29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Inggris Eddie Howe Jadi Pakar Sepakbola, Ini Komentarnya Soal Liga Inggris

Eddie Howe Jadi Pakar Sepakbola, Ini Komentarnya Soal Liga Inggris

Eddie Howe akhirnya buka suara utuk membicarakan Liga Celtic dan tampil di televise sebagai pakar sepakbola. Selain itu, ia juga ditunjuk menjadi pakar sepakbola untuk memberikan komentar soal pertandingan Liga Inggris dan Liga Eropa.

Mantan pelatih Bournemouth siap untuk tampi sebagai pakar serta hendak membagikan pemikirannya tentang pertandingan Aston Villa vs Fulham dan Brighton vs Manchester Utd.

Sayangnya, ia tidak ditekan pada letaknya dikala ini dengan Celtic ataupun bila ia mengambil pekerjaan itu. Ini berikan ketahui kita paling tidak manajer belum di Glasgow. Howe merupakan kesukaan berat buat diambil alih di Celtic Park namun semacam yang dikenal dengan baik oleh penggemar Celtic, tidak terdapat yang berakhir hingga ditandatangani serta disegel.

Dominic McKay tampaknya hendak bergabung dengan Celtic 3 bulan lebih dini dari yang diharapkan, bagi Record Sport. McKay diharapkan buat mengambil alih Peter Lawwell di musim panas namun dengan 6Nations berakhir serta struktur manajemen baru diharapkan, dengan manajer baru Eddie Howe. Dengan McKay telah berangkat ke Celtic, kepindahan tersebut hendak memesatkan proses transisi sebab klub mau mengumumkan musim baru kesuksesan.

Bursa Dampak bisa diinformasikan pada dini minggu ini tentang pergantian baru. Ini hendak jadi dorongan besar untuk Celtic menjelang perekrutan musim panas besar- besaran di klub. Fergal Harkin serta Eddie Howe merupakan 2 kesukaan yang dicari pendukung buat mengambil posisi kunci di klub.

Kepala SRU populer selaku Komunikator serta operator Politik dalam kedudukannya di Murrayfield yang berarti kalau para pendukung hendak mengharapkan pergantian dalam pembedahan di Celtic Park.

McKay diatur buat mewarisi pekerjaan pembangunan kembali kolosal sebab musim baru digembar- gemborkan dengan Lawwell serta Lennon, 2 pendukung di klub sepanjang 2 dekade terakhir berangkat. McKay butuh membenarkan kalau ia mempertahankan inti yang kokoh dari para pemain regu utama serta membolehkan perekrutan yang positif di dasar DOF baru serta buat menjatuhkan Rangers dari tempat bertengger mereka yang baru ditemui.

Eddie Howe tampak selaku panditry duty buat 2 pertandingan Liga Premier selaku fans Celtic berharap kalau lain kali mereka memandang orang Inggris itu merupakan kala Celtic mengumumkan ia selaku manajer selanjutnya mereka. Howe terletak di kursi buat pertandingan Aston Villa melawan Fulham saat sebelum Brighton mengalami Manchester United.

Pemain berumur 43 tahun itu tidak tergoda buat membicarakan pekerjaan Celtic sebab mantan bos Bournemouth itu terus berdialog tentang Liga Premier.

Penggemar Celtic hendak berharap kalau pengumuman tiba dengan laporan yang mengklaim kalau Celtic mengharapkan pengumuman minggu ini tentang manajer baru.

Sehabis 8 tahun bersama Bournemouth, Howe meninggalkan The Cherries dengan hasrat baik yang luar biasa sebab terus berupaya menanggulangi beban regu kecil, kosta melawan kekuatan finansial Liga Premier. Saham Howe di Inggris masih besar, namun Celtic tampaknya sudah meyakinkannya tentang proyek yang lagi berlangsung di Glasgow dengan pembedahan sepakbola baru yang lagi berlangsung.

Howe sudah menganggur semenjak meninggalkan Bournemouth yang terdegradasi pada musim panas serta hendak menunjuk manajer semenjak Neil Lennon meninggalkan kedudukannya di klub lama. Howe mewakili manajer modern serta siapa yang wajib ditargetkan Celtic.

Howe hendak mewakili yang awal dari banyak kedatangannya ke klub dikala Dominic McKay bersiap buat mengambil alih kepemimpinan sepanjang penutupan musim. Fergal Harkin serta Richard Hughes pula sudah disebutkan buat kedudukan eksekutif dalam rekrutmen serta pembedahan sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Paling Penting! Ini Peran Jordan Henderson Di Liverpool

Liverpool menjadi salah satu klub tersukses belakangan ini. Hal ini bisa dilihat dari mereka mendominasi liga sampai dengan beberapa gelar juara yang...

Pemain Persita Dihimbau Tidak Banyak Interaksi Demi Antisipasi Virus Corona

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa bulan lalu tepatnya di tanggal 31 Desember 2019, untuk pertama kalinya nama virus Corona terdengar dan...

Sempat Taklukan PSS Sleman, Persib Tak Ingin Jumawa

Persib Bandung memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi menjelang pertandingannya dengan PSS Sleman pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 yang...

Di Momentum Ulang tahunnya, Paul Pogba Ajak Masyarakat Perangi Virus Corona

Beberapa hari lalu salah satu pemain andalan Manchester United, Paul Pogba merayakan ulangtahunnya yang ke 27. Berulangtahun ditengah mewabahnya virus corona di...