29 C
Indonesia
Wednesday, September 23, 2020
Home Berita Liga Indonesia Dikabarkan Melakukan Pengeroyokan Sayap Lincah Saddil Ramdani Bakal Di Sanksi Bhayangkara FC

Dikabarkan Melakukan Pengeroyokan Sayap Lincah Saddil Ramdani Bakal Di Sanksi Bhayangkara FC

Pihak Bhayangkara FC masih menyelidiki permasalahan dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh pemainnya, Saddil Ramdani. Gelandang berumur 21 tahun ini dilaporkan ke Polres Kendari, Sulawesi Tenggara, oleh rekan korban bernama Adrian. Manajer Bhayangkara FC, Nyoman Yogi Hermawan berkata kalau kelompoknya tengah menelusuri kebenaran permasalahan yang menyangkut Saddil Ramdani. Oleh karena itu, ia menolak membicarakan sanksi untuk si pemain.

” Jika semuanya belum jelas aku tidak bisa berpendapat sangat jauh. Mohon dimaklumi,” ucap Yogi kepada wartawan.

” Sedang kami cek dugaan permasalahan ini ke Kendari. Saat ini, posisi seluruh pemain Bhayangkara FC tengah diliburkan,” kata Yogi.

Saddil Ramdani pula menolak permasalahan dugaan pengeroyokan yang menyeret namanya jadi konsumsi publik. Saat dihubungi beberapakali oleh wartawan, ia mau sedikit menceritakan tetapi tidak mau untuk dilansir. Dikutip dari Lentera Sultra, bersumber pada Surat Tanda Penerimaan Laporan( STPL) No 109/ III/ 2020/ Res Kendari per 28 Maret 2020, Saddil Ramdani dituduh mengeroyok serta menganiaya saudara pelapor yang bernama Irwan.

Disebutkan, tempat kejadian peristiwa( TKP) dugaan penganiayaan serta pengeroyokan berlangsung di Jalur Chairil Anwar, Kelurahan Wuawua, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Jumat( 27/ 3/ 2020) malam Waktu indonesia tengah(WITA). Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka robek di kepala bagian kanan serta luka di dekat bibir. Sampai saat ini, belum terdapat data lebih lanjut menimpa perkembangan permasalahan tersebut.

Bila dugaan tersebut benar, hingga Saddil akan mengulang kejadian penganiayaan untuk kedua kalinya. Disaat masih membela Persela Lamongan pada 2018 kemudian, pemain berumur 21 tahun ini menganiaya mantan pacarnya, Anugrah Sekar Larasati. Dampaknya, Saddil ditahan oleh Polres Lamongan pada November 2018. Tetapi, permasalahan tersebut berujung damai setelah laporan itu dicabut.

” saya sendiri mengakui bersalah, atas peristiwa kemarin terhadap Anugrah. Saya memohon maaf pada keluarga ibunda dari Anugrah serta memohon maaf kepada semuanya,” kata Saddil saat permasalahannya berakhir damai.

Seperti yang diberitakan, Saddil Ramdani sedang mendapatkan berita kurang baik baru- baru ini. Dia dikabarkan sedang hadapi permasalahan hukum. Kali ini pemain Bhayangkara lainnya yaitu Ichsan berharap yang terbaik untuk kawannya itu, terlebih berita itu bukan suatu hal yang bisa mempengruhi kariernya.


Selama dia memahami Saddil, Ichsan mennganggap kalau pemain timnas Indonesia itu memiliki karakter yang baik, apalagi sosoknya diketahui sangat humoris.

� Jika di Bhayangkara FC di orangnya baik kok, suka bercanda. Suka menghibur pula, ibadahnya pula bagus,� ucapnya dilansir BolaSport dari Tribunnews.

Walaupun demikian, dia masih pernah menanyakan berita Saddil seusai timnya meliburkan beberapa hari lalu. Kendati begitu dia masih menyimpan hormat kepada temannya itu, sehingga tidak menanyakan terpaut permasalahannya. Terpaut saddil bersalah atau tidak itu urusan pihak yang berwajib tapi saya yakin saddil pasti mendapat ke tidak adilan karena itu mungkin dia emosi, sungguh saddil orangnya sangat baik dan humoris ibadahnya juga bagus sekali, dia selalu mengingatkan rekan rekannya untuk beribadah.

Dia pernah mengurung diri di rumah, selama di rumahnya lantaran masih menunggu hasil uji covid- 19 yang dicoba oleh pihak klub. Setelah hasilnya dinyatakan negatif, dia berencana akan menghabiskan libur jeda waktu kompetisi dengan berlatih bersama sekolah sepak bola yang ada di daerahnya. Itu semua karena kebijakan PSSI perihal pandemic virus corona yang masih menyerang Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Manchester United Wajib Cari Striker dan Bek Tengah Jika Paul Pogba Tetap Bertahan

Manchester United diminta untuk membuat tim yang cukup tangguh untuk bersaing merebut tropi jika Paul Pogba memtuskan untuk bertahan. Hal ini mengakibatkan...

Cristian Gonzales dan Keluarga Lakukan Isolasi Mandiri di Surabaya

Striker naturalisasi Indonesia, Cristian Gonzales, tengah melakukan isolasi diri di rumahnya yang berada di Surabaya. Isolasi diri itu dilakukannya bersama anak dan...

Barcelona Berencana Menukar Griezmann Dengan Neymar Untuk Dampingi Messi Di Lini Depan

Pemuncak klasemen LA Liga Spanyol, Barcelona mengklaim bahwa mereka bersedia untuk melepaskan Antonie Griezmann ke PSG demi mendatangkan kembali Neymar Junior ke...

Pemain Senior Juventus, Chiellini Dulu Sempat Hampir Hengkang ke Madrid dan Man City

Untuk penggemar Serie A atau terkhusus penggemar Juventus, sosok Giorgio Chiellini bukanlah pemain asing. Chiellini merupakan salah satu pemain yang paling lama...