29 C
Indonesia
Thursday, November 26, 2020
Home Berita Liga Inggris Dokter Klub Liverpool Tinggalkan Pesan Emosional Untuk Kloop dan Fans Saat Akan...

Dokter Klub Liverpool Tinggalkan Pesan Emosional Untuk Kloop dan Fans Saat Akan Pindah ke FIFA

Berita bola terkini yang sedang hangat diperbincangkan adalah pesan emosional yang tulis oleh dokter klub Liverpool, Andy Massey. Untuk fans Liverpool tentunya dokter ini menjadi salah satu sosok yang tidak asing lagi, Beberapa waktu lalu sang dokter menuliskan sebuah pesan yang isinya cukup menguras emosi pembaca. Penasaran dengan apa isi pesan tersebut? Silahkan simak pembahasannya berikut ini.

Andy Massey adalah dokter yang selama ini telah dipercayai untuk menjadi kepala medis di klub raksasa Inggris, Liverpool. Beberapa waktu lalu pihak FIFA memberikan tawaran untuknya agar bergabung bersama federasi, dan akhirnya sang dokter menerima tawaran tersebut. Dengan demikian maka mau tidak mau dirinya harus meninggalkan Anfield yang selama 7 tahun kebelakang menjadi rumah baginya. Sebelum benar-benar pergi kepala medis tersebut menuliskan sebuah pesan penuh emosional yang ditujukan untuk para staf, pelatih, dan juga pendukung fanatik The Reds.

Dokter Massey adalah sosok yang sangat berjasa untuk karir kloop di Liverpool, pasalnya sang dokter adalah sosok yang banyak membantu Kloop menaklukan tantangan terbesarnya menghadapi para pemain yang mengalami cedera. Berdasarkan catatan sejak Kloop menukangi Liverpool di tahun 2015, ada sebanyak 30 pemain yang mengalami cedera. Catatan tersebut ada bahkan sejak bulan pertama Kloop menginjakan kaki di Anfield, tentu saja itu menjadi satu mesalah yang cukup serius untuk Kloop, terlebih lagi beberapa diantara pemain yang harus mendapatkan perawatan adalah epamin penting seperti Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, dan James Milner.

Dari sekian banyak kasus cedera salah satu yang terbanyak kala itu adalah cedera hamstring, yakni sebanyak 13 pemain, dan hal tersebut didapatkan pemain dalam kurun waktu cukup dekat yakni bulan oktober hingga Januari. Akan tetapi berkat ketaletenan sang dokter akhirnya perlahan-lahan jumlah pemain yang mengalami cedera semakin berkurang, penanganna yang dialkukan juga terbilang cukup cepat. Tentu saja hal tersebut membuat pemain liverpool kembali memiliki stamina prima untuk bertanding dan mendapatkan berbagai trofi.

Akan meninggalkan Anfield sang dokter membuat sebuah unggahan di twetter yang menyatakan rasa terimakasihnya kepada klub, ia mengaku bahwa sangat bersyukur bisa bergabung dengan Liverpool dan menganggap Liverpool sebagai rumahnya.

“Terimakasih LFC ada terlalu banyak orang yang seharusnya diberi ucapan terimakasih karena bantuannya untuk saya, sehingga Liverpool bisa menjadi rumah untuk saya. Saya merasa bersyukur atas itu. Jika saya bisa bekerja di Fifa itu adalah sebuah keberuntungan. Saya pria beruntung” begitulah yang ditulis oleh Dr Massey.

Kemudian Dr Massey juga kembali melanjutkan menuliskan sebuah pesan yang isinya mampu menguras emosi para pembacanya, terkhusus untuk para fans The Reds. Pasalnya dalam pesannya ia mengatakan bahwa keputusan yang ia ambil 7 tahun lalu untuk menerima pekerjaan di Liverpool ia anggap sebagai keputusan terbaik dalam hidupnya. Ia mengatakan bahwa dirinya beruntung dapat bekerja untuk klub yang dicintainya, dan semakin mencintai klub tersebut setelah bekerja disana.

Masih dalam pesan yang sama sang dokter juga mengucapkan rasa terimakasihnya pada seluruh staf yang telah menyambut hangat dirinya di Liverpool. Selain itu ia juga menyampaikan apresiasai yang besar pada para pendukung Liverpool yang setiap pertandingan memberikan pengalaman da motivasi untuknya, Dr Massey menganggap hal tersebut sebagai kenangan manis.

Pesan lebih emosional ia sampaikan untuk Juargen Kloop selaku pelatih Liverpool selama beberapa musim terakhir, mereka berdua memang memiliki kedekatan hubungan yang cukup kuat. Dipesannya ia mengapresiasi dedikasi dan kerja keras Kloop, ia juga mengatakan bahwa Kloop adalah sosok yang memiliki jiwa humor. Tak segan Dr Massey menganggap Kloop sebagai teman hidupnya, yang bahkan membuat dirinya merasa bangga karena telah menjalani hari-hari bersama yang luar biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Blunder Blunder Konyol yang Dilakukan Kiper Premier League

memang menjadi seseorang kiper bukan pekerjaan yang gampang. Mereka adalah tembok pertahanan terakhir suatu tim. Sayangnya, pamor mereka dinilai kalah bersinar dari...

Jadwal Bola Malam Ini Terbaru 16, 17, 18 Maret 2020

Saat ini yang namanya pertandingan sepakbola terbaru selalu dinanti. Apalagi ada berbagai macam liga di eropa yang sangat ditunggu. Sebenarnya untuk pekan...

Manchester United Akan Permanenkan Pemain Odion Ighalo Dari Liga China

Saat ini Klub Liga super Cina, Shanghai Shenhua, dikabarkan telah mengikhlaskan kepergian Odion Ighalo ke Manchester United. The Independent memberi tahu Manchester...

Mulai Dilirik Dua Raksasa Liga Spanyol, Ini Tanggapan Laporte

Salah satu bek Manchester City, Aymeric Laporte, memberikan tanggapannya terkait dengan kabar ketertarikan dari dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid...