29 C
Indonesia
Friday, July 3, 2020
Home Berita Liga Italia Diego Milito Masih Menganggap Jose Mourinho yang Terbaik

Diego Milito Masih Menganggap Jose Mourinho yang Terbaik

Bagi Anda yang sudah banyak mengikuti sepakbola, pasti mengenai nama Diego Milito. Milito sendiri adalah striker asal Uruguay yang pernah bermain untuk Inter Mila. Ia pernah meraih masa jaya saat bermain untuk Inter di bawah asuhan Jose Mourinho. Bahkan pada saat itu skuad yang dimiliki Inter Milan dan ditambah dengan permainannya memang pantas jika memenangkan banyak gelar juara.

Pernah tampil fenomenal bersama Inter Milan memang jadi salah satu karir tertinggi seorang Milito. Dimana saat itu ia juga jadi salah satu striker paling ditakuti di Eropa. Walaupun tidak tinggi besar, akan tetapi insting golnya tinggi. Kemampuannya di lini depan ini mampu membantu Inter dalam meraih 3 gelar untuk timnya. Baik itu gelar domestik di Italia dan gelar liga Champions yang bersejarah.

Seperti yang saya katakan sebelumnya kalau sejarah juara Inter dalam musim yang fenomenal ini memang diraih bersama Jose Mourinho. Mou pada saat itu memang baru pindah dari klub lamanya FC Porto. Dimana pada saat di Porto ia secara ajaib juga membuat klub ini berhasil jadi juara Liga Champions. Hal ini yang membuat mantan asisten pelatih Barcelona ini namanya semakin melambung.

Pada saat itu Diego Milito jadi salah satu anak emas Mou. Tentu saja bersama pemain lainnya seperti Wesley Sneijder, Samuel Eto’o, Julio Cesar dan sebagainya. Skuad tersebut memang sebelumnya pernah ditakuti. Apalagi determinasinya saat bermain sangat luar biasa. Bahkan klub-klub besar lainnya pun waktu berhadapan dengan Inter saat itu pasti akan merasakan tekanan yang cukup besar.

Perlu diketahui kalau saat itu Jose memang memiliki tangan dingin. Terlebih lagi ia tidak terlalu banyak melakukan hal-hal yang cenderung meruginan tim. Ia akan melakukan hal yang penting saja untuk timnya supaya bisa menang. Dengan kemampuan mengolah taktik yang bisa memenangkan pertandingan dan prestasi, maka saat itu Mou telah dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik dunia.

Dan ternyata hal ini masih dianggap begitu oleh Milito. Ia menganggap kalau Mou masih fenomenal seperti yang dulu. Bisa dibilang memang salah satu yang membuat Mou dulu sangat hebat adalah skuad yang dilengkapi dengan banyak pemain berbakat dan berkelas dunia. Maka dari itu sekama pragmatis yang ditekankannya dari zaman dahulu tetap mampu membuat tim asuhannya berprestasi.

Diego Milito sendiri memang menganggap jasa Mou dalam karirnya adalah salah satu yang paling besar. Dimana seperti kita ketahui sendiri bagaimana keberhasilan Milito di lini depan Nerazzuri. Kemampuan Mou dalam mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemainnya juga sangat hebat. Dimana banyak juga bakat muda baru dari Inter Milan yang kemudian muncul dalam masa Mou.

Untuk saat ini Mou masih menjadi pelatih kepala bersama Spurs. Ia direkrut setelah sebelumnya Tottenham Hotspurs resmi memecat pelatih Mauricio Pochettino yang cukup mengejutkan. Untuk sampai saat ini penampilan anak asuh Mou memang belum tampil maksimal. Baik itu di pertandingan liga yang sudah di jalani sebelumnya sampai liga Champions yang gagak diraih karena gugur di 16 besar.

Saat ini di liga sendiri masih berada di posisi 8. Tentu saja untuk peluang lolos liga Champions akan sangat sedikit. Bahkan untuk lolos di kompetisi eropa juga berat. Tapi dengan pengalamannya, sepertinya masih banyak orang seperti Diego Milito yang yakin Mou bisa segera bangkit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Hot News : Leroy Sane Resmi Taken Kontrak Dengan Bayern Munich

Resmi! Setelah penantian panjang akhirnya Bayern Munich berhasil melakukan kontrak dengan Leroy Sane. Saat ini Bayern Munchen telah selesai menuntaskan proses transfer...

Antalanta Taklukan Napoli dan Catat Kemenangan ke 7 Secara Beruntun

Atalanta melanjutkan perjalanan positif yang telah berhasil mereka lakukan selama beberapa pekan terakhir. Hari ini mereka akhirnya kembali mengakhiri laga dengan kemenangan...

Zinedine Zidane Tak Ingin Jumawa Atas Keunggulan Real Madrid Terhadap Barcelona

Usai melakoni pertandingan kontra Getafe dan mendapatkan poin penuh, kini Real Madrid kian meninggalkan Barcelona dari persaingan perburuan trofi LaLiga musim 2019/2020....

Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Kalah Telak Bukan Karena Habis Juara

Liverpool dihajar habis-habisan oleh Manchester City. Menanggapi kekalahan tersebut Juergen Klopp menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak kalah karena telah mengamankan gelar juara...

Recent Comments