29 C
Indonesia
Tuesday, May 11, 2021
Home Berita Liga Inggris Emiliano Martinez Berhasil Tampil Memukau Bersama Aston Villa

Emiliano Martinez Berhasil Tampil Memukau Bersama Aston Villa

Penampilan Emiliano Martinez dalam beberapa laga terakhir tampaknya berhasil memukai semua orang. Hal ini membuat Aston Villa naik daun dan menjadi sorotan. Seperti apa penampilan kiper baru ini? Berikut ulasannya.

Villa bekerja keras buat bermain imbang tanpa berhasil melawan regu Graham Potter serta wajib berterima kasih kepada kiper Emiliano Martinez sebab terletak dalam performa yang termotivasi, pemain Argentina itu melaksanakan serangkaian penyelamatan termotivasi buat melindungi Seagulls di teluk di stadion American Express.

White memberikan penampilan yang ke- 23 buat Brighton sehabis kembali ke klub sehabis masa pinjaman yang bagus di Leeds United masa kemudian.

Mantan bek tengah Newport County merupakan salah satu penggerak kunci di regu pemenang promosi Marcelo Bielsa, membuat 49 penampilan di pertahanan dikala Leeds memuncaki tabel Championship.

Itu merangsang desas- desus tentang kembalinya permanen ke Leeds namun Brighton senantiasa mempertahankan pemain mereka serta mengikatnya ke kontrak baru serta lebih baik pada bulan September yang hendak buatnya senantiasa bersama klub sampai 2024, tingkatkan nilainya sampai£ 50 juta yang dilaporkan.

Memanglah, semacam mutu penampilannya masa kemudian, klub- klub Liga Premier semacam Chelsea, Liverpool serta Leicester City seluruhnya berhubungan dengan kepindahan pemain berumur 23 tahun itu.

The Reds dikreditkan dengan atensi pada Januari sehabis memandang barisan bek tengah mereka habis sebab luka namun memilah buat tidak pindah di jendela masa dingin.

Mungkin ia hendak pindah di masa panas, jadi gimana dengan Villa?

Sehabis memposting tweet pada Sabtu malam, penggemar Villa dengan kilat bertanya apakah ia mau pindah ke klub.

Ia mengatakan:” Melindungi clean sheet melawan lot ini merupakan suatu yang dapat kami banggakan!! Sesuatu poin yang membanggakan.”

Kepindahan ke Villa hendak sangat tidak bisa jadi namun, dengan Tyrone Mings berhubungan dengan kepindahan ke Manchester United serta Bjorn Engels berjuang buat game, bek tengah dapat jadi jadwal di masa panas.

” Aku bukan orang yang berupaya merangsang rumor liar tetapi aku lumayan percaya White mau bergabung dengan Villa,” kata seseorang penggemar.” Selesaikan di masa panas!”

Penggemar ketiga mengatakan:” Datanglah ke Villa nak,” sedangkan yang lain meningkatkan:” Aku mau kita masuk untuknya di masa panas!”

” Kedengarannya Kamu hendak bergabung dengan Villa pada masa panas nanti,” kata suporter kelima.

White sudah membuat 23 penampilan dalam karirnya di Liga Premier, masa ini buat awal kalinya merasakan sepak bola papan atas.

Kiper Championship Ben Foster berkata kepada Saturday Social kalau bintang Aston Villa Emiliano Martinez merupakan penjaga gawang terbaik Liga Premier dalam performa dikala ini.

Pemain Watford terletak di kegiatan itu buat memilah 5 penghenti terbaik di papan atas bersumber pada performa dikala ini saja.

Menariknya, ia tidak menyebut kiper Manchester City Ederson di antara 5 besar, dengan pemain Villa keluar di urutan paling atas.

Ia berdialog tentang jalur si kiper mengarah ketenaran Liga Premier serta betapa terkejutnya ia kala Arsenal memutuskan buat menguangkan sepanjang jendela transfer masa panas.

Foster berkata kepada Saturday Social:”Pada performa dikala ini, aku memilah Emi Martinez di Aston Villa.

“Wow, ini masa Liga Premier pertamanya yang pas, ia telah terdapat semenjak lama; bermain di liga yang lebih rendah, Kejuaraan serta itu.

“Ia senantiasa diketahui selaku penjaga gawang yang baik. Di Arsenal masa kemudian ia luar biasa, terdapat banyak tekanan padanya tetapi ia luar biasa.

“Aku betul- betul tidak yakin Arsenal menjualnya di masa panas. Jangan salah mengerti, Bernd Leno, luar biasa tetapi Martinez, wow, kiper yang luar biasa.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

3 Pemain Setia di Arema FC, Sebab Faktor Kedekatan Sampai Dukungan Aremania

Arema FC yang sudah ada sejak 1987 mempunyai beberapa pemain dengan karakter yang setia. Bahkan sampai sekarang ini ada pemain yang sedang...

Pelatih Spanyol Francisco Garcia Meninggal Karena Infeksi COVID-19

Wabah virus corona masih menjadi kekhawatiran masyarakat di seluruh penjuru dunia. jumlah kasus yang terinfeksi semakin bertambah di setiap negara. Edukasi kepada...

Pogba Bisa Pindah Ke Juventus Tapi MU Ingin Tukar Pogba Dengan De Light

Bacary Sagna memperhitungkan kalau Paul Pogba bakal kembali lagi ke Juventus, Cristiano Ronaldo lah yang menjadi penyebabnya, Gelandang Manchester United, Pogba, tampaknya...

Pochettino Resmi Jadi Manajer PSG

Juara Prancis Paris Saint- Germain sudah mengonfirmasi penunjukan mantan bos Tottenham Mauricio Pochettino bagaikan manajer baru. Pemain Argentina itu...