29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Italia Efek Perubahan Jadwal Siaran Bola Untuk Klub Serie A

Efek Perubahan Jadwal Siaran Bola Untuk Klub Serie A

Jadwal siaran bola yang di tunda menjadi kerugian di semua liga, termasuk liga Italia atau Serie A
terlebih lagi Italia adalah negara terparah kedua di dunia dalam masalah virus corona. Corona di negeri Pizza ini memang sangat parah sampai saat ini. Maka dari itu pemerintah lokal disana dan pihak klub dan federasi sepakbola melakukan integrasi untuk penundaan jadwal siaran sepakbola.

Banyak sekali klub sepakbola di Italia yang mengalami segala macam kerugian. Salah satu klub di Italia yang memiliki banyak kerugian terhadap pengunduran jadwal adalah Inter Milan. Inter milan sendiri saat ini juga jadi penantang juara sang pemuncak klasemen saat ini yaitu Juventus. Akan tetapi dengan tidaka danya pertandingan, mereka tidak bisa bertanding untuk terus mengumpulkan poin.

Untuk jadwal siaran bola yang sudah digelar sebelumnya dimana tanpa penonton sudah pasti sangat merugikan. Terakhir ada jadwal antara Juventus yang berhadapan dengan Inter Milan. Tentu saja laga ini terasa sangat tidak seru untuk kita tonton karena sangat sepi. Selain itu sebenarnya banyak laga lain yang di gelar tanpa penonton. Hal ini juga dilakukan supaya penyebaran corona tidak terus berlanjut.

Tentu saja dengan banyaknya perubahan jadwal liga ini sendiri adalah hal ini sangat menyulitkan semua pihak. Apalagi keputusan ini sendiri cenderung mendadak untuk diambil tapi tetap benar-benar harus dilakukan. Selain itu persiapan yang akan dilakukan pun hanya jangka pendek. Jadi tidak mungkin kalau tidak ada klub yang tidak merasa dirugikan atas segala masalah seperti sekarang.

Sementara itu memang sudah ada pertemuan yang dilakukan antara FIGC selaku federasi dengan petinggi semua klub serie A harus mulai melakukan rapat pemecahan masalah liga. Selain sudah dilakukan penundaan, ada banyak masalah lain yang harus diatasi. Penundaan liga di Italia sendiri bisa dipastikan akan lebih lama dari liga lainnya. Bahkan bisa sampai beberapa bulan kedepan.

Untuk jadwal siaran bola yang ditunda ini tentunya bisa membuat peluang inter milan juara bisa terganggu. Inter Milan sendiri sudah lama tidak mengangkat trofi juara liha Italia. Di musim inilah mereka telah memiliki skuad dan permainan terbaik. Maka dari itu mereka sangat percaya diri dalam menantang klub seperti Juventus yang beberapa tahun belakangan ini selalu jadi juara Serie A.

Perlu diketahui walaupun kita sebagai pecinta bola akan merasa sangat bisan, akan tetapi untuk proses penundaan adalah demi kesehatan semua orang, meski begitu akan ada updata terbaru yang diberikan oleh FIGC. Nantinya sedang ada banyak perencanaan dan gagasan yang sedang di godog. Perencanaan ini kita harapkan mampu membuat semua klub termasuk Inter Milan bisa bermain lagi.

Inter Milan sendiri memiliki penampilan yang sangat baik saat ini, walaupun masih ada di peringkat 3 klasemen, masih punya peluang juara. Mereka sampai saat ini masih punya banyak pertandingan yang bisa dimainkan nantinya. Kalau mereka mampu terus menang dan semua klub lainnya yang jadi pesaing akan kalah. Disinilah peluang mereka meraih gelar juara liga Italia semakin dekat lagi.

Nantinya untuk semua jadwal siaran bola termasuk Liga Italia sendiri akan terus di update kembali. Sampai saat ini ada update kalau paling tidak penundaan ini bisa sampai bulan mei kedepan. Kita harapkan saja semua masalah termasuk corona bisa hilang dan liga dapat berlajan kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola : Sassuolo vs Juventus 16 Juli 2020

Sassuolo yang ada di peringkat 8 papan klasemen sementara Liga Italia, akan bertemu dengan Juventus yang ada di peringkat pertama. Duel tersebut...

Mikel Arteta Tak Yakin Dapat Dukungan Dana Untuk Robak Skuad Arsenal

Demi misi untuk bisa kembali bersaing di papan atas Premier League, Mikel Arteta ingin melakukan perombakan pada skuad Arsenal. Namun menyoal hal...

Simone Inzagni Beberkan Penyebab Lazio Digulung Oleh AC Milan

Lazio baru saja dihajar oleh AC Milan dengan skor 3-0, kekalahan besar etrsvbeut mereka dapatkan saat melakoni laga di Olimpico pada dinihari...

Keseriusan Bayern Munchen Dekati Leroy Sane, Bayern Siap Menukar David Alaba Demi Leroy Sane

Walaupun saat ini Sepakbola tengah vakum karena pandemi virus corona. Saat- saat inilah dipakai Bayern Munich untuk kembali mendekati Leroy Sane. Sane...