29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Champions UEFA Duel Messi vs Lewandowsky Layak Untuk Dinantikan

Duel Messi vs Lewandowsky Layak Untuk Dinantikan

Akan ada big match dalam duel babak perempat final Liga Champions 2019/2020, laga tersebut akan mempertemukan antara Barvelona dan Bayern Munich, hak ini juga berarti akan ada pertemuan antara dua striker berskil tinggi, Lionel Messi dan Lewandowski. Tidak heran jika kemudian ada banyak penggemar bola yang menantikan pertandingan ini.

Sabtu 15 Agustus 2020 dinihari WIB, akan ada pertandingan Barcelona vs Bayern Munich, pertandingan ini bakal di gelar di tempat netral, dan Lisbon, Portugal telah dipilih sebagai venue. Pelaksaan laga di tempat netral serta hanya satu kali main ini dikarenakan untuk menyesuaikan keadaan pandemi corona yang belum juga selesai.

Pada babak 16 besar, baik Barcelona maupun Bayern Munich semuanya tampil dengan begitu apik, mereka terbilang gahar dalam menyingkirkan lawan-lawannya. Barca menang dengan agregat sebesar 4-1 atas Napoli. Sedangkan Bayern Munich, mereka tampil dengan lebih meyakinkan karena menang dengan selisih agregat yang amat besar atas Chelsea, yakni sebesar 7-1.

Dengan modal keunggulan tersebut baik Barca dan Bayern Munich telah membuktikan diri layak ke babak 8 besar. Dan kini tugas mereka adalah saing menaklukan untuk memperebutkan tiket menuju babak semifinal.

Baik Barca maupun Bayern Munchen memang merupakan klub yang dilengkapi oleh ujung tonbak mematikan, di Barcelona ada sosok Lionel Messi dan di Bayern Munich ada Lewandowski.

Tidak bisa dipungkiri bahwa sosok Lionel Messi selalu dianggap sebagai ‘nyawa’ untuk Barcelona. Dan saat dalam laga penting menuju babak semifinal ini bisa dipastikan Messi akan tampil dengan begitu ngotot. Liga Champions saat ini menjadi satu-satunya harapan bagi Barcelona agar mereka bisa mengakhiri musim tanpa nir gelar.

Hingga musim ini sosok Lionel Messi masih menjadi mesin gol bagi Barcelona, hal ini terbukti dengan 25 kali gol yang dicatatkan oleh Messi dan 22 assist yang dilakukannya dalam kompetisi Liga Spanyol musim ini.

Namun di Liga Champions, Messi tampak tak segahar di Liga Spanyol dalam urusan mencetak gol. Hingga sejauh ini Messi baru 10  kali terlibat dalam gol Barca, ia 3 kali mencatatkan namanya di papan skor, dan 7 kali mencetak assist.

Sedangkan disisi kain Robert Lewandowski, striker milik Bayern Munchen juga tidak kalah gahar dari Messi. Dalam musim ini dia telah memperkuat Bayern Munich sebanyak 31 kali di BundesLiga, dan dari total laga itu, ia berhasil mencetak 34 gol. Jelas ini adalah pencapaian yang luar biasa!

Sedangkan di Liga Champions, Lewandowski juga berhasil lebih unggul dari Messi jika melihat catatan gol. Lewandowski kini telah berhasil mencetak 13 gol dan 4 assist, dari total 7 pertandingan yang ia lakoni bersama Bayern Munich.

Bayern Munich di musim ini masih gahar seperti musim-musim sebelumnya. Di musim ini mereka telah berhasil menyabet dua trophy dari kompetisi domestik, dan kini ambisi mereka adalah melakukan trable winner. Dan cara untuk melakukan hal tersebut dengan melengkapi kesuksesan mereka memenangkan trophy Liga Champions.

Tentunya bisa dipastikan bahwa duel antara Lionel Messi dan Lewandowski di lapangan nanti akan menjadi tontonan yang sangat seru dan menarik. Lantas kira-kira siapa ya yang bakal tampil lebih oke? Siapa pula yang akan lebih banyak catatkan nama di papan skor? Mari kita nantikan saja siapa yang mantinya mampu membawa klubnya menuju babak semifinal Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Dilatih sejak 12 Tahun, Saatnya Barca Perkenalkan Konrad

Barcelona menggaet Konrad pada usia 12 tahun setelah kebangkitan fenomenalnya untuk hype dengan Damm, dan perkembangannya dengan raksasa Catalan tidak kurang dari...

Perancis vs Jerman, Les Bleus Diprediksi Menang Tipis

Duel panas antara Perancis versus Jerman akan tersaji di Stadion Allianz Arena, Munich, Rabu (16/6) dini hari WIB. Pertemuan antara dua tim...

Prediksi Manchester United vs Copenhagen 11 Agustus 2020

Untuk melewati babak perepat final Liga Europa musim ini, Manchester United harus menghadapi Copenhagen. Laga tersebut nantinya akan dilaksanakan di tempat netral...

Prediksi Bola Real Madrid vs Inter Milan, 4 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Real Madrid: Real Madrid sekarang ini berada pada peringkat 2 klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 16 poin. Dalam...