29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Jerman Dortmund Tetapkan Pilihan Pada Coulibaly

Dortmund Tetapkan Pilihan Pada Coulibaly

Borussia Dortmund tampaknya tidak main-main dalam meminang pemain PSG Soumalia Coulibaly. Hal ini pun tampak dari pentargetan BVB yang sudah berhenti dan tidak mencari pemain tambahan lagi. Jadi, apakah sudah pasti bahwa Coulibaly akan pindah ke Dortmund?

Borussia Dortmund dilaporkan sangat percaya buat lekas menuntaskan penandatanganan bek Paris St. Germain Soumaila Coulibaly yang berperingkat besar. Pemain berumur 17 tahun itu dikira selaku salah satu prospek paling atas di Prancis, serta hendak ada dengan status leluasa transfer( ataupun sangat banter kompensasi pelatihan), sebab kontrak mudanya dengan PSG hendak berakhir pada masa panas.

Ruhr Nachrichten( butuh berlangganan) memberi tahu kalau bos BVB sangat percaya dengan bakat Coulibaly serta percaya kalau ia hendak sanggup menggapai regu utama dalam waktu dekat.

Bayern Munich serta Marseille pula dikatakan tertarik buat mengontrak Coulibaly, namun Sky Germany mengklaim kalau si pemain sudah membagikan komitmennya kepada Borussia Dortmund. Ruhr Nachrichten meningkatkan walaupun hadapi luka lutut yang lumayan sungguh- sungguh pada minggu kemudian, perihal itu tidak hendak jadi hambatan dalam transfernya.

Borussia Dortmund pula berhubungan dengan kepindahan 2 bek dari Serie A. Bagi Sky Germany, bek Fiorentina Nikola Milenkovic merupakan salah satu kandidat paling atas klub sebab mereka mau merekrut bek tengah. Laporan tersebut mengklaim kalau Dortmund sudah melaksanakan kontak dini dengan perwakilannya.

Pemain berumur 23 tahun itu mempunyai sisa waktu kurang dari 18 bulan di kontraknya dikala ini, serta pula sudah berhubungan dengan Manchester United serta Liverpool di masa kemudian.

Pemain lain yang dikabarkan menarik atensi Borussia Dortmund merupakan Sebastian Walukiewicz, yang pula bermain di Serie A Italia buat Cagliari. Bek berumur 20 tahun itu hendak diizinkan berangkat pada masa panas sebab alibi keuangan serta dapat jadi alternatif yang lebih murah buat Milenkovic.

Borussia Dortmund dikala ini mempunyai 3 bek tengah natural di barisan mereka ialah Mats Hummels, Manuel Akanji serta Dan- Axel Zagadou, sedangkan Leonardo Balerdi dikala ini dipinjamkan ke Olympique Marseille. Bek Nnamdi Collins yang berperingkat besar pula dapat diintegrasikan ke dalam skuad regu utama masa depan.

Borussia Dortmund tampaknya lagi mempersiapkan kepergian Jadon Sancho masa panas ini, semacam yang ditunjukkan oleh strategi transfer yang dilaporkan klub.

Pemain sayap berumur 20 tahun itu hampir berangkat pada akhir masa kemudian di tengah hubungannya dengan kepindahan ke Man Utd.

Sedangkan Sancho senantiasa diam, spekulasi seputar masa depannya belum lenyap, dengan United diperkirakan hendak memperbarui atensi mereka kala jendela transfer dibuka kembali.

Laporan dini minggu ini mengklaim United sudah mendinginkan atensi mereka pada pemain internasional Inggris, paling tidak buat dikala ini, sebab mereka menargetkan posisi lain.

Tetapi, Sport Bild memberi tahu kalau pimpinan Dortmund telah membuat rencana darurat potensial buat kepergian Sancho.

Bos Borussia Monchengladbach Marco Rose hendak ditunjuk selaku manajer baru Dortmund pada akhir masa ini.

Serta bagi klaim publikasi Jerman, Rose seluruhnya menunjang tekad klub buat mendatangkan bek tengah baru serta menguatkan posisi sayap.

Dortmund dikala ini mempunyai pemain semacam Sancho, Thorgan Hazard, Julian Brandt, Marco Reus serta Giovani Reyna yang bisa beroperasi di sayap, antara lain.

Akumulasi lebih lanjut di zona itu hendak melunakkan pukulan kehabisan Sancho, yang klub terbuka buat jual masa panas ini buat menolong meringankan suasana keuangan mereka dikala ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Unggul 3-1, Milan Kalahkan Celtik Di Kandang Lawan

Pada acara Liga Eropa Tahun 2020-2021 ini AC Milan memulai pertandingan pertamanya dengan melawan Glangow Celtik. Hal tersebut dilakukan sebagai pertandingan pertama...

Chelsea Bertanding Dengan Morecambe di Emirates FA Cup

Chelsea akan berlaga untuk menghadapi tim League Two Morecambe pada putaran ketiga di Piala FA pada hari Minggu sore yang bertempat di...

Manchester United Lolos ke Perempat Final Piala FA Dengan Susah Payah

Hari ini hampir seluruh penggemar sepakbola dunia tengah asyik membahas berita sepakbola terbaru yang masih sangat hangat. Berita tersebut tidak lain dan...

Brexit membuat ribet liga inggris ?

Brexit atau Britania Exit merupakan keputusan politik yang di usung oleh Parlemen Inggris atas dasar kesepakatan rakyak inggris raya untuk keluar dari...