29 C
Indonesia
Sunday, May 29, 2022
Home Berita Liga Jerman Dortmund Akhirnya Relakan Szczesny Karena Kendala Gaji

Dortmund Akhirnya Relakan Szczesny Karena Kendala Gaji

Dortmund tampaknya rela melepaskan Wojciech Szczesny lantaran masalah finansial yang harus mereka hadapi.

Borussia Dortmund sudah membiarkan pintu terbuka untuk Everton buat menandatangani Wojciech Szczesny dengan Calciomercato memberi tahu raksasa Jerman itu tidak sanggup membayar pendapatan kiper Juventus sebesar£ 100. 000 per minggu.

“Ya,ada banyak hal yang harus kami perhatikan. Salah satunya adalah hal finansial. Kami tidak sanggup membayar pemain itu. Terlalu mahal. Selain itu ada pula masalah dengan sponsor lantaran kondisi pandemi yang sulit ini,” kata perwakilan dari petinggi Dortmun, Jonah Reichart saat diwawancara oleh media dalam sebuah jumpa pers.

Roman Burki terbang dari luar biasa ke seram sangat kerap, sedangkan rekan senegaranya yang absen sebab luka baru- baru ini, Marwin Hitz pula tidak menutupi dirinya dalam kejayaan.

Jadi dengan Dortmund mau mengakhiri musim 2020/ 21 yang sulit- salah satunya dilanda kesalahan orang serta rekor pertahanan yang mengerikan- nomor satu baru merupakan sesuatu keharusan. Andre Onana, Alexander Nubel serta Gregor Kobel seluruhnya sudah berhubungan akhir- akhir ini, namun, bagi laporan di Italia, kami bisa menarik garis tegas lewat spekulasi apa juga yang menghubungkan Szczesny dengan Signal Iduna Park.

Calciomercato mengklaim Dortmund tidak hendak merekrut pemain di atas umur 30- terutama kala pemain itu menciptakan lebih dari£ 5 juta per musim(£ 100. 000 seminggu).

Itu nampak sangat kontras dengan perilaku Everton tentang pemenang 3 kali Serie A.

Dini minggu ini, TuttoJuve memberi tahu Carlo Ancelottis Toffees bersedia buat menyerupai paket keuangan yang diperoleh Szczesny di Juventus, walaupun mereka tidak bisa jadi membayar lebih dari£ 10 juta buat seseorang laki- laki yang mengawali karirnya di Arsenal, rival Liga Premier.

Dortmund Siap Lepas Jadon Sancho

Salah satu saga musim panas sangat menarik merupakan Jadon Sancho serta mungkin keluar dari Jerman. Akankah ia tinggal, akankah ia berangkat? Bila ia melaksanakannya, akankah ia berakhir di Liga Premier? Apa berikutnya buat orang Inggris itu?

Dikala ini Jadon Sancho lagi diawasi oleh beberapa klub di segala Eropa, paling utama Manchester United serta Liverpool.

Buat Man United; Mereka hendak meninjau kembali konvensi Sancho namun tidak hendak disandera sebab bayaran transfer yang besar semacam musim panas kemudian. Mereka sudah menciptakan alternatif bila mereka kandas kali ini serta tidak hendak menyia- nyiakan segala musim panas pada satu sasaran.

Untuk Setan Merah, zona bek tengah telah dicap selaku prioritas. Sehabis mereka menuntaskan permasalahan yang lagi berlangsung ini, mereka hendak mencari pencetak gol yang produktif. Hendak mengejutkan bila mereka menandatangani pemain sayap/ playmaker lain di musim panas tanpa menanggulangi permasalahan mereka yang lebih menekan.

Dalam permasalahan Liverpool; Owner sudah berjanji buat memperbaikinya, serta rumor menganjurkan mereka hendak mulai dengan penandatanganan profil besar ataupun 2 buat memperoleh bola bergulir.

Nama awal yang disebutkan dalam paket permintaan maaf yang terdiri dari banyak bagian ini merupakan bintang Borussia Dortmund yang berumur 21 tahun, Jadon Sancho.

Salah satunya poin berarti dalam permasalahan ini merupakan kalau The Reds wajib melepas salah satu dari 3 pemain depan bila mereka mau meningkatkan nama rumah tangga baru ke catatan tersebut.

Dikatakan kalau bila Mohamed Salah memutuskan buat meninggalkan Anfield, yang tampaknya lagi dipertimbangkannya, mereka hendak mengubahnya dalam jangka panjang dengan pemain sayap BVB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Barcelona Dan Atletico Madrid Akan Potong Gaji Pemain Karena Dampak Virus Corona

Kali ini Barcelona secara resmi mengumumkan sudah mengambil langkah- langkah karana mengalami krisis akibat virus corona. Langkah itu merupakan pemotongangaji pemain....

Sensasi Pemain Muda Chelsea Dengan Nilai Pasar Melonjak

Chelsea adalah klub Inggris yang punya banyak prestasi dan sejarah. Tak heran fans dari sleuruh dunia selalu bertambah setiap waktunya karena menjadi...

Man City Raih Kemenangan Karena Wolverhampton Wanderers Telat Panas

Manchester City memulai laga perdana mereka di Liga Inggris dengan apik, mereka berhasil menang 3-1 atas Wolverhampton di laga tersebut. Melihat penampilan...

Daftar Monster Yang Hancurkan Asa Valencia Dengan 4 Rekor Gila oleh Josip Ilicic

Predikat sebagai tim yang disebut dengan kuda hitam pada ajang Liga Champions 2019-20 yakni dilanjutkan oleh klub Atalanta. Terbaru di kancah Eropa,...