Trafford bisa memboyong striker Borussia Dortmund Haaland musim panas mendatang saat klausul pelepasannya yang dilaporkan senilai £68 juta mulai berlaku.

Chelsea dilaporkan lagi memikirkan kepindahan pemain internasional Norwegia musim panas ini saat sebelum Dortmund serta tuntutan besar pemain membuat mereka bergeser ke Romelu Lukaku, yang mereka tandatangani dengan harga £ 97, 5 juta.

Agen Mino Raiola mau The Blues membayar pendapatan Haaland sebesar £820. 000 per minggu dalam paket totalitas £275 juta, tercantum bayaran agen £34 juta.

Rumor sudah beredar bahwa Haaland mempersiapkan jendela transfer musim panas mendatang sebab mereka mengklaim Man Utd, Man City serta Paris Saint- Germain merupakan 3 klub dengan atensi sangat besar di Haaland.

Mereka mengklaim kalau City di saat ini terletak di posisi terdepan sehabis kehabisan transfer untuk mengontrak Harry Kane dari Tottenham di jendela ini.

Kane sangat mau meninggalkan klub musim kecilnya untuk The Citizens namun pimpinan Spurs Daniel Levy berupaya keras serta Kane mengakui kekalahan.

Media juga mengatakan kalau bos City Guardiola wajib memilah apakah akan mengontrak Haaland ataupun membuat tawaran lain untuk Hary Kane.

Man Utd serta PSG merupakan 2 klub lain yang sanggup untuk mengontrak Haaland mengingat tuntutan upah yang dilaporkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Leeds United Kembali ke Klasemen Liga Eropa

Illan Meslier telah menjadi pahlawan yang berhasil membawa Leeds United kembali ke Liga Eropa setelah berada di zona degradasi dan hampir tersingkir...

Kisah Pahit Persija Jakarta Musim 97-98 Dan 2015

Persija Jakarta dapat di kata selalu merasakan nasib sial saat membina tim dengan skuat berlabel bintang, Sudah sebanyak tiga kali macan kemayoran...

Bhayangkara FC Kembali Konfirmasi Pertandingan Kontra Persija Berlangsung Tanpa Penonton

Laga kontra Bhayangkara FC vs Persija menjadi salah satu berita bola nasional hari ini yang terus menerus disebut dan di bahas. Kontra...

Messi Cedera Lutut Dalam Laga Kontra Mertz

Messi harus rela ditarik keluar dari lapangan dalam laga melawan Metz pada Rabu dini hari WIB. Pasalnya, ia mengalami cedera lutut yang...