29 C
Indonesia
Thursday, May 13, 2021
Home Berita Liga Italia Drama Messi Tendang Bola ke Wasit Pada Laga Kontra Alaves

Drama Messi Tendang Bola ke Wasit Pada Laga Kontra Alaves

Pemain Argentina yang satu ini memang sedang sensasional. Bermula dari rumor kepindahannya dari Barcelona, hingga rumor tentang penurunan performa yang membuatnya baru mencetak 6 gol sejak awal musim ini.

Namun, sesudah spekulasi di musim panas, pemain Argentina tersebut belum benar-benar mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan menjelang perjalanan Barcelona ke Alaves.

Dan rasa frustrasinya berlanjut di babak kesatu melawan Alaves. Barca terbelakang 1-0 sesudah gol Luis Rioja guna tim tuan rumah. Dan hal-hal tidak jatuh pada Messi dan keputusan tidak berjalan cocok keinginannya.

Setelah Frenkie de Jong tidak berhasil  mendapat penalti dan Messi tidak mengerjakan pelanggaran sebab pelanggaran di luar kotak penalti, pemain Argentina tersebut kehilangan kepalanya. Sebagai tanda protes, Messi mengerjakan booting ke arah wasit Alejandro Hernández. Untungnya untuk superstar Barca, ia hampir tidak memukul wasit – menyelamatkannya kartu merah. Itu memang memberinya kartu kuning namun dia bisa, mungkin, memandang dirinya beruntung sebab keadaannya tidak lebih buruk.

Awal pekan ini, mantan pemain Barca dan legenda Argentina, Diego Maradona, mengakui kondisi Messi di klub Spanyol itu akan ‘berakhir buruk’.

“Saya tahu tersebut akan selesai buruk dan saya pikir Leo bakal pergi,” kata Maradona untuk surat kabar Argentina Clarin (via Marca). “Ini terjadi pada saya juga.”

“Barcelona bukan klub yang gampang dan dia sudah berada di sana sekitar bertahun-tahun dan tidak diperlakukan sebagaimana harusnya.”

“Dia memberi mereka segalanya, dia membawa mereka ke puncak dan sebuah hari dia hendak pergi untuk mengolah pemandangan dan mereka berbicara tidak.”

Antoine Griezmann mencetak gol penyama status di babak kedua guna Barcelona ketika 10 pemain Alaves bertahan guna mendapatkan poin yang didapat dengan baik di Liga.

Bencana melanda kesebelasan Catalan tepat sesudah tanda separuh jam saat backpass Gerard Pique menciptakan Neto rentan, dengan Luis Rioja menculik bola dari penjaga gawang guna menyelesaikannya di gawang yang kosong.

‘Dia bakal menjadi pemain hebat’ – Pedri terpukau untuk Barca di Turin’Dia bakal menjadi pemain hebat ‘- Pedri terpukau untuk Barca di Turin.

Ditahan Imbang oleh 10 Pemian Alaves

Alaves tetap terorganisir dengan baik dan susah untuk dimainkan hingga satu jam, saat Jota mendapat kartu kuning kedua sebab pelanggaran terhadap Pique. Barca mencairkan paritas sejumlah saat lantas saat Griezmann memanfaatkan pantulan keberuntungannya untuk melalui Fernando Pacheco.

Barcelona menggunakan kelebihan pria mereka guna mendominasi etape penutupan kontes, namun tidak bisa menemukan teknik untuk meraih gol kedua dan tiga poin. Hasil tersebut menciptakan tim asuhan Ronald Koeman terpuruk di peringkat 12 La Liga, terpaut delapan poin dari Real Madrid.

Meski tidak berhasil  membalikkan suasana untuk merebut ketiga poin, Barcelona membaik di babak kedua. Miralem Pjanic menjadi hal dalam urusan ini, dengan pemain asal Bosnia tersebut memberikan stabilitas untuk tim tamu di tengah lapangan. Sergio Busquets berusaha keras di babak kesatu, laksana yang dia alami nyaris sepanjang musim. Jadi, apakah Pjanic telah memungut Busquets di kesebelasan Barcelona?

Barcelona mempunyai peluang guna mencetak gol lebih dari sekali dan karenanya Pachecho mesti berada dalam performa terbaiknya supaya Alaves bisa mengklaim satu poin, terutama sesudah tim tuan lokasi tinggal dikurangi menjadi 10 orang. Kiper tersebut mengerjakan sejumlah penyelamatan impresif, tergolong penyelamatan terbang dari Messi yang membuatnya mengawali penyelamannya bahkan sebelum bola meninggalkan kaki pemain nomor 10 Barcelona itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kabar Buruk Bagi Itali: Mancini Positif Covid-19

Pelatih Italia Roberto Mancini dinyatakan positif terserang virus corona pada hari Jumat. Mancini serta segala stafnya menempuh uji teratur saat sebelum skuad...

Kapten Fulham Akui Punya Penyakit Ginjal

Kapten Skotlandia Kevin McDonald sudah membuka perjuangannya dengan penyakit ginjal kronis serta mengatakan ia hendak menempuh transplantasi bulan depan.

Juventus dan Real Madrid, Mana yang Dipilih Paul Pogba?

Paul Pogba kita sudah kenal sebagai salah satu pemain bintang di dunia saat ini. Bisa dibilang ia memang memiliki atribut untuk disebut...

Del Piero: Maurizio Sarri Masih Butuh Waktu di Juventus

Sebagai salah satu pemain yang dulu pernah memperkuat Juventus, Alessandro Del Piero, mengetahui dengan benar skema yang diterapkan oleh sang pelatih, Maurizio...