29 C
Indonesia
Tuesday, October 27, 2020
Home Berita Liga Inggris Erling Angkat Suara Menyoal Rumor Jadon ke Manchester United

Erling Angkat Suara Menyoal Rumor Jadon ke Manchester United

Tidak bisa dihentikan rumor transfer Jadon Sancho dengan Manchester United masih saja terus tersiar, dan bahkan kian santer. Erling Haaland yang merupakan rekan satu tim Sanco di Borussia Dortmund, memilih untuk angkat suara , kira0-kira bagaimanakah pendapatnya melihat rumor transfer ini?

Adalah berita lama jika kita mendengar soal Jadon Sanco yang dikait-kaitkan dengan Manchester United, pasalnya memang telah berbulan-bulan lamanya, kabar ini ramai diperbincangkan. Kabar soal MU dan Sanco kemudian kian memanas di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan kuat diyakini bahwa Manchester United telah membuat kesepakatan personal dengan pihak Jadon Sanco. MU menginginkan Sanco, dan Sanco juga terlihat sudah ngebet ingin datang ke Old Trafford. Akan tetapi transfer tersebut dikabarkan sulit terwujud karena alotnya negosiasi antara MU dan Borussia Dortmund menyoal harga transfer sang pemain.

Padahal Ole Gunnar Solskjaer sendiri selaku manajer MU dikabarkan amat menginginkan sang pemain. Bahkan kabarnya ia sampai menghubungi pemain 20 tahun tersebut secara pribadi dan mencoba untuk meyakinkannya. Jadon Snaco diketahui sempat pasrah dengan keadaannya, melihat keadaan yang ada ia menyadari bahwa sepertinya transfer memang sulit terwujud, sehingga ia akhirnya memilih untuk tidak masalah jika tetap bertahan di Borussia Dortmund.

Namun hingga saat ini rumor tentang Sanco yang akan transfer ke Manchester United nyatanya tidak juga surut, bahkan kian santer terdengar. Menyoal tentang hal itu, Erling Haalang selaku rekan satu tim Sancho, juga sebagai pemain yang dulu pernah di dekati MU, memberikan komentarnya. Yang mana dalam pernyataanya tersebut ia meyakinkan bahwa Jadon Sanco adalah salah satu pemain penting bagi Borussia Dortmund. Namun selebihnya ia memilih untuk tidak banyak berpendapat karena menganggap bahwa hal itu bukanlah ranahnya.

“Dia akan menjadi seorang pemain yang penting untuk kami di musim ini” ujar Haaland pada pihak Viaplay Football saat ditanyai pendapatnya menyoal rumor transfer Sanco.

Haaland kemudian menegaskan lagi bahwa persoalan transfer rekannya sama sekali tidak ada hubungannya dengan dirinya. Jadi dia memilih untuk tidak begitu mengatakan banyak hal menyoal rumor transfer Jadon Sanco ke Old Tranfford di bursa transfer musim panas ini.

“Itu bukan merupakan hal yang harus melibatkan diriku” jawabnya

“Telah ada orang-orang yang bertugas untuk mengurus hal tersebut. Jadi, karena itu aku tidak akan banyak berkomentar menyoal hal tersebut. Akan tetapi, aku akan mengatakan bahwa aku sangat gembira jika ia memilih untuk bertahan, karena dia juga merupakan teman baik juga pemain yang amat luar biasa” lanjut Erling Haaland mengomentari tentang rumor sahabatnya tersebut.

Disisi lain, hingga sejauh ini, Manchester United baru merekrut satu pemain saja dalam bursa transfer musim panas ini. Pemain tersebut adalah Donny Van de Beek yang berhasil mereka datangkan dari Ajax Amsterdam. Donny sendiri merupakan pemain yang sebenarnya juga sama dengan  Sancho, telah terlibat rumor dengan MU sejak berbulan-bulan lamanya. Hanya saja bedanya, kini MU benar-benar mendatangkannya, sedangkan untuk Sancho, MU belum angkat bicara.

Ada pula kabar yang mengatakan bahwa saat ini pihak manajemen The Red Devils telah membatasi uang untuk belanja pemain. Hal ini karena mereka harus berhemat dalam masa pandemi yang menyebabkan krisisi keuangan ini. Jika hal itu benar adanya, maka transfer Sanco ke MU jelas batal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Isolasi Pemain, Real Madrid Manfaatkan untuk Pemulihan 4 Pemainnya

Penundaan gelaran kompetisi Liga Spanyol dan kompetisi lainnya selama dua minggu kedepan ini membuat Real Madrid memiliki waktu yang cukup untuk memulihkan...

Gantikan Kepa Arrizabalega, Chelsea Bidik Manuel Neuer

Chelsea kini dikabarkan membidik kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer sebagai sasaran utama pada pos penjaga gawang pada musim panas nanti. Pasalnya The...

Kalahkan Torino 4-1 Kini Juventus Kia Nyaman di Puncak

Laga lanjutan Serie A menghadirkan Derby della Mole, dan dalam pertandingan tersebut Juventus yang berperan sebagai tuan rumah berhasil mendapatkan kemenangan besar...

Luar Biasa! Ini Keunikan Messi Dari Pesepak bola Lain

Lionel Messi adalah salah satu pemain sepakbola terbaik sepanjang masa. Tentu saja memang banyak pemain dari zaman dulu yang juga dilengkapi permainan...