29 C
Indonesia
Tuesday, September 22, 2020
Home Berita Liga Indonesia Dibalik Mantan Pemain Persib Yang Pernah Menjadi Tukang Kebun

Dibalik Mantan Pemain Persib Yang Pernah Menjadi Tukang Kebun

Setiap orang tentunya memiliki masa lalu, entah itu masalalu yang kelam, sehingga sangat sulit untuk dilupakan. Siapa sangka jika Micahel Essien selaku mantan pemain sepak bola timnas Persib Bandung itu juga mempunyai pengalaman dimasa lalu yang sulit untuk dilupakan.

Michael Essien, adalah pemain sepak bola yang telah memperkuat timnas Persib Bandung pada Liga di tahun 2017 silam. Ketika itu, timnas Persib telah merekrut Michael Essien dikarenakan dalam kompetisi Liga 1 2017 terdapat regulasi marquee player, yang berarti aturan yang memperkenankan sebuah timnas memiliki pemain tim top Eropa.

Dikabarkan dia hanya satu musim saja berada didalam timnas Persib Bandung ini, dan dia mulai meninggalkan Persib Bandung pada bulan Juli tahun 2018. Setelah tiga tahun keluar dari Persib Bandung, Michael Essien kembali menjadi perbincangan di media social twitter.

Perlu kamu ketahui jika Persib Bandung memiliki akun twitter, dikarenakan diakun twitter ini Persib mendapatkan banyak dukungan. Dikabarkan pula San Bass selaku peneliti media social membuat sebuah kompetisi yang dimana semua fans Persib Bandung bisa memberikan vote, retweet, serta reply sebanyak mungkin agar timnas Persib Bandung bisa mengikuti babak selanjutnya ketika sedang bermain.

Dalam pertandingan ini, diikuti oleh 64 tim sepak bola dunia, serta Indonesia diwakili oleh Persib Bandung dan juga Persija Jakarta. Akan tetapi, Persija sudah gugur diawal dari wakil Brasil, dan Flamengo pada babak 64 besar.

Sementara timnas Persib Bandung telah berhasil memasuki babak 32 besar seusai dia memenangkan atas tim Meksiko, Chivas. Nah, pada pertandingan selanjutnya timnas Persib Bandung bertemu dengan Vasco Da Gama, lalu kejadian menarikpun dimulai.

Salah satu pengguna akun twitter secara gambling mengunggah foto using Michael Essien selama di timnas Persib Bandung. Mereka mengunggah foto tersebut guna menurunkan motivasi timnas lawan main mereka dengan menggunakann foto Michael Essien.

Akun Twitter yang bernama @Stevensrwidi menuliskan “Di tim kami (Persib Bandung) Essien menjadi tukang kebun” Perlu kamu ketahui bahwa memang sebelumnya Michael Essien pernah iseng mencoba menjadi tukang kebun ketika timnas Persib Bandung berlatih di Stadion Sidolig Bandung pada tanggal 19 Mei 2017 lalu.

Michael Essien selaku mantan pemain sepak bola Chelsea serta AC Milan memang dikenal sebagai pemain sepak bola yang senang iseng di Persib Bandung. Bahkan dia juga pernah dianggap sebagai seorang mualaf dikarenakan Michael Essien ini pernah memakai kemeja koko serta dilengkapi dengan kopiyah. Ucapan Steven Gilbert S tersebut sukses membuat pengguna akun Twitter lainnya mengunggah foto Michael Essien lainnya.

Salah satu akun Twitter juga mengunggah foto Michael Essien yang sedang berbelanja kepasar mengenakan tas anyaman dan dia menuliskan Taka da keraguan tentangnya (Michael Essien) dan ada pengguna akun twitter lainnya yang mengunggah foto Michael Essien yang sedang menyetir sebuah bus dan menuliskan bahwa Michael Essien menjadi supir bus sebagai penghasilan tambahan.

Micahel Essien juga dikenal sosok yang sering becanda, ketika dia berada di timnas Persib Bandung, bahkan sampai dia disangka mualaf hanya karena mengenakan pakaian koko dan kopiyah itulah kilas balik mantan pemain Persib Bandung ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Termurah! Ini Cara Nonton Siaran Bola Malam Ini

Nonton bola menjadi hal yang sulit belakangan ini. Saat ini ada banyak siaran bola yang mewajibkan kita membayar. Tentu saja cara ini...

Prediksi Bola Manchester United vs Norwich City Perempat Final Piala FA

Hari ini mungkin akan menjadi alah satu hari yang dinanti-nantikan oleh para pendukung Manchester United dan Norwich City, pasalnya pada hari ini...

Juventus Butuh Regenerasi!

Julukan Nyonya Tua yang disematkan di Juventus agaknya kini menjadi bermakna yang sebenarnya. Bahwa Juventus dihuni oleh para pemain yang “senior” atau...

Liga I 2020 Ditunda, Keputusan Tepat Akibat Imbas COVID-19

Bahayanya wabah virus corona kini menjadi musuh bagi setiap orang dibelahan dunia. Sehingga Negara Indonesia sendiri menghimbau agar seluruh masyarakat tidak mengadakan kegiatan yang bersifat...