29 C
Indonesia
Saturday, May 28, 2022
Home Berita Liga Jerman Dortmund Makin Agresif Rombak Pemain, Siapa Target Selanjutnya?

Dortmund Makin Agresif Rombak Pemain, Siapa Target Selanjutnya?

Dortmund tampak makin agresif dalam melakukan perombakan pemain. Terakhir, klub pentolan Bundesliga ini bahkan diisukan akan melepas Roman Burki, Gregor Kobel pun ditargetkan untuk bergabung dalam waktu dekat.

Penjaga Swiss berumur 23 tahun dikala ini jadi starter buat VFB Stuttgart, serta hendak menelan bayaran sebesar€ 16- 18 juta. Kobel sendiri sudah melaporkan minatnya terhadap mungkin pindah ke Dortmund, sehingga rumor tersebut naik di atas status spekulasi tabloid belaka.

Jadi, apakah Gregor Kobel merupakan jawaban buat permasalahan penjaga gawang BVB? Walaupun dia masih muda, serta secara teoritis mempunyai ruang buat tumbuh, penanda awal mulanya merupakan dia bukan penjaga gawang elit yang sanggup mengembalikan stabilitas di antara pipa- pipa Westfalenstadion.

Tetapi, sebab mutu tembakan bisa sangat bermacam- macam dalam sepak bola, Sv% tidaklah metrik terbaik buat memperhitungkan seseorang penjaga gawang. Memandang gol yang diharapkan pasca- tembakan( PSxG), yang mengukur nilai tujuan yang diharapkan dari tembakan yang dialami kiper, menggambarkan Kobel dalam sinar yang kurang positif.

Itu bisa jadi tidak nampak banyak, namun sekali lagi, kalikan dengan 3 puluh ataupun lebih game serta itu dekat 4 lebih banyak gol kebobolan daripada penjaga gawang yang cuma tingkat pengganti. Angka- angka Kobel terletak di peringkat lebih besar dari Bürki, yang sesungguhnya terletak di urutan kedua dari dasar liga, namun jauh di dasar Hitz, yang sesungguhnya terletak di urutan ke- 6 di liga musim ini.

Terdapat zona lain tidak hanya penghentian tembakan di mana seseorang penjaga gawang dapat unggul. Sayangnya, Kobel pula tidak sangat terkesan dengan seluruh ini. Ia terletak di dekat bagian dasar liga dalam aksi defensif di luar zona penalti, yang berarti ia bukan kiper penyapu yang efisien.

Ia rata- rata dalam perihal menghentikan umpan silang, terletak di peringkat 9 dari 19. Ia terletak di paruh dasar liga dalam rasio penyelesaian umpan jarak jauh, di dasar Bürki serta Hitz. Pada dasarnya, dari tiap statistik penjaga gawang tingkatan lanjut yang ditawarkan FBRef. com, Kobel merupakan tentang rata- rata liga ataupun lebih kurang baik.

Lalu kenapa BVB dikabarkan tertarik padanya? Sejujurnya kita tidak ketahui. Salah satunya perihal yang bisa kita tahu merupakan kalau ia masih sangat muda selaku kiper dini, yang baru berumur 23 tahun. Maksudnya, dengan anggapan kariernya menjajaki lintasan khas seseorang penjaga gawang, dia mempunyai sisa waktu 4- 5 tahun yang solid di musim jayanya, saat sebelum penampilannya mulai menyusut.

Sayangnya, terdapat sedikit alibi buat yakin kalau penampilannya hendak bertambah pesat. Bagi postingan Paul yang ditautkan di atas, keahlian seseorang penjaga gawang cenderung memuncak mulai umur 23, serta meluas sampai dekat umur 27. Secara teoritis, penampilan Kobel tahun ini wajib jadi salah satu yang terbaik dalam karirnya yang tidak membagikan optimisme pada gagasan itu. kalau jumlahnya hendak bertambah secara substansial di musim depan.

Salah satunya perihal yang bisa kita pikirkan merupakan kalau pengintai BVB sudah menyaksikan game Kobel, serta yakin kalau fundamental serta fisiknya menampilkan kalau ia belum bermain secara optimal. Ia jelas berperawakan semacam penjaga gawang, berdiri 64″ dengan bingkai yang mengesankan. Buat berupaya memastikan apa yang bisa jadi dilihat oleh kementerian kepanduan Dortmund di Kobel, kita melihat rekap pertandingan dari tiap penampilannya musim ini buat mengenali sebagian kekuatan serta kelemahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Bale Siap Jadi Bintang Utama Wales Dalam Kejuaraan Euro

Gareth Bale adalah maskot Wales yang diharapkan dapat meningkatkan performa Wales dalam Euro 2021. Bale pun merespon dengan positif dan berkata bahwa...

Gaya Bermain Leonard Tupamahu Dan Hamka Hamzah, Dan Rahasia Kualitas Bermain Keduanya

Pemain bek tengah senior yang sempat bermain bersama-sama untuk Persija Jakarta ini memiliki gaya bermain yang mirip. Leonard Tupamahu dan Hamka Hamzah,...

Discover Sex Websites That Will Not The path You Straight down

Sex websites are increasingly becoming more popular internet with a number of people looking to experience their seductive moments in privacy. However ,...

Evaluating the Benefits of Business Software

There are many types of organization software. A few of them are designed specifically for small businesses, whilst others are more general and help...