29 C
Indonesia
Sunday, July 3, 2022
Home Berita Eddie Howe Dinilai Sempurna Untuk Latih Newcastle

Eddie Howe Dinilai Sempurna Untuk Latih Newcastle

Setelah penunjukannya sebagai manajer baru Newcastle, mereka yang sangat memahami Eddie Howe membeberkan rahasia mengapa ia bisa jadi orang yang sempurna untuk posisi itu.

Kehadiran Howe, menyusul kegagalan dalam pembicaraan dengan bos Villarreal Unai Emery dan mantan pelatih kepala Roma Paulo Fonseca, belum menemukan pengakuan umum di segala dunia sepakbola. Musim terakhirnya yang terkutuk sebagai manajer Bournemouth senantiasa jadi kenangan yang berlaku untuk beberapa orang yang sudah bergabung dengan tim yang degradasi, terlepas dari kesusahan mereka saat ini, tidak terpikirkan.

Berdialog kepada orang- orang yang sangat mengenalnya, tekanan merupakan suatu yang sangat nyaman- dan pasti saja akrab untuk Howe- dalam menghadapinya. Kala ia mengambil kedudukan manajerial pertamanya, di League Two Bournemouth, Howe diperingatkan oleh owner klub mungkin akan jatuh ke dalam likuidasi bila ia tidak mempertahankan mereka di divisi tersebut, walaupun bersaing dengan pengurangan 17 poin yang diberikan sebab permasalahan keuangan yang sungguh- sungguh..

“Kamu wajib jadi orang edan untuk mengambil pekerjaan itu,”kata Mark McAdam dari Sky Sports News, yang jadi staf klub pada saat itu dan sudah memahami Howe dengan baik di tahun- tahun selanjutnya. Tetapi dalam waktu 18 bulan klub sudah mempertahankan status liga mereka saat sebelum setelah itu memenangkan promosi pada musim selanjutnya, awal dari ekspedisi panjang satu dekade yang pada kesimpulannya akan membawanya ke St James Park.

“Seperti itu yang membuat ini sangat luar biasa. Seluruhnya melawan Eddie Howe kala ia awal kali jadi manajer. Tetapi ia sukses dengan metode yang sangat gemilang. Kala Kamu memandang suasana Newcastle saat ini, sedangkan mereka berada di Liga Premier, tanggung jawab akan sangat mirip dengan beberapa hari awal dalam pekerjaan itu.”

Laki- laki berumur 43 tahun itu pasti saja bukan salah satu nama besar yang disebut- sebut kala Steve Bruce dipecat, namun ia sudah melaksanakan lumayan banyak untuk melenyapkan keraguan yang dipunyai hierarki klub tentang kemampuannya kala mereka berjumpa pekan kemudian. Dalam pekerjaan yang juga sudah diperdebatkan cuma sebagai pengganti sedangkan untuk klub yang lagi dalam masa transisi, dapatkah Howe meyakinkan kalau ia merupakan orang yang pas untuk memandang jangka panjang?

“Pada saat ia keluar, ia akan siap. Itu satu perihal yang dapat aku jamin. Ia tidak akan masuk ke situ sebab tidak lumayan siap,”mantan bek Bournemouth Simon Francis, yang bermain di dasar Howe di kelima pertandingan. musim Liga Premier Ceri, berkata kepada Sky Sports.

Atensi utama Newcastle saat ini merupakan bertahan di Liga Premier. Mereka telah terpaut 5 poin dan belum sempat memenangkan pertandingan liga semenjak hari terakhir musim kemudian.

Howe wajib mulai bekerja. Serangkaian 7 pertandingan liga yang berat nampak besar di bulan Desember, yang dapat membuat Magpies mempunyai gunung untuk didaki bila mereka tidak lekas memperoleh poin.

Prospek yang menakutkan itu merupakan salah satu yang Francis yakini mantan manajernya akan penuhi ketentuan untuk ditangani, lewat keahlian manajemen dan pelatihan yang ia amati secara langsung di tepi laut selatan. Hubungannya yang ada dengan 3 pemain yang ia tahu dari mantan klubnya di Callum Wilson, Ryan Fraser dan Matt Ritchie mungkin akan menaikkan dorongan bonus.

“Ia akan langsung bawa perasaan yang baik ke dalam kamp sebab tahap latihannya inventif, mengasyikkan, dan membuat Kamu berpikir,”katanya.”Aku menikmati berlatih tiap hari sebab Kamu ketahui Kamu berada dalam tahap yang bagus, Kamu akan bekerja keras.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Menjadi Kandidat Striker Pengganti, Akankah Jamie Vardy Kembali Memperkuat Timnas Inggris?

Inggris menjadi salah satu negara yang menjadi peserta di perhelatan kompetisi Piala Eropa 2020. Tak tanggung-tanggung, The Three Lions menjadi kandidat juara...

Chiellini Komentari isu Transfer Suarez ke Juventus

Hingga sampai saat ini Juventus masih belum juga menemukan striker pengganti Higuain, dan salah satu striker yang disebut-sebut masuk dalam radar Juventus...

Toefl Itp Pattern Test Questions

While they can be used for production prints, we hope that you use them for testing purposes. Please observe you could get a full...

Arema Belum Kunjung Ada Tambahan Kiper Asing, Pesta Gol Arema Menang Dalam Uji Coba Kedua

Arema kini memang tengah mengalami pengurangan pemain asing. Setelah kehilangan  Oh In-Kyun dan Jonathan Bauman, Arema belum memutuskan untuk tambah pemain asing....