29 C
Indonesia
Saturday, July 2, 2022
Home Berita Diisukan Akan Dipecat, Solksjaer Tetap Optimis di MU

Diisukan Akan Dipecat, Solksjaer Tetap Optimis di MU

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan ia masih yakin diri untuk tetap menjadi pelatih di Manchester United walaupun 4 kekalahan dalam 6 pertandingan Liga Premier terakhir mereka. Hal ini ia sampaikan pasca kekalahan dari Manchester City di kandang United, Old Trafford.

Manchester City mencapai kemenangan 2- 0 di Old Trafford untuk membuat United berpotensi 11 poin dari pemimpin Chelsea mengarah ke internasional November.

United sudah kehabisan 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka dengan skor agregat 0- 7 dari rival terbanyak mereka, City dan Liverpool, tetapi hierarki klub menunjang Solskjaer minggu kemudian di tengah tekanan yang bertambah pada letaknya.

Sebagian pendukung United mencemooh Solskjaer secara spesial saat dia mendekati terowongan pada waktu penuh melawan City, sedangkan kebanyakan dengan sinis menyoraki penghapusan Fred yang selalu ada untuk Donny van de Beek yang kurang dimanfaatkan.

Saat ditanya apakah ia masih merasa dapat menyelamatkan musim United, Solskjaer menanggapi:” Tentu. Dan Kamu benar, kembali ke tempat kami sepatutnya berada, untuk aku ini tentang kembali ke penampilan awal kami, kami mulai nampak layak. tim, kami mulai nampak seperti tim yang mau aku amati. Kami mempunyai 3 ataupun 4 pekan saat ini dengan mantra yang mengecewakan.

“Hasil dan performa melawan Tottenham bagus tetapi bukan itu yang kami mau, untuk mengatakannya seperti itu. Kami mau berada di depan dan lebih kasar. Tetapi sayangnya, kami wajib berupaya dan memperoleh sebagian poin. hasil bagus. Kami menemukan 2 gol melawan Atalanta dan Tottenham, namun hari ini merupakan langkah mundur yang besar.”

Berdialog kepada Sky Sports setelah pertandingan, Solskjaer menegaskan kembali komitmennya pada kedudukannya, meningkatkan:”Aku mempunyai komunikasi yang baik dengan klub selama waktu yang di depan dan jujur. Aku bekerja untuk Man United, aku menginginkan yang terbaik untuk Man United. Selama aku di mari, aku mau tingkatkan ini.”

United tertinggal 1- 0 di menit ketujuh ke City dan cuma sukses satu upaya pas sasaran. Solskjaer saat ini bertanggung jawab atas 21% kekalahan kandang United di masa Premier League.

“Saat Kamu kebobolan gol awal secepat bisa jadi, itu membuat game jauh lebih susah, dan kami wajib lebih siap, kasar, di atas situ,” tambah Solskjaer.

“Tetapi kami bermain melawan tim yang sangat bagus yang menyulitkan kami untuk melaksanakan itu. Setelah itu saat kami memahami bola, mereka memencet kami dengan sangat baik, kami tidak dapat memperoleh sudut yang kami ketahui wajib kami miliki dan mutu yang kami ketahui. kami wajib mendapatkannya. Jadi kami tidak sempat menggapai tingkat yang kami butuhkan untuk menang melawan tim bagus.”

Bruno Fernandes mengakui Manchester United tidak berada di tingkat yang sama dengan Man City setelah kekalahan mereka dalam pertandingan derby Manchester pada hari Sabtu.

Pasukan Pep Guardiola menang 2- 0 di Old Trafford berkat gol bunuh diri awal dari Eric Bailly dan gol kedua yang aneh dari gelandang tengah Bernardo Silva.

Terlepas dari watak dekat dari scoreline United tidak sempat nampak seperti memperoleh apa- apa dari pertandingan dan jelas terbaik kedua melawan tim City yang nyaris tidak berkeringat.

Kekalahan derby terjalin cuma 2 pekan setelah United juga dihancurkan 5- 0 oleh Liverpool dalam pertandingan kandang terakhir mereka dengan tekanan menumpuk pada manajer Ole Gunnar Solskjaer setelah kinerja tim yang menyedihkan yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Laerkusen Pasrah Lihat Kai Harvertz Tak Ikut Latihan

Kuat berhembus kabar bahwa Kai Harvertz akan melakukan transfer ke Chelsea, dan ditengah kabar tersebut saat ini diketahui sang pemain telah mangkir...

Mengenal Elkan Baggott, Pemain Muda Berdarah Indonesia

Nama Elkan Baggott mungkin sudah tidak asing lagi didengar, pemuda berdarah asli Indonesia ini sudah menjadi perbincangan dan heboh di media social....

Pemain AC Milan Ceritakan Kondisi Terkini di Italia

Kiper AC Milan, Asmir Begovic, merasa terpukul terkait keadaan kota Milan saat ini. Sebagaimana diketahui, Milan kini diisolasi akibat penyebaran virus corona.

How to Evaluate the Benefits of Organization Software

There are many types of organization software. A lot of them are designed particularly for small businesses, whilst others are more general and are...