29 C
Indonesia
Monday, January 17, 2022
Home Berita Emery Siap Pindah ke Newcastle

Emery Siap Pindah ke Newcastle

Unai Emery dilaporkan sudah memenangkan perlombaan untuk jadi manajer baru Newcastle dan dapat bertanggung jawab pekan ini. The Magpies sudah mencari pengganti Steve Bruce semenjak ia dipecat bulan kemudian.

Graeme Jones ditugaskan untuk sedangkan dengan beberapa manajer kelas atas yang berhubungan dengan jabatan yang kosong.

Paulo Fonseca dan Lucien Favre nyatanya jadi kesukaan dini, sedangkan Frank Lampard dan Steven Gerrard juga dimasukkan.

Namun owner Newcastle nyatanya sudah tingkatkan pencarian mereka dalam sebagian hari terakhir dengan Emery timbul sebagai sasaran utama.

Tetapi, nyatanya energi pikat untuk mengelola kekayaan yang baru ditemui di Newcastle sangat bagus untuk ditolak.

Menurut Daily Mail, konvensi bisa jadi telah ada sebab Emery nyatanya akan bertanggung jawab untuk pertandingan Newcastle melawan Brighton pada hari Sabtu.

Terkait hal ini, Newcastle wajib membayar Villarreal £5, 1 juta sebagai kompensasi untuk memperoleh Emery.

Pelatih asal Spanyol itu telah mempunyai pengalaman mengelola di Liga Premier, walaupun itu tidak sukses selama waktunya di Arsenal.

Newcastle United sudah menyusun rencana untuk mengumumkan manajer baru mereka pada akhir pekan ini sebab Unai Emery terus berhubungan dengan lowongan di St James Park, menurut laporan. The Magpies sudah mencari pemecahan permanen di ruang rehat semenjak kepergian Steve Bruce, yang meninggalkan klub dengan persetujuan bersama bulan kemudian.

Navigasi keluarnya Bruce merupakan salah satu tugas awal yang dicoba oleh kelompok kepemilikan Newcastle yang didukung Saudi setelah selesainya pengambilalihan yang sudah lama ditunggu- tunggu.

Beberapa nama besar semenjak itu sudah berhubungan dengan klub, tercantum orang- orang seperti Paulo Fonseca, Frank Lampard dan Antonio Conte, yang saat ini nyatanya akan mengambil alih Nuno Espirito Santo di Tottenham.

Tetapi, timbul berita kalau Emery dilaporkan lagi dipertimbangkan sebagai sasaran prioritas oleh Newcastle saat mereka bersiap untuk memesatkan pencarian pengganti Bruce.

The Magpies dikatakan tertarik untuk membayar klausul keluar yang menguntungkan dari pemain Spanyol itu untuk buatnya menghindar dari Villarreal dalam sebagian hari mendatang.

Emery baru- baru ini naik ke puncak catatan pendek Newcastle di depan Fonseca, Roberto Martinez, Lucien Favre dan Eddie Howe, menurut Daily Mirror.

Laporan tersebut mengklaim kalau wawancara terakhir akan berlangsung pekan ini sebab owner baru klub mau menunjuk seseorang manajer permanen saat sebelum ekspedisi hari Sabtu ke Brighton and Hove Albion.

Newcastle mau memesatkan prosesnya untuk membolehkan kandidat yang sukses menjalakan jalinan dengan para pemain menjelang pertandingan dan selama sela waktu internasional yang akan tiba.

Emery dilaporkan salah satu dari sedikit nama yang sudah memperoleh persetujuan luas oleh dewan, sedangkan orang- orang seperti Fonseca, Martinez dan Favre mempunyai komentar yang berbeda.

Yang awal saat ini menikmati masa berhasil yang bertanggung jawab atas Villarreal, mengetuai klub mengarah kejayaan Liga Europa dan kualifikasi Liga Champions musim kemudian.

Newcastle United terus menjadi dekat untuk menunjuk manajer baru, dan pembicaraan sudah diadakan dengan mantan bos Arsenal Unai Emery, 90 menit bisa mengonfirmasi.

The Magpies secara formal memecat Steve Bruce pada 20 Oktober, namun owner baru klub sudah memperhitungkan kandidat manajerial semenjak mereka mengambil alih kendali dari Mike Ashley.

Asisten manajer Graeme Jones- yang akan senantiasa bersama klub kala manajer baru masuk- telah bertanggung jawab sedangkan semenjak Bruce berangkat, namun Newcastle saat ini siap untuk pindah ke bos permanen dengan klub duduk di urutan kedua dari dasar. Liga Inggris, masih tanpa kemenangan.

Newcastle mengadakan wawancara formal dengan Eddie Howe, Lucien Favre dan Paulo Fonseca selama sebagian pekan terakhir, dan sangat terkesan dengan ketiganya sehingga obrolan lebih lanjut diadakan dengan seluruh pihak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Ole Gunnar Resmi Dipecat, Tinggal Tunggu Kedatangan Pengganti

Menurut British Media, dewan Manchester United sudah memutuskan apakah mereka mau mendatangkan manajer sedangkan untuk mengambil alih Ole Gunnar Solskjaer. Namun belum...

Jelang Community Sheild 4 Pemain Arsenal Justru Dikarantina

Menjelang laga di Community Sheild kini Arsenal justru tengah dalam keadaan tidak stabil, pasalnya saat ini ada 4 pemain mereka yang tengah...

Luis Enrique Ceritakan Pengalamannya Melatih La Pulga

Luis Enrique yang merupakan mantan pelatih Barcelona mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin untuk mengajari megabintang asal Argentina, Lionel Messi untuk dapat menggiring...

Prediksi Bola Nimes vs PSG, 17 Okt 2020

Analisa Prediksi Bola Nimes vs Paris Saint Germain, 17 Oktober 2020 Nimes Nimes menang atas Montpellier...