29 C
Indonesia
Tuesday, August 11, 2020
Home Highlight Pertandingan Dramatis Man United Ditahan Imbang Southampton 2-2

Dramatis Man United Ditahan Imbang Southampton 2-2

Manchester United nyaris saja mengakhiri laga kontra Southampton dengan kemenangan, sayangnya di menit-menit akhir kemenangan tersebut harus sirna karena gol dari tambahan dari Southampton.

Manchester United vs Saouthampton di hadirkan di Old Trafford pada Selasa 14 Juli 2020. Tuang rumah terlebih dulu kebobolan pada menit ke 12 saat Stuart Armstrong melakukan aksinya. Namun menit ke 20 Rashford berhasil membalas gol tersebut.

Menit ke 23 Martial kembali membobol gawang Southampton. Sayangnya pada babak kedua MU yang harus ditinggalkan oleh Bruno Fernandes dan Pogba terlihat sedikit mengendur, sehingga Michael Obafemi mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 96. Laga berakhir imbang 2-2.

Jalannya Pertandingan

Tampil sebagai tuan rumah, Mn United tampil begitu meyakinkan sejak menit awal. Kesempatan pertama mereka dapatkan di menit ke 10. Southampton melakukan kesalahan saat James Ward Prowse kehilangan bila, dan hal itu membuat Martial mencoba mencuri kesempatan, sayangnya tendangan Martial dapat ditahan oleh Alex McCharty.

Dibawah tekanan Danny Ings, Pogba melakukan kesalahan di depan kotak pinalti. Ings memberikan bola pada Nathan, yang kemudian mengumpankannya pada Stuart Amstrong yang ada di seberang kanan. Dengan tenang Amstrong melakukan eksekusi dan ternyata membuat De Gea lengah. MU tertinggal 0-1.

Pada menit ke 17 sebenarnya MU sempat membuat gol balasan, namun sayangnya Hakim Garis menilai bahwa Rashford yang melakukan aksi telah dalam posisi offside, sehingga gol layak dianulir.

Tak menyerah, 3 menit setelahnya MU kembali mencetak gol, dan kali ini gol mereka sah. Pogba memberikan umpan pada Martial yang mampu melakukan kontrol apik, setelahnya bola diberikan pada Rashford, meski hanya memiliki sedikit celah namun Rashford mencoba melakukan eksekusi, dan hasilnya MU berhasil menyamakan keadaan 1-1.

Pada menit ke 23 lagi-lagi MU menggetarkan jala gawang Southampton dan membuat mereka membalikan keadaan 2-1. Pogba memberikan umpan pada Fernandes, yang langsung diteruskan pada Anthony Martial. Martial melakukan tembakan setelah sebelumnya melakukan potongan dari sisi kanan. Bola yang ia tendang bersarang di pojok kiri atas gawang.

MU terus menebarkan ancaman pada gawang tim tamu, namun sayangnya percobaan yang mereka lakukan baik di menit ke 28, maupun ke 32 semuanya gagal berbuah gol. Hingga turun minum skor bertahan pada angka 2-1. Man United memimpin atas Southampton.

Di babak kedua, menit ke 49, Southampton mencoba membangun serangan, namun sayang percobaan Redmond masih melebar.

Di menit ke 68 Rashford yang mengusai bola di kotak pinalti langsung mencoba untuk melakukan eksekusi namun sayang sontekannya masih dapat ditangani oleh Ryan Bertrand.

Martial menerima bola dari tengah pada menit ke 80. Ia langsung merangsek dan berhasil melewati beberapa pemain Southampton. Hingga akhirnya saat di luar kotak pinalti ia mencoba melakukan sepakan, namun sayang percobaanya melambung dari target.

Southampton langsung merespon serangan yang dilakukan oleh Martial, Redmond memberikan umpan yang mampu diterima oleh Shane Long dengan sundulannya. Namun sayang headingnya masih terlalu lemah untuk bisa mengancam gawang MU.

Pada menit ke 86 tim tamu nyaris mencetak gol ke dua. Namun sayang De Gea berhasil melakukan tinjuan keras pada eksekusi yang dilakukan oleh Redmond.

Sayang seribu sayang pada menit ke 96 saat laga hampir berakhir, MU benar-benar kebobolan setelah Michael Obafemi yang berhasil menyambar umpan dari Jan Bednarek dan menaklukan gawang De Gea.Skor berakhir imbang 2-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Belum Juga Sembuh Dari Corona, Kini Dybala Sudah Tak Sabar Kembali Merumput

Pada Maret lalu sekali lagi fans Juventus dibuat terkejut dan sedih karena kabar salah satu pemain Si Nyonya Tua terinveksi corona virus....

Kunci Keberhasilan Duet Castillion-Wander Luiz

Sebelum kompetisi Liga 1 bergulir, PERSIB berhasil mendatangkan pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020, mereka merekrut pemain asal Belanda Geoffrey...

Kesempatan Juventus Mengamankan Gelar Juara Serie A

Juventus memiliki kesempatan untuk mengunci gelar juara Serie A yang kesembilan kali berturut-turut. Pada pertandingan pekan ke-35, Juve akan bertandang ke markas...

Pemain Asal Belanda Paling Produktif Sejauh Ini

Pemain asal Belanda adalah pemain yang dapat selalu menarik perhatian banyak orang. Terutama karena dari dahulu memang jadi salah satu andalan di...