29 C
Indonesia
Saturday, July 2, 2022
Home Berita Edie Howe Masuk, Banyak Staff Pelatih Newcastle Memilih Keluar

Edie Howe Masuk, Banyak Staff Pelatih Newcastle Memilih Keluar

Pergantian manajer selalu berarti pergantian staf pelatih juga dan itulah yang kini sedang terjadi di Newcastle United. Juru bicara klub telah mengkonfirmasi bahwa banyak sekali pergantian staff pelatih sejak kedatangan Howe.

Mantan bos Bournemouth Howe ditunjuk sebagai pengganti Steve Bruce di St James Park awal bulan ini dan bawa dan Jason Tindall, yang bekerja dengannya selama waktunya bersama The Cherries.

The Magpies saat ini sudah meningkatkan 3 mantan pemain Bournemouth lagi, dengan pelatih tim utama Stephen Purches dan Simon Weatherstone masuk, dan Dan Hodges bergabung dengan kementerian ilmu berolahraga.

Tetapi, Howe mempertahankan beberapa anggota staf yang ada, membenarkan stabilitas dengan asisten pelatih kepala Graeme Jones, pelatih pengembangan tim utama Ben Dawson dan pelatih kiper Simon Smith senantiasa bertahan.

Jones mengetuai tim antara kepergian Bruce dan kehadiran Howe dan akan senantiasa jadi bagian dari tim pelatih.

Ada 2 kepergian signifikan dari St James Park, dengan Steve Agnew dan Stephen Clemence keduanya meninggalkan klub.

Kedua laki- laki itu berangkat ke Newcastle bersama Bruce pada Juli 2019 namun sudah dibebaskan dari tugas mereka oleh tim manajemen baru.

“Klub mau mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Steve dan Stephen dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan mereka,”menurut statment dari Newcastle United.

Seorang yang bergabung dengan klub dengan harga£15 juta setelah musim Liga Premier yang mengesankan, yang mempunyai nyaris 30 caps internasional di CV- nya dan yang nyaris bergabung dengan Liverpool saat sebelum menandatangani kontrak di St James Park?

Mengingat Matt Ritchie sudah mengawali tiap 11 pertandingan liga Newcastle sebagai bek kiri musim ini– dan pemain sayap pensiunan itu nyaris tidak bersinar dalam posisi yang tidak normal– Kamu akan dimaafkan bila berpikir kami menarik kaki Kamu.

Mengganti Bournemouth jadi tim Liga Premier yang mapan merupakan pencapaian yang luar biasa– seperti membangun rumah besar dari dasar ke atas dengan palu dan pahat.

Howe, setelah itu, akan diharapkan untuk membujuk jauh lebih banyak dari pemain yang ia miliki daripada yang sempat dicoba Steve Bruce.

Dan mengingat rekam jejaknya dalam perihal bekerja dengan full- back– Adam Smith, Kieran Trippier dan Charlie Daniels seluruhnya tumbuh pesat di dasar Howe di Bournemouth dan Burnley– mantan pemain Norwich City Lewis bisa menaruh harapan kebangkitan di dasar manajer barunya.

Lagi pula, bila Lewis dapat melindungi ketenangan Federico Chiesa yang umumnya tidak tertahankan selama kualifikasi Piala Dunia dengan juara Eropa Italia, tentu ia dapat dipercaya untuk tampak di pertandingan mendatang dengan Brentford, Norwich dan Burnley.

Lewis mempunyai banyak sisi agresif yang memerlukan pemulusan, pasti saja, paling utama di sisi pertahanan permainannya.

Pelatih berumur 43 tahun itu mengambil alih pertandingan pertamanya pada Sabtu sore saat dia mengincar 3 poin awal musim ini melawan Brentford untuk mengawali misi bertahan The Magpies di Liga Premier.

“Aku lumayan banyak berdialog dengan Matt Ritchie dan Callum( Wilson),”kata Francis kepada Premier League Productions.

 “Mereka sudah berikan ketahui para pemain, Dengar, bila Eddie memperoleh pekerjaan ini, bersiaplah untuk bekerja keras dalam pelatihan sebab seperti itu yang akan terjalin. Aku pikir beberapa hari terakhir seperti itu.

“Para pemain baru sudah membelinya. Mereka sangat bahagia dengan itu. Mereka menikmati pelatihan lebih dari apa pun dan Matt Ritchie dan Callum akan jadi papan suara untuk ruang ganti.

“Aku pikir akan ada pengaruh positif di situ, namun pada kesimpulannya, ini akan tentang Eddie dalam beberapa pekan awal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Inilah Beberapa Opsi yang Bisa Digunakan untuk Menyelesaikan Premier League

Beberapa waktu belakangan ini, sempat beredar harapan bahwa gelaran kompetisi Premier League akan kembali digelar pada akhir April mendatang. Namun baru-baru ini,...

Barcelona Sudah Siapkan Langkah Bajak Bek Milik Manchester City

Sekarang ini dunia sepakbola memang semakin menarik saja. Terlebih Barcelona sekarang ini sedang membutuhkan bagian bek tengah baru agar mampu hadapi sebuah kompetisi pada...

Kalah 4-0 Dari Liverpool, Arteta Mengaku Kebingungan

Rekor tidak terkalahkan Arsenal berakhir setelah kalah 4- 0 dari Liverpool di Anfield ketika Arsenal kehabisan peluang untuk menyeimbangkan rival Liga Premier...

Menjelang Pensiun Benzema Masih Bisa Bawa Prancis ke FIFA World Cup 2022

Karim Benzema sudah menikmati awal impiannya saat kembali ke tim nasional Prancis, dengan 9 gol dan 2 assist hanya dalam 13 penampilan,...