29 C
Indonesia
Wednesday, August 17, 2022
Home Highlight Pertandingan Diwarnai Gol Bunuh Diri dan Penalti, Real Madrid Bungkam Real Betis

Diwarnai Gol Bunuh Diri dan Penalti, Real Madrid Bungkam Real Betis

Di Liga spanyol musim ini Real Madrid akhirnya bershasil meraih kemenangan perdananya. Bertandang ke markas Real Betis, di Stadion Benito Villamarin, pada Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. Real Madrid dapat membungkam tim dari tuan rumah tersebut dengan skor 3-2.

Gol- gol penentu Kemenangan Real Madrid, sempat tertinggal gol lebih dulu dari lawan mainnya tersebut, akan tetapi gol-gol penentu Real Madrid pun di lesakkan oleh Federico Valverde, gol bunuh diri dari Emerson dan juga penalti dari Sergio Ramos. Sementara itu dua gol yang dimiliki oleh Real Betis pun di ciptakan oleh Aissa Mandi dan juga William Carvalho. 

Pada menit ke 14 Real Madrid pun memimpin terlebih dahulu. Federico Valverde mencatatkan namanya di papan skor. Federico Valverde pun membobol gawang Real betis melalui sebuah tendangan dengan jarak dekat, dengan menyambar umpan silang dari Karim Benzema.

Dengan ketertinggalnya tersebut, Real Betis pun tidak tinggal diam. Mereka pun berupaya untuk mendapatkan gol balasan  dengan mendapatkan hasil pada menit ke 35.

Berawal dari sebuah umpan silang Sergio Canales. Maka Aissa Mandi pun dengan tenangnya menanduk tersebut masuk kedalam gawang Real Madrid.

Melihat Real Betis kembali unggul tentu saja membuat Los Blancos menjadi semakin tertekan dan tiga menit setelah menyamakan kedudukan, maka tim dari tuan rumah pun kembali mencetak gol.

Saat ini gol Real Betis pun di ciptakan oleh William Carvalho. Selain itu hanya dalam waktu dua menit saja, Real Betis pun dapat menggungguli Real Madrid. Skor yang dimiliki Real Betis oun bertahan sampai berakhirnya babak pertama pertandingan.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua pertandingan. Real Madri pun melakukan pergantian pemain yakni Martin Odegaard pun di gantikan oleh Isco, sedangkan Toni Kross di gantikan oleh Luka Modrid.

Setelah pergantian pemain tersebut, baru saja memasuki menit ke 3 di babak kedua gawang dari Real Betis pun sudah berhasil di bobol. Namun, bukan para pemain Real Madrid yang membobol Gawang tersebut, melainkan  para pemain Real Betis, Emerson, melakukan gol bunuh diri. Hal ini pun dikarenakan ia salah mengantisipasi umpan silang yang diberikan oleh Dani Carvajal.

Pada pertandingan ini Emerson benar-bener mengalami hal buruk. Ia pun menerima sebuah kartu merah pada menit ke 76. Sebuah mimpi buruk bagi Emerson pada pertandingan saat ini dengan melakukan satu gol bunuh diri dan juga mendapatkan kartu merah.

Oleh karena itu dengan terpaksa tuan rumah pun bermain hanya dengan 10 pemain. Hal ini tentu saja menjadi sebuah keuntungan untuk tim Real Madrid, karena semakin punya amunisi untuk mendapatkan lebih banyak gol untuk penentu sebuah kemenangan.

Pada akhirnya di menit 82 gol yang di tunggu tunggu pun pada akhirnya lahir melalui sebuah penalti Sergio Ramos. Real Madrid pun mendapatkan penalti setelah seorang wasit menilai bahwa Marc Bartra melakukan handball.

Dia melakukan sebuah tugasnya dengan baik, dapat menaklukkan kipper betis, Joel Robles dengan tendangan Panenka. Skor ini pun dapat bertahan hingga peluit panjang berbunyi yang menandakan pertandingan berakhir.

Susunan Pemain

Real Betis (4-2-3-1) : J. Robles; Emerson, A. Mandi, M. Batra, A. Moreno; G. Rodriguez, W Carvalgo; Joaquin, N. Fekir, S. Canales; A. Sanabria

Real Madrid (4-3-2-1): T. Coutois; F. Mendy, S.Ramos, R. Varane, D. Carvajal; T. Kroos, Casemiro, F. Valverde; M. Odegaard; K. Benzema, L. Jovic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Super League Tetap Jalan, Dewan Sepakbola Eropa Akan Ambil Tindakan

European Super League tampaknya tetap akan diadakan meski dihalangi oleh bebagai pihak yang menganggap bahwa ini adalah tindakan yang melambangkan kerakusan atas...

If you’ve ever wondered tips on how to spy cellular telephone activity, there are many ways you can operate such a job. Some of...

In this article, we might examine SpyZee, Flexisoy, EyeZy, Qustodio, and CellSpy. Every one of these applications let you track the phone's position...

Cocok Untuk Dijuluki Raja Kartu Merah, Berikut 6 Rekor Memalukan Sergio Ramos

Kapten Real Madrid yaitu Sergio Ramos, diketahui sebagai pemain yang sering berulah. Terkadang, ulahnya tersebut menimbulkan kerugian untuk timnya. Aksi negatif terkini...

Cost-free Antivirus Application Downloads – Are These kinds of Programs Really Good?

If you've been thinking about finding a free malware software download, and are questioning which one to pick, you should have ...