29 C
Indonesia
Friday, February 26, 2021
Home Berita Liga Indonesia Dikalahkan Ceres Negros, Bali United Makin Terpuruk

Dikalahkan Ceres Negros, Bali United Makin Terpuruk

Kekahalan yang dialami oleh Bali United saat melawan Ceres Negros membuat posisinya makin terpuruk di klasemen Grup G Piala AFC 2020 ini dan mengharuskan mereka jadi juru kunci di posisi terbawah.

Kabar kurang enak datang dari Bali United, pasalnya mereka harus menelan kekalan usai ditaklukan oleh Ceres Negros dalam laga ketiga babak penyisihan Grup G Piala AFC 2020. Saat melakoni laga tandangnya ke Filipina untuk melawan Ceres Negros, Bali United belum bisa menampilkan taringnya. Pasalnya dalam laga tersebut Bali United harus rela menelan kekalan usah ditaklukan dengan skor telak 0-4. Tentunya ini menjadi hal yang kurang memuaskan untuk skuad bali tersebut.

Laga kedua klun tersebut digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, pada Rabu (11/3). Dengan hasil kekalahannya tersebut saat ini Bali United harus berada di posisi juru kunci pada klasemen sementara Grup G Piala AFC 2020. Skuad yang satu ini tercatat baru bisa mengumpulkan 3 poin saja. Poin tersebut didapatkan dari laga perdana Piala AFC 2020 ketika Bali United sukses mengalahkan klub perwakilan dari Vietnam, Than Quang Ninh dengan skor akhir 4-1.

Sementara itu dalam laga kedua yang dilakoni oleh Bali United ketika melawan klub wakit Kamboja, Svay Rieng, mereka juga belum bisa menunjukkan taringnya dan tidak dapat mengumpulkan poin setelah dikalahkan oleh tim tersebut dengan skor akhir 2-1. Pertandingan ini dilakukan di kandang Svay Rieng, yang digelar di Stadion Olimpik Phnom Penh, Kamboja (25/2) lalu. Ditambah lagi dengan kekalahan ketiganya saat melawan Ceres Negros membuat posisi Bali United semakin terpuruk dan sulit untuk mengejar posisi tim lainnya yang ada di klasemen sementara.

Sukses mengalahkan Bali United, Ceres Negros pun berhasil menempati posisi puncak klasemen sementara. Mereka sukses mengantongi 7 poin dan membuatnya berjarak 3 poin dari sang penghuni peringkat dua pada klasemen sementara yang ditempati oleh Than Quang Ninh dengan raihan 4 poin. Tentunya ini merupakan kekuatan yang bisa diandalkan lantaran perbedaan poin yang cukup berjarak ini. Ceres Negros pun masih memiliki peluang untuk dapat mengumpulkan poin lebih banyak lagi dari pertandingan selanjutnya yang akan dilakoninya.

Posisi ketiga pada klasemen sementara Group G Piala AFC 2020 ini ditempati oleh klub wakit kamboja, Svay Rieng yang mengantongi 3 poin. Poin tersebut sama dengan poin yang dimiliki oleh Bali United. Namun yang membuat Svay Rieng lebih unggul dari Bali United adalah dalam hal head to headnya. Sehingga posisi wakil Kamboja tersebut berada di peringkat ketiga. Sedangkan Bali United berada di posisi juru kunci pada peringkat keempat. Meskipun peluang untuk lolos ke babak selanjutnya yang dimiliki oleh Bali United semakin kecil, akan tetapi mereka masih memiliki kesempatan untuk menampilkan yang terbaik.

Pasalnya dua dari tiga laga yang akan dilakoni Bali United selanjutnya akan digelar di kandang mereka sendiri. Dan itu merupakan salah satu kesempatan yang dimiliki oleh anak asuh Teco untuk bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya hingga posisinya meningkat tak berada di posisi paling bawah lagi. Bali United masih bisa melakukan yang terbaik agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Untuk bisa melenggang ke babak selanjutnya Bali United setidaknya harus berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Group G Piala AFC 2020 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kemiripan Juergen Klopp dengan Bill Shankly

Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan jika Juergen Klopp sangat cocok dengan skuad The Reds dan dirinya dianggap memiliki beberapa kemiripan dengan...

Hulk : Pemain Terkuat Yang Tertolak Di Eropa

Givanildo Vieira de Souza atau yang lebih kita kenal dengan nama Hulk lahir di Cambina Grande, Brazil pada tanggal 25 Juli 1986,...

Berikut pemain yang pernah berkancah di Liga Champions Europa yang sekarang menjadi Bintang Shopee Liga 1, Siapa pemainya?

Yang tercatat pernah berlaga di Liga Champions Eropa ada Tiga pemain bintang Shopee Liga 1 tahun 2020 ini bersama klubnya masing-masing. Mulai...

Kabar Terbaru Sepak Bola TIMNAS Saat Ini

Meskipun beberapa kali sepak bola TIMNAS gagal meraih kemenangan dalam berbagai pertandingan namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat juang para pendukung bola untuk mendukung...