29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Dzeko Resmi Tinggalkan AS Roma Demi Inter

Dzeko Resmi Tinggalkan AS Roma Demi Inter

Media Italia sudah resmi memberitakan bahwa Edin Dzeko sudah bergabung dengan Inter Millan. Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

“Dzeko sudah resmi bergabung dengan kami. Beberapa hal belum bisa disampaikan seperti berapa tahun kontraknya dan juga berapa biaya yang kami keluarkan. Itu semua masih dalam tahap perencanaan. Jadi kita tunggu saja.”

Inter terus menjadi tidak tabah dengan suasana ini sebab Simone Inzaghi mau striker Bosnia itu berlatih bersama anggota skuat yang lain menjelang pertandingan pembukaan Serie A melawan Genoa. Inter mempunyai pertandingan persahabatan melawan Dynamo Kyiv malam ini yang dapat dimainkan Edin Dzeko namun itu saat ini tampaknya tidak bisa jadi.

Edin Dzeko sudah berdialog kepada Inter Televisi tentang kegembiraannya bergabung dengan Inter.

“Aku sangat gembira bisa bergabung dengan Inter. Namun ini semua tentu soal kontribusi dan aku akan meberikan yang terbaik tentu saja,” kata Dzeko.

“Rasanya luar biasa terletak di mari. Aku bahagia,” kata laki- laki Bosnia itu.”Ini merupakan peluang besar untuk aku serta aku mau berterima kasih kepada pelatih serta direktur sebab menampilkan begitu banyak keyakinan pada aku serta yakin saatu aku masih dapat membuat perbandingan.

“Inter merupakan klub besar, juara Italia, serta aku sudah memandang mereka sepanjang 6 tahun aku di Serie A. Saat ini aku akan bermain buat mereka sendiri serta aku bahagia. Aku tidak tabah buat berangkat ke situ dengan rekan satu regu baru aku.”

Dzeko akan dilatih oleh Simone Inzaghi sehabis menghadapinya selaku lawan dalam derby Roma dalam bermacam peluang.

“Aku berdialog dengannya serta kami bercanda tentang perihal itu. Ia mengatakan, Kesimjugannya kita tidak terletak di pihak yang bertentangan! Kami telah kerap berhadapan satu sama lain serta aku bahagia bekerja dengannya sebab ia menampilkan kemampuannya di Lazio. Aku tidak tabah buat berlatih dengannya.”

Striker itu juga dapat berhubungan lagi dengan temannya serta mantan rekan setimnya Aleksandar Kolarov.

“Aku juga berdialog dengannya. Kayaknya kita ditakdirkan buat bersama sehabis Manchester City serta Roma. Ia anak yang hebat serta pemain yang luar biasa. Aku bahagia dapat bermain dengannya lagi.”

Terakhir, Edin memiliki pesan buat fans Nerazzurri.

“Aku baru saja datang namun aku ketahui Inter mempunyai regu yang penuh dengan bintang. Aku percaya kami akan menikmati diri kami sendiri serta para penggemar juga. Halo besar buat mereka seluruh. Aku akan membagikan segalanya buat klub ini.”

Roma berikan peluang kepada mantan kapten berumur 35 tahun itu buat bergabung dengan Inter sehabis menggapai konvensi dengan Beneamata menimpa kompensasi buat menjauhi kerugian akibat kepergian si striker.

Dzeko dilaporkan sudah menandatangani kontrak 2 tahun di San Siro senilai€ 5 juta per musim serta melanjutkan karirnya di papan atas Italia.

Mantan striker Manchester City datang dari Liga Premier pada Juli 2016 serta sudah menyumbangkan 119 gol dalam 260 pertandingan kompetitif bersama La Kurang ingat.

Musim depannya tidak tentu semenjak berselisih dengan mantan pelatih Paulo Fonseca musim kemudian serta pensiunan itu setelah itu dicopot dari jabatan kapten di Olimpico.

“FC Internazionale Milano mengumumkan saatu Edin Dzeko merupakan pemain baru Nerazzurri,” tulis klub dalam suatu statment.

“Pemain Bosnia itu datang dari Roma dengan konvensi permanen serta sudah menandatangani kontrak dengan klub sampai 30 Juni 2023.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Tips on how to Prevent Paying An Excessive Amount Of Money On This all mail order partner

Content Outrageous Russian Mail Order Bride Suggestions So , Who also Are Latina Mail...

Ronaldo Ciptakan Rekor Gol Terbanyak Untuk Portugal

Cristiano Ronaldo  berhasil menyumbangkan gol ke-172 untuk Portugal dalam laga yang diadakan kontra Jerman di babak penyisihan Euro 2021.

Kontroversi Transfer Bintang Sepakbola Dunia

Perpindahan pemain pada masa bursa transfer adalah hal yang normal. Apalagi, dapat dibilang perpindahan pemain antarklub telah jadi kerutinan di kancah sepak...

Barcelona Bisa Menang Otomatis, Tapi akan Banyak Ruginya

Presiden La Liga, Javier Tebas, menegaskan jika dirinya menolak gagasan untuk mengakhiri gelaran kompetisi musim 2019/2020 ini lebih cepat. Dirinya yakin jika...