29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Liga Inggris Donny van Beek Mulai Menuai Pujian

Donny van Beek Mulai Menuai Pujian

Performa Donny van Beek kini mulai menjadi sorotan lantaran keberhasilannya membawa Manchester United menambah poin dalam beberapa laga terakhir.

Pemain asal Belanda itu, yang datang dari Ajax seharga £ 40 juta musim panas lalu, hanya diberikan kesempatan untuk mengawali musim kesembilan dalam kemenangan putaran keempat Piala FA 3-2 di Old Trafford.

Hanya mencetak satu gol dan membuat assist dalam 21 pertandingan, bukan rahasia lagi bahwa pemain berusia 23 tahun itu kesulitan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Dan ketika dia diberi kesempatan untuk membuat pengaruh melawan rival bersejarah United, dia tidak dapat mengambilnya.

Van de Beek diberi waktu 66 menit di lapangan sebelum digantikan oleh Bruno Fernandes, yang tendangan bebasnya pada menit ke-78 memenangkan pertandingan.

Sementara dia menemukan Marcus Rashford untuk membantu gol pembuka Mason Greenwood, itu adalah permainan yang tenang bagi pemain berusia 23 tahun itu.

Dan itu membuat pendukung setia United membuat keputusan tawaran tentang gelandang itu di Twitter.

“Apa yang dilakukan Van de Beek – dia tampak tersesat dalam permainannya,” kata seorang suporter.

Yang lain berkomentar: “Tidak terlalu tahu apa yang dilakukan Van de Beek. Sama sekali tidak efektif. ”

Sementara yang ketiga tidak menahan apa-apa, dengan: “Pertunjukan yang benar-benar aneh dari Van de Beek hari ini.

“Sepertinya hanya bertahan di tepi area penalti daripada terlibat dalam membangun setiap kali United menguasai bola.”

Dan yang keempat ditambahkan: “Apa yang ditawarkan Van de Beek di lapangan sepak bola?”

Seperlima menunjukkan gelandang itu telah mencapai titik balik, dengan: “Van de Beek tidak mengambil kesempatannya.

“Tidak ada alasan untuk menempatkan dia dalam formasi awal.”

Dengan tulisan keenam: “Van de Beek sangat miskin. Tidak bisa terlibat sama sekali. “

Dan seorang pendukung terakhir menambahkan: “Van de Beek benar-benar tidak melakukan banyak hal untuk menyarankan dia bermain lebih teratur.”

Mohamed Salah membuka skor untuk Liverpool setelah 18 menit sebelum umpan luar biasa Rashford membuat Mason Greenwood menyamakan kedudukan delapan menit kemudian.

United memimpin melalui pembuat asis – tetapi keraguan pertahanan memungkinkan pemain Mesir itu mendapatkan yang kedua. Namun pengganti Van de Beek melepaskan tembakan ke pojok kanan bawah dari bola mati untuk kemenangan.

Itu terjadi ketika legenda United dan CEO Ajax Edwin van der Sar telah mengungkapkan apa yang dikatakan klub kepadanya tentang gelandang yang sedang berjuang itu.

Gol dari Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer melaju, dengan dua gol Mohamed Salah terbukti menjadi penghibur bagi Liverpool. Kedua tim sedang dalam performa yang kontras saat ini. United – yang akan menghadapi West Ham di babak kelima – telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Liverpool, sementara itu, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah merosot dari puncak Liga Premier – tempat United sekarang duduk – ke posisi keempat. Klopp akan dibiarkan menjilat lukanya setelah timnya tersingkir dari Piala FA, tetapi Owen merasa bahwa satu-satunya perbedaan antara tim yang dikalahkan dan lawan mereka adalah kepercayaan diri.

‘Itu terbuka,’ Owen – yang mewakili kedua klub – mengatakan kepada BT Sport. ‘Saya kira dari sudut pandang Liverpool itu adalah hasil yang mengecewakan, namun, mencetak dua gol yang akan menyenangkan Jurgen Klopp. Mo Salah dengan keduanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

8 Pemain Eropa yang Mencetak 10 Gol dari Luar Kotak Penalti

Philippe Countinho yang merupakan gelandang asal Brasil, dikenal sebagai pemain yang sering mencetak gol di luar kotak penalti. Mantan pemain klub Inter...

Sedang Moncer, MU Mempertahankan Odion Ighalo?

Odion Ighalo tampil baik sejauh ini bersama United. Striker tim nasional Nigeria ini juga berhasil tampil memukai dengan sejumlah gol yang berhasil...

Dutra Ingin Yang Tampil Tanpa Penonton Bukan Hanya Persija Jakarta Saja!

Berita bola nasional hari ini masih membahas tentang dampak Virus Corona yang menghantam dunia persepak bolaan Indonesia, termasuk salah satu yang menerima...

Febri Haryadi Sanggah Rumor Transfernya ke Klub Thailand

Mengenai rumor dalam bursa transfer yang menyangkut sama Febri Hariyadi, dalam akun media sosial pribadinya Febri secara tega menyanggah kabar tersebut. Dalam...