29 C
Indonesia
Sunday, February 28, 2021
Home E-Sports Empat Team AOV Siap Bertanding Di Grand Final ASL Season 3

Empat Team AOV Siap Bertanding Di Grand Final ASL Season 3

Sehabis melewati 6 minggu yang begitu panjang, babak group stage Arena of Valor Star League (ASL) Season 3 telah selesai, 4 regu yang memperebutkan untuk mendapatkan posisi paling atas dan akan hendak melanjutkan pertandingan ke babak grand final.

Bigetron nyatanya telah kandas untuk membalikkan kondisi di minggu terakhir sehabis mengalami banyak kekalahan pada minggu kelima, Walaupun sanggup mengalahkan Armored Project yang terletak di posisi juru kunci, yang mana kemenangan melawan Armored Project tidak sukses mengangkut posisi mereka ke 4 besar ASL, dan mereka cuma terpaku di peringkat 5 saja.

Peluang buat lolos ke babak grand final pula kandas didapatkan oleh team COMEBACK , Pada minggu kelima, team COMEBACK hanya meraup poin yang sama dengan Desigram E- sports, sayangnya Irdham, Damskii, Hilmansyah dan kawan-kawan belum dapat tampil dengan optimal. Alasan mereka ialah, mereka telah hadapi 2 kekalahan beruntun di minggu yang merupakan penentuan dikala melawan Bigetron dan BOOM ID.

Posisi ke 4 di klasemen sukses diamankan oleh team Desigram E- sports yang boleh dikatakan lumayan beruntung sekali di waktu ini. Pada minggu yang ke enam kemarin, Glen, Kurus, Richard dan kawan-kawan mengalami 2 pertandingan yang pertama melawan EVOS Esports serta yang kedua melawan Armored Project. Walaupun kalah melawan EVOS, Desigram E- Sports sudah mengamankan kemenangannya melawan AP dan juga dibantu konsistensi performanya sehabis minggu kedua berahir serta berhasil menyalip COMEBACK buat posisi 4.

Tidak hanya Desigram E- Sports, satu regu yang pula sukses dalam mengamankan slot ke babak grand final yaitu team BOOM ID E-sport. Mantan pemain team WAW Esports, Muhammad naitomea memang tidak dapat diremehkan, Ia bersama dengan timnya tampak lumayan stabil di tiap minggu. Walaupun pernah terpuruk di minggu ketiga, mereka dapat langsung bangkit kembali serta mampu mengalahkan EVOS Esport pada minggu keempat kemarin.

2 regu yang kini telah bertengger di posisi puncak klasemen tidak lain merupakan EVOS Esports serta Kerabat e- Sports, dan kedua regu ini memanglah telah aman terletak di posisi 1 serta 2 semenjak minggu awal ASL berlangsung. Team EVOS E-sport tetap kuat di posisi puncak klasemen, walaupun SES berkesempatan untuk menumbangkan regu ini pada pertandingan minggu keenam.

Ke 4 regu yang paling atas berikutnya bakal bertanding di babak semifinal dengan format single elemination BO3 serta yang nanti menjadi pemenangnya akan berhak melaju ke grand final( BO5). Pemenang pada kali ini akan mendapatkan total prize pool yang menggapai angka sebesar 1 miliyar Rupiah, pada season ketiga ini pula membagikan jatah yang sangat menggiurkan yaitu uang sebesar sebesar 300 juta Rupiah untuk juara ke satuu, setelah itu akan mendapatkan bonus 150 juta Rupiah untuk runner- up, serta sebanyak 75 juta Rupiah buat peringkat yang ke 3, sama jumlahnya dengan peringkat yang ke 4.

Tidak hanya hadiah uang saja, jawara ASL S3 pula nantiya akan langsung memperoleh slot otomatis buat bertanding di Arena of Valor International Championship( AIC) 2019 yang akan melawan tim- tim terbaik AOV yang berasal dari negara-negara lain, salah satunya merupakan juara ESL MSP Championship.

Gimana nih pendapatmu Sobat Esports indo?? kira- kira siapa yang bakal keluar sebagai juara di ASL Season 3 kal ini? Kita saksikan saja ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jadwal Semifinal Piala FA 2019/2020 : Arsenal vs Man City, MU vs Chelsea

Gelaran kompetisi Piala FA saat ini akan segera memasuki babak semifinal. Dalam partai krusial perebutan tiket menuju babak final tersebut nantinya akan...

Lukaku batal Ke Juventus Karena Dybala Tak Jadi ke MU

Sebuah fakta mengenai kepindahan Lukaku pada bursa transfer musim panas lalu kini terkuak. Fakta tersebut adalah tentang keinginan Lukaku untuk mengenakan seragam...

‘Messi Sudah Matang Tinggalkan Barcelona’

Sebagaimana banyak pemberitaan yang telah beredar beberapa bulan terakhir, Lionel Messi dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona. Dan mengenai keinginan Messi tersebut Friexa menyebut...

Fans Liverpool Bisa Lega, Ini Dia Alasan Kenapa Premier League Harus Tetap Dilanjutkan

Saat ini Kompetisi Liga Inggris 2019- 2020 sedang mengalami penundaan sampai 30 April 2020 akibat pandemi virus corona. Fans Liverpool pernah ketir-...