29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Ditanya Rencana Pensiun, Bale Tinggalkan Konferensi Pers Wales

Ditanya Rencana Pensiun, Bale Tinggalkan Konferensi Pers Wales

Gareth Bale keluar dari wawancara pasca- pertandingan Euro 2021 setelah mendapat pertanyaan terkait keinginannya untuk pensiun dari sepak bola.

Kapten Wales serta timnya hadapi kekalahan telak 4- 0 di babak 16 besar dari Denmark pada Sabtu malam dikala mereka tersingkir secara spektakuler dari turnamen. Kekalahan ini lantas membuat banyak fans bertanya-tanya ada apa dengan Bale dkk.

Kasper Dolberg menginspirasi Denmark buat kemenangan gemilang di mana Harry Wilson dikirim terlambat.

Bale berdialog kepada rekan satu timnya di lapangan pada waktu penuh saat sebelum berdialog kepada media di pinggir lapangan.

Tetapi kala persoalan bergeser ke musim depannya, Bale seketika mengakhiri wawancara serta keluar dari tembakan.

Terdapat spekulasi kalau bintang pensiunan Real Madrid itu dapat menyudahi sehabis turnamen.

Pemain berumur 31 tahun itu tidak dengan tegas membantah rumor tersebut serta saat sebelum Euro ia bersikeras mengumumkan keputusan tentang apa yang akan” menimbulkan kekacauan”.

Bale, pasti saja, tidak boleh dituntut buat menanggapi apa juga yang ia rasa tidak aman buat dijawab, namun reaksinya mungkin akan terus menjadi merangsang spekulasi.

Ia menghabiskan musim kemudian dengan status pinjaman di Tottenham Hotspur sehabis tidak disukai oleh bos Zinedine Zidane di ibukota Spanyol.

Dogged Wales selamat sore yang menegangkan melawan Italia buat mengamankan tempat kedua di Tim A serta mempersiapkan petualangan KO yang lain.

Kekalahan tipis 1- 0 berarti mereka akan mengalami runner- up Tim B di Amsterdam Sabtu depan dengan Finlandia serta Rusia jadi regu yang sangat bisa jadi finis kedua di balik regu Belgia asuhan Roberto Martinez yang mendebarkan.

Swiss mengalahkan Turki 3- 1 di pertandingan tim yang lain serta heroik Xherdan Shaqiri and Co mungkin akan lumayan buat memandang mereka finis di antara yang terbaik dari yang lain selaku regu tempat ketiga.

Petualangan The Dragons di Euro 2021 sangat mendebarkan semacam 5 tahun kemudian kala mereka menggapai 4 besar saat sebelum Portugal menghancurkan hati mereka.

Wales akan menggunakan kesempatan mereka di babak 16 besar serta mereka setelah itu akan mengalami Belanda ataupun runner up tim buat peluang meniru kepahlawanan Prancis mereka dengan membuat 4 besar.

Italia melupakan beberapa kesempatan di Stadio Olimpico namun Gareth Bale menyia- nyiakan kesempatan emas pada menit ke- 77 dikala tendangannya melambung di atas mistar sehabis Ethan Ampadu diusir keluar lapangan.

Tetapi terlepas dari penantian yang memilukan, Swiss tidak sanggup mencetak lumayan gol melawan Turki buat membalikkan selisih gol antara kedua belah pihak.

Dunia sudah berganti secara dramatis pada tahun kemudian, namun tentu terdapat perasaan yang akrab untuk Gordon Strachan dikala ia melihat pertandingan Euro 2021 minggu ini.

Selaku mantan bos Skotlandia serta pemain yang mewakili negaranya 50 kali, ia akan kecewa sehabis melihat regu asuhan Steve Clarke merosot ke kekalahan pembuka Tim D dari Republik Ceko.

Tetapi kekecewaan Strachan akan diperparah dengan apa yang ia saksikan di sebagian pertandingan di hari- hari selanjutnya sehabis kekalahan 2- 0 di Hampden itu.

Itu bila kata- katanya 5 tahun kemudian merupakan suatu yang wajib dicoba serta permohonan putus asa kepada pelatih negeri kita yang sepanjang ini senantiasa tidak terjawab.

Strachan merupakan bos regu nasional kala ia berdialog kepada media di hotel skuad di Malta sepanjang sundulan ganda di akhir musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

5 Pemain Pendatang Baru Yang Bermain Tidak Sesuai Harapan Klub Premier League

Premier League menjadi salah satu liga yang aktif di bursa transfer. Premier League tercatat telah menggulirkan dana sebesar 1,5 miliar poundsterling atau...

Pekerjaan Rumah Shin Tae-Yong Menjelang Duel Timnas Indonesia U-19

Arsitek asal Korea Selatan yang juga seorang pelatih Timnas Indonesia yaitu Shin Tae-yong selalu bereksperimen terhadap susunan para pemain Timnas Indonesia U-19...

Pemain yang Terburu-buru Disingkirkan Inter Milan

Inter Milan termasuk salah satu klub tersukses di Italia. Mereka bisa menjuarai Serie A berjumlah 18 kali dan Liga Champions sebanyak tiga...

Chelsea dan Madrid Rebutan Gelandang Leverkusen

Chelsea harus berhadapan langsung dengan Real Madrid bila mereka mau mengontrak wonderkid Bayer Leverkusen, Florian Wirtz, menurut laporan di Spanyol.