29 C
Indonesia
Monday, November 30, 2020
Home Berita Liga Italia Dybala Positif Corona dan Lukaku Pun Gagal Gabung Juventus

Dybala Positif Corona dan Lukaku Pun Gagal Gabung Juventus

Kabar buruk datang kembali dikatakan oleh pihak Juventus. Sebab mereka baru-baru ini memberitahukan ada pemain Juventus lain yang dijamin positif terjangkit virus corona19. Pemain yang dimaksud terpapar virus Covid-19 tersebut pun ialah Paulo Dybala.

Dybala sekarang resmi ditetapkan menjadi pemain Juventus yang ke ketiga yang diberitakan terpapar virus corona tersebut. Sebelum itu, klub asuhan Maurizio Sarri tersebut sudah memberitahukan dua pemainnya yang sudah dipastikan positif terinfeksi virus corona, yaitu Daniele Rugani serta Blaise Matuidi.

Sebelumnya, berita sang Dybala terpapar virus corona sebetulnya sempat heboh Namun, ia menyangkal kabar itu dan bersikeras bahwa dirinya ialah negatif bakal virus tersebut. Namun ketika sesudah hasil tes keluar, hasilnya pemain Argentina tersebut positif terinfeksi virus covid19.

Sampai-sampai kekasih Dybala, Oriana Sabatini pun ikut terjangkit serangan virus yang sekarang menyerang Italia tersebut. Beruntung, Juventus menuliskan sejak 11 Maret 2020 kemudian baik Dybala dan Sabatini telah langsung mengerjakan isolasi diri di lokasi tinggal mereka usai Rugani ditetapkan positif.

Kini, situasi Dybala pun bakal terus diperhatikan oleh pihak Juventus dalam sejumlah hari ke depan. Oleh sebab itu di masa inkubasi pada virus corona sendiri memerlukan waktu selama 14 hari, jadi Dybala diinginkan untuk tetap berada di lokasi tinggal selama masa isolasi diri itu selesai.

“Paulo Dybala sudah menjalani tes medis yang mengabarkan babhwa dirinya positif terjangkit serangan virus corona (Covid-19). Dia dengan cara sukarela sudah menjalani isolasi di lokasi tinggal sejak Rabu 11 Maret 2020 lalu. Dia bakal terus diawasi secara reguler. Dia dalam situasi baik dan tidak memberikan fenomena buruk,” tulis pengakuan Juventus di suatu situs sah mereka, pada Minggu (22/3/2020).

Di sisi lain Romelu Lukaku setelah dalam waktu kemudian mengakui dirinya hampir bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Pengakuan itu dibetulkan oleh sang agen, Federico Pastorello. Menurutnya, kegagalan kliennya ke Juventus diakibatkan oleh Paulo Dybala.

Hanya informasi, Romelu Lukaku tadinya hendak didapatkan Juventus yang sedang memerlukan striker tajam, Si Nyonya Tua pun telah mengemukakan tawaran berupa duit tunai, tetapi ditampik oleh Manchester United. Tak hilang akal, Paulo Dybala ditawarkan sebagai bahan pelicin demi kesepakatan.

namun La Joya tidak inginkan meninggalkan Juventus sampai-sampai Romelu Lukaku tidak berhasil mendarat, Pesepakbola berkebangsaan Belgia tersebut lantas datang ke Inter Milan dengan mahar sebesar 65 juta Euro (setara Rp1,1 triliun), Kisah di belakang layar itu dibetulkan oleh Federico Pastorello.

“Jika Lukaku menggunakan kostum Inter ketika ini, itu melulu karena Paulo Dybala tidak berhasil bergabung ke Manchester United. Romelu hendak meninggalkan Liga Inggris dan hengkang menuju ke klub yang menurutnya bakal merasa dicintai,” tutur Federico Pastorello, dilansir dari Goal, Senin (23/3/2020).

“Dia langsung memahami kasih sayang dan kehangatan dari peminat Inter dikomparasikan mereka di Juventus, dan tersebut membuat perbedaan besar. Kedatangan Lukaku di Juventus tentu akan menyenangkan tidak sedikit penggemar, tetapi untuk Inter, tersebut mewakili titik balik sesudah kedatangan Antonio Conte, untuk mengawali siklus juara,” sambung pria berkebangsaan Italia tersebut.

Pesepak bola yang berusia 26 tahun tersebut pernah mengatakan bahwa dia akan lebih memilih Inter Milan karena hendak merasakan tangan dingin Antonio Conte. Apalagi, sang pelatih yang berkebangsaan Italia tersebut selalu membawa tuah juara untuk setiap kesebelasan yang sedang diasuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Real Madrid Harus Gigit Jari Karena Pogba dan Haaland Tidak Dijual

Real Madrid telah lama dikabarkan meminati Paul Pogba dan Erling Haaland. Bukan hanya dari musim ini namun sudah sejak musim lalu, sayangnya...

Calderon Minta Klub dan Bale Segera Akhiri Situasi Menyedihkan

Hingga kini tidak ada perkembangan baik dalam hubungan Gareth Bale dengan Real Madrid. Melihat situasi yang terbilang menyedihkan ini, Ramon Calderon yang...

Gara Gara Force Majeure Tim Sepak Bola Maung Bandung Batalkan Kontrak

Setelah surat edaran PSSI tentang status force majeur akibat Covid 19 di Indonesia yang terus meningkat. Managemen klub sepak bola yang akrab...

Lazio Bersemangat Kejar Juventus Untuk Rebut Gelar Scudetto

Lazio masih amat semangat untuk mengejar ketertinggalan mereka atas Juventus yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. Salah satu hal...