29 C
Indonesia
Friday, December 9, 2022
Home Berita Diisukan Bakal Gantikan Solksjaer, Zidane Buat Pernyataan Mencengangkan

Diisukan Bakal Gantikan Solksjaer, Zidane Buat Pernyataan Mencengangkan

Zinedine Zidane sudah memperjelas niatnya atas sebagai pelatih kepala Manchester United, di tengah rumor kalau laki- laki Prancis itu bisa mengambil alih Solskjaer di kursi panas Old Trafford.

“Kurasa itu bukan jalanku, aku tidak ingin bekerja di Inggris,” kata Zidane.

Solskjær sudah berada di dasar pengawasan lebih lanjut menyusul kekalahan mengecewakan United dari Young Boys di Liga Champions, dengan banyak penggemar turun ke media sosial meminta Zidane untuk mengambil kendali.

Agen Zidane, Alain Migliaccio, tadinya sudah berdialog tentang prospek kliennya sesuatu hari nanti mengelola di Old Trafford, dengan berkata:” Itu tidak betul- betul menariknya.”

Ini mungkin akan jadi pukulan besar untuk para penggemar yang sangat menginginkan Zidane untuk mengambil alih di United.

Zinedine Zidane tidak mempunyai rencana untuk mengambil alih di Manchester United sebab ia tidak mempunyai kemauan untuk melatih di Inggris.

Itu menurut agennya Alain Migliaccio, yang tadinya berdialog tentang prospek bos Real Madrid sesuatu hari nanti mengelola di Old Trafford, dengan berkata:” Itu tidak betul- betul menariknya”.

Zidane secara longgar berhubungan dengan pekerjaan manajer Manchester United menjelang akhir musim jabatan Jose Mourinho pada 2018, setelah tugas pertamanya bertanggung jawab atas Los Blancos.

Pemenang Piala Dunia kesimpulannya akan kembali ke Real Madrid setelah setahun absen, dengan Manchester United absen.

Agen Zidane, Alain Migliaccio berkata pada di saat itu:” Aku tidak berpikir ia akan melatih di Inggris. Terlebih gayanya. Aku sudah mendiskusikannya dengan ia, itu tidak betul- betul menarik menurutnya.”

Ole Gunnar Solskjaer sudah bertanggung jawab atas Man United semenjak 2018 namun belum memenangkan trofi di Old Trafford.

Pelatih asal Norwegia itu hampir musim kemudian, dengan Setan Merah kalah di final Liga Europa dari Villarreal.

Kampanye ini, Solskjaer mempunyai orang- orang semacam Jadon Sancho, Raphael Varane serta Cristiano Ronaldo untuk dipanggil.

Pelatih asal Norwegia itu hampir musim kemudian, dengan Setan Merah kalah di final Liga Europa dari Villarreal.

Kampanye ini, Solskjaer mempunyai orang- orang semacam Jadon Sancho, Raphael Varane serta Cristiano Ronaldo untuk dipanggil.

Tetapi kehadiran ketiga pemain ini malah terus menjadi memencet bos Man United itu untuk kesimpulannya mencapai trofi.

Terakhir kali Setan Merah dikalahkan 2- 1 oleh regu kecil Swiss Young Boys di Liga Champions.

United memanglah kehabisan satu pemain setelah Aaron Wan- Bissaka menemukan kartu merah langsung sebab pelanggarannya di menit akhir, namun sebagian keputusan taktis yang kurang baik dari Solskjaer membuat Setan Merah membuang keunggulan mereka.

Solskjaer berkata setelah kekalahan:” Kami memerlukan 12 poin untuk lolos.

“Kamu wajib memenangkan pertandingan kandang Kamu, memenangkan satu pertandingan tandang serta lolos. Peluang yang terlewatkan malam ini, pasti saja, namun sekali lagi tahun kemudian kami memenangkan 2 pertandingan awal kami melawan PSG serta Red Bull[Leipzig] serta seluruh orang mengira kami menang. lewat.

Jadi kami mempunyai 5 pertandingan untuk memperoleh 10 ataupun 12 poin.”

Bos berada di dasar tekanan menyusul kekalahan 2- 1 United dari regu Swiss Young Boys, yang membuat Antonio Conte serta Zinedine Zidane jadi tren di Twitter saat Solskjaer terus tampak kurang baik di Eropa.

Solskjaer saat ini sudah berada di letaknya di Old Trafford sepanjang nyaris 3 tahun, serta belum memenangkan trofi, walaupun memandang kenaikan di Liga Premier dengan finis di posisi kedua musim kemudian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Mason Mount Tuai Pujian Pasca Laga Kontra Porto

Mason Mount telah berhasil memikat public dengan kemampuannya dalam mengolah kulit bundar dalam laga melawan Porto yang akhirnya menyumbang gol untuk Chelsea.

Real Madrid Incar Sadio Mane

Sadio Mane, pemain yang berasal dari Senegal tersebut tengah santer dibicarakan akan menjadi target utama Team Real Madrid, akan tetapi striker Liverpool...

Inilah 3 Skenario yang Bisa Terjadi untuk Tentukan Hasil Liga Italia

Saat ini gelaran kompetisi Liga Italia dan berbagai kompetisi olahraga lainnya secara resmi telah diberhentikan untuk sementara waktu menyusul dengan makin parahnya...

Messi Pecahkan Rekor Pele Sebagai Pencetak Gol Terbanyak Amerika Selatan

Barcelona sudah mengirimkan pesan perkataan selamat kepada Lionel Messi setelah The Goat membuat lebih banyak sejarah di saat Argentina menang 3- 0...