29 C
Indonesia
Sunday, July 5, 2020
Home Berita Liga Indonesia Dikalahkan Ceres Negros, Bali United Makin Terpuruk

Dikalahkan Ceres Negros, Bali United Makin Terpuruk

Kekahalan yang dialami oleh Bali United saat melawan Ceres Negros membuat posisinya makin terpuruk di klasemen Grup G Piala AFC 2020 ini dan mengharuskan mereka jadi juru kunci di posisi terbawah.

Kabar kurang enak datang dari Bali United, pasalnya mereka harus menelan kekalan usai ditaklukan oleh Ceres Negros dalam laga ketiga babak penyisihan Grup G Piala AFC 2020. Saat melakoni laga tandangnya ke Filipina untuk melawan Ceres Negros, Bali United belum bisa menampilkan taringnya. Pasalnya dalam laga tersebut Bali United harus rela menelan kekalan usah ditaklukan dengan skor telak 0-4. Tentunya ini menjadi hal yang kurang memuaskan untuk skuad bali tersebut.

Laga kedua klun tersebut digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, pada Rabu (11/3). Dengan hasil kekalahannya tersebut saat ini Bali United harus berada di posisi juru kunci pada klasemen sementara Grup G Piala AFC 2020. Skuad yang satu ini tercatat baru bisa mengumpulkan 3 poin saja. Poin tersebut didapatkan dari laga perdana Piala AFC 2020 ketika Bali United sukses mengalahkan klub perwakilan dari Vietnam, Than Quang Ninh dengan skor akhir 4-1.

Sementara itu dalam laga kedua yang dilakoni oleh Bali United ketika melawan klub wakit Kamboja, Svay Rieng, mereka juga belum bisa menunjukkan taringnya dan tidak dapat mengumpulkan poin setelah dikalahkan oleh tim tersebut dengan skor akhir 2-1. Pertandingan ini dilakukan di kandang Svay Rieng, yang digelar di Stadion Olimpik Phnom Penh, Kamboja (25/2) lalu. Ditambah lagi dengan kekalahan ketiganya saat melawan Ceres Negros membuat posisi Bali United semakin terpuruk dan sulit untuk mengejar posisi tim lainnya yang ada di klasemen sementara.

Sukses mengalahkan Bali United, Ceres Negros pun berhasil menempati posisi puncak klasemen sementara. Mereka sukses mengantongi 7 poin dan membuatnya berjarak 3 poin dari sang penghuni peringkat dua pada klasemen sementara yang ditempati oleh Than Quang Ninh dengan raihan 4 poin. Tentunya ini merupakan kekuatan yang bisa diandalkan lantaran perbedaan poin yang cukup berjarak ini. Ceres Negros pun masih memiliki peluang untuk dapat mengumpulkan poin lebih banyak lagi dari pertandingan selanjutnya yang akan dilakoninya.

Posisi ketiga pada klasemen sementara Group G Piala AFC 2020 ini ditempati oleh klub wakit kamboja, Svay Rieng yang mengantongi 3 poin. Poin tersebut sama dengan poin yang dimiliki oleh Bali United. Namun yang membuat Svay Rieng lebih unggul dari Bali United adalah dalam hal head to headnya. Sehingga posisi wakil Kamboja tersebut berada di peringkat ketiga. Sedangkan Bali United berada di posisi juru kunci pada peringkat keempat. Meskipun peluang untuk lolos ke babak selanjutnya yang dimiliki oleh Bali United semakin kecil, akan tetapi mereka masih memiliki kesempatan untuk menampilkan yang terbaik.

Pasalnya dua dari tiga laga yang akan dilakoni Bali United selanjutnya akan digelar di kandang mereka sendiri. Dan itu merupakan salah satu kesempatan yang dimiliki oleh anak asuh Teco untuk bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya hingga posisinya meningkat tak berada di posisi paling bawah lagi. Bali United masih bisa melakukan yang terbaik agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Untuk bisa melenggang ke babak selanjutnya Bali United setidaknya harus berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Group G Piala AFC 2020 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Chelsea Ingin Fokus Pada Diri Sendiri Tanpa Melihat Tim Lain

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sadar betul bahwa saat ini setiap pertandingan yang harus mereka lakukan memiliki tekanan yang berbeda-beda, namun demikian Lampard...

Kalahkan Torino 4-1 Kini Juventus Kia Nyaman di Puncak

Laga lanjutan Serie A menghadirkan Derby della Mole, dan dalam pertandingan tersebut Juventus yang berperan sebagai tuan rumah berhasil mendapatkan kemenangan besar...

Manchester United Menang Telak Atas Bournemouth 5-2

Manchester United barui saja melakoni laga tandang kontra Bournemouth. Dalam laga tersebut anak-anak asuh olle Gunnar Solskjaer menang telak atas tim tamu...

Laga Kontra Wolverhampton Akan Uji Konsistensi Arsenal

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 33, Arsenal diharuskan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers. Laga ini akan menjadi laga dimana konsistensi tim...

Recent Comments