29 C
Indonesia
Tuesday, August 16, 2022
Home Berita Ditinggal Ronaldo, Juventus Mulai Goyah

Ditinggal Ronaldo, Juventus Mulai Goyah

Sejak ditinggal oleh sang pentolan Ronaldo, Juventus memang tampak kesulitan dalam berbagai hal. Tak hanya soal bermain di lapangan, melainkan juga soal keuangan klub yang kehilangan sponsor akibat kepergian Ronaldo.

Disebabkan awal musim yang tidak menyenangkan, persidangan universal Juventus yang diadakan pada hari Jumat berlangsung sengit.

Hirarki klub memandang kebijakan mereka dipertanyakan oleh para pemegang saham. Tetapi, wakil presiden Pavel Nedved mengakui kalau klub lagi mencari metode untuk menguatkan skuat dengan seseorang striker dan seseorang gelandang.

La Gazzetta dello Sport bingung apakah kedua pemain tersebut merupakan Dusan Vlahovic dan Axel Witsel– 2 pemain yang sudah kesekian kali berhubungan dengan Bianconeri– dan apakah konvensi tersebut bisa dicoba pada Januari mendatang.

Persaingan untuk pemain Fiorentina ini pastinya akan sangat sengit. Tetapi, Tuscans dapat dituntut untuk menjual pemain sesegera bisa jadi setelah menolak untuk memperbarui kontraknya dengan klub.

Di sisi lain, laporan tersebut meningkatkan kalau gelandang Belgia tidak lagi terletak di puncak kekokohannya pada umur 32, namun dia senantiasa lebih terjangkau daripada Aurelien Tchouameni yang diiringi oleh beberapa klub top Eropa.

Pada titik ini, Witsel dapat jadi pengisi celah, sebab Juventus tidak bisa jadi menghasilkan duit untuk striker dan gelandang pada Januari.

Sedangkan Vlahovic tentu akan jadi rekrutan utama dan salah satu yang tingkatkan kementerian melanda klub, Fiorentina bisa jadi akan membuat hidup Nyonya Tua jadi susah, sebab mereka lebih suka menjualnya ke luar negara.

Itu menurut laporan dari El Nacional di Spanyol, yang mengklaim kalau Ceballos dapat pindah pada 2022.

Ceballos, 25, belum memainkan satu pertandingan kompetitif juga untuk Real Madrid musim ini dan hari- harinya nyatanya akan lekas berakhir.

Arsenal kembali berhubungan setelah meminjam Ceballos selama 2 tahun dari 2019 sampai 2021.

Ceballos cuma mencetak 2 gol dan 5 assist dalam 77 pertandingan untuk Arsenal. Permainannya kerap apik dan apik tanpa sempat betul- betul pengaruhi game di sepertiga akhir.

Mikel Arteta berpikir Ceballos sangat bagus di Arsenal, dan The Gunners diprediksi tertarik pada konvensi ketiga untuknya.

Ceballos sedikit mengecewakan di kedua masa peminjamannya di Arsenal.

Tidak di idamkan di Real, Ceballos nyatanya hadapi kemunduran, dan penggemar Arsenal tidak betul- betul merindukannya semenjak kepergiannya.

Tambahkan kalau El Nacional tidaklah sumber yang sangat bisa diandalkan apalagi menurut standar Spanyol dan yang satu ini nampak sangat aneh.

Bisa jadi ada sebagian bobot untuk itu.

Bila Piala Afrika senantiasa berjalan, Arsenal akan kehabisan bintang Ghana Thomas Partey. Mohamed Elneny dari Mesir juga akan berangkat, walaupun ia dapat dijual pada bulan Januari.

Itu akan membuat Granit Xhaka yang saat ini luka dan pemain muda Albert Sambi Lokonga sebagai gelandang tengah natural.

Itu permasalahan nyata untuk Arteta, dan pinjaman sampai akhir musim akan berikan Arsenal ruang untuk bermanuver di lini tengah.

Ceballos telah memahami Arteta dan sebagian besar skuat Arsenal, maksudnya ia dapat masuk tanpa butuh banyak waktu untuk penyesuaian.

Kami akan berkata kalau bila Arsenal memerlukan seseorang gelandang, mereka akan lebih baik mencari di tempat lain, sebab Ceballos tidak bersinar dalam 2 tahun di klub.

Tetapi bila anggarannya terbatas dan Arsenal tidak mau berkomitmen untuk merekrut gelandang permanen yang lain, Ceballos dengan status pinjaman bisa jadi tidak nampak edan seperti yang diperkirakan tadinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Juni Nanti Kebijakan Transfer Barcelona Pilih Pemain Berstatus Gratis, Ada Apa Semua Ini

Kebijakan transfer Barcelona dalam 2 sampai 3 masa terakhir sering menuai kritik. alhasil, Blaugrana hendak mempraktikkan kebijakan mendatangkan para pemain gratis agent...

Juventus Masih Kesulitan Pengganti Sosok Higuain

Di bursa transfer musim panas ini, Juventus masih juga belum bisa mendapatkan striker baru. Tiap akan merekrut, mereka selalu menemui masalah.

Kabar Burnley: Jonjo Kenny Hingga Chris Wilder

Jonjo Kenny mulai menampakkna performanya setelah masuk ke Celtic dengan status pemain pinjaman. Hal ini telah terbukti dalam beberapa laga terakhir, ia...

Belum Juga Sembuh Dari Corona, Kini Dybala Sudah Tak Sabar Kembali Merumput

Pada Maret lalu sekali lagi fans Juventus dibuat terkejut dan sedih karena kabar salah satu pemain Si Nyonya Tua terinveksi corona virus....