29 C
Indonesia
Tuesday, October 4, 2022
Home Berita Ditawar City, Tottenham Masih Enggan jual Kane

Ditawar City, Tottenham Masih Enggan jual Kane

Tottenham dilaporkan tidak tertarik dalam transfer Harry Kane meskipun Manchester City telah cukup sering memberikan penawaran yang sesuai buat bawa striker itu ke Stadion Etihad musim panas ini.

Pimpinan Spurs Daniel Levy dikatakan menolak mengatakan biayanya buat menjual Kane, namun sudah menarangkan kalau ia tidak akan memikirkan tawaran apa juga yang mengaitkan pemain yang bergerak ke arah yang bertentangan.

Man City sudah tanpa henti mengejar kapten Inggris sejauh musim panas di saat bos Pep Guardiola berupaya menuntaskan krisis strikernya.

Penyerang Inggris itu melupakan pertandingan pembukaan Liga Premier Spurs musim ini melawan The Citizens sebab kedua klub melaksanakan tarik ulur buat pemain tersebut.

Guardiola memandang Kane selaku potongan misteri yang lenyap di saat dia mencari trofi Liga Champions yang susah dimengerti itu.

Manajer Spanyol sangat mau mengontrak pemain berumur 28 tahun itu sehingga ia tampaknya menolak peluang buat mengejar Romelu Lukaku serta Erling Haaland musim panas ini.

Tetapi Levy bermain keras serta menolak buat membiarkan Kane berangkat tanpa perlawanan.

Man City sudah mengajukan tawaran formal buat Kane, diperkirakan dekat£ 100 juta– namun tawaran itu dengan kilat ditolak oleh Levy.

Serta, bagi The Mirror, Levy tidak bernazar menetapkan harga yang wajib dibayar City, namun diyakini kalau£ 150 juta dapat jadi angka yang bawa pimpinan Spurs ke meja negosiasi.

Kane percaya ia mempunyai transfer dengan Levy buat meninggalkan klub musim panas ini sehabis sepakat buat tinggal sepanjang satu musim lagi di tengah atensi dini The Citizens tahun kemudian.

Levy menolak buat bermain bola, bagaimanapun, serta buatnya sesulit bisa jadi untuk striker bintangnya buat meninggalkan London utara.

Kontrak Kane sudah menemukan sorotan musim panas ini sehabis terungkap kalau ia tidak mempunyai klausul pelepasan.

Pemain depan itu tengah menempuh kontrak 6 tahun namun sudah berkata kepada bos klub kalau ia mau bergabung dengan juara Liga Premier.

City sudah membongkar rekor transfer Inggris musim panas ini dengan menghasilkan£100 juta buat memperoleh bintang Aston Villa Jack Grealish.

Jenius kreatif sudah mulai beraksi di Manchester serta mencetak gol pertamanya buat klub dalam kemenangan 5- 0 hari Sabtu atas Norwich.

Kepala kota berharap mereka akan bisa mendaratkan kedua sasaran musim panas mereka dengan bayaran gabungan sebesar£ 200 juta, namun Levy berpikir tawaran awal klub jauh dari nilai sesungguhnya Kane.

Bila City mau mendaratkan Kane musim panas ini, mereka wajib berperan kilat sebab Spurs tampaknya mau waktu mencari pengganti bila mereka kehabisan mesin pencetak gol mereka sepanjang jendela transfer di saat ini.

Harry Kane kembali ke lapangan di saat Tottenham melanjutkan dini yang mengesankan di dasar Nuno Espirito Santo dengan kemenangan 1- 0 di Wolves.

Sehabis absen dalam pertandingan melawan Manchester City serta Pacos de Ferreira, Kane ditempatkan di bangku cadangan di Molineux– serta masuk ke dalam keributan sepanjang 20 menit terakhir, dengan Spurs mengetuai lewat penalti menit kesembilan Dele Alli.

Kapten Inggris diejek oleh penggemarnya sendiri sepanjang kemenangan akhir minggu kemudian atas City namun sambutannya dari sisi tandang sangat positif, dengan penggemar Spurs bernyanyi,” ia salah satu dari kami,” di saat Kane bersiap buat masuk.

Pengenalannya merangsang 3 menit menjawab nyanyian dari pendukung tuan rumah, menegaskan kemauan Kane buat meninggalkan klub ke Manchester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Sedih, Sekolah Pencetak Pemain MU Akan Tutup

Klub grassroot yang membantu menghasilkan Marcus Rashford dan sederet pemain profesional lainnya dari Greater Manchester mengkhawatirkan penutupan karena kekurangan dana. Ini sudah...

Realize how to Marry A Ukraine Girl

Many men in their thirties and forties wonder if it is feasible to get married to a Ukrainian woman. This may seem like...

Pros and cons of Internet Brides

Internet brides are a great option males who wish to find a wife from another country. Most of these women...

Southgate Tuai Kritikan Pasca Kekalahan Final Euro 2021

Inggris mengalami kekecewaan adu penalti di saat Italia mengangkut trofi Euro 2021 di Wembley. Hal ini pun menghentikan semangat Gareth Southgate untuk...