29 C
Indonesia
Saturday, July 4, 2020
Home Berita Liga Inggris Deretan Pemain Yang Akan Dilepaskan Oleh MU di Musim Panas 2020, ada...

Deretan Pemain Yang Akan Dilepaskan Oleh MU di Musim Panas 2020, ada Paul Pogba

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, teruji lumayan luwes di bursa transfer pemain. Ia tidak membeli banyak pemain, tetapi mempengaruhi lumayan signifikan. Terkini, Manchester United mendatangkan Bruno Fernandes serta Odion Ighalo pada bursa transfer Januari 2020. Kehadiran mereka teruji bawa pergantian positif untuk Setan Merah.

Red Devils tercatat tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi. Manchester United sekarang pula membuka harapan lolos ke Liga Champions musim depan. team besutan Solskjaer menempati peringkat kelima, cuma terpaut 3 poin dari Chelsea yang menghuni peringkat keempat, yang jadi batasan terakhir ke Liga Champions.

Tidak hanya berencana mendatangkan sebagian pemain semacam Jadon Sancho, Jack Grealish sampai Kalidou Koulibaly, Manchester United mungkin pula hendak melepas sebagian penggawanya.
Melego sebagian pemain jadi opsi tidak terelakkan sebab Setan Merah tentu memerlukan dana tidak sedikit buat dapat berkiprah banyak di bursa transfer pemain.

Siapa saja pemain yang mungkin hendak berangkat dari Manchester United pada musim panas 2020? Berikut 11 kandidatnya, semacam dikutip Manchester Evening News, Rabu( 25/ 3/ 2020).

1. Angel Gomes
Melepas pemain muda, produk lokal semacam Angel Gomes barangkali bakal menjadi sumber penyesalan untuk Manchester United serta fans. Tetapi, skenario itu mungkin bakal terjalin. Gomes sesungguhnya mempunyai kesempatan meningkatkan diri di Old Trafford. Tetapi, pemain berumur 19 tahun mungkin mau mencari petualangan baru serta menit bermain yang lebih banyak. Barcelona serta Chelsea jadi 2 klub yang dihubung- hubungkan dengan Angel Gomes.

2. Timothy Fosu- Mensah
Manchester United memiliki opsi buat memberikan perpanjangan kontrak sejauh 12 bulan kepada Timothy Fosu- Mensah. Tetapi, bek asal Belanda itu tidak sempat bermain buat team utama semenjak Mei 2017. Walaupun pihak klub membantunya kembali dari luka lutut yang parah pada musim lalu, pindah ke team lain barangkali jadi opsi yang pas untuk Timothy Fosu- Mensah.

3. Marcos Rojo
Kepergian Marcos Rojo dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari bukan suatu yang mengejutkan. Bek tengah tersebut memilih merumput di klub Argentina bersama Estudiantes. Marcos Rojo bakal susah menembus skuat utama sebab Manchester United memiliki stok melimpah di posisi bek tengah. Kepindahan game ke Estudiantes hendak jadi opsi yang bersama menguntungkan untuk MU serta Rojo.

3. Chris Smalling

Chris Smalling semacam menciptakan kehidupan baru sesudah meninggalkan Old Trafford dengan status pinjaman pada musim panas 2019. Ia telihat gemilang di AS Roma serta telah mencuri hati fans Gialorossi. AS Roma dikabarkan mau memermanenkan kontrak Smalling pada akhir musim ini. Opsi tersebut tampaknya bakal jadi opsi terbaik untuk United ataupun Smalling.

5. Phil Jones
Semacam Smalling, Phil Jones merupakan perwakilan era lama Manchester United. Jones sering jadi target kritik fans sebab dinilai tampak kurang meyakinkan. Dalam beberapa bulan terakhir ia dihubungkan dengan kepindahan ke West Ham United serta Newcastle United. Kayaknya itu bakal jadi opsi pas untuk Jones, ialah mengakhiri ceritanya di Old Trafford. Sebenarnya catatan Phil Jones tidak dapat dibilang kurang baik. Ia membukukan lebih dari 200 laga di MU serta 27 caps buat Timnas Inggris. Tetapi, ia memerlukan petualangan baru.

6. Jesse Lingard
Pemain lain yang dinilai perlu petualangan baru merupakan Jesse Lingard. Performanya bersama Setan Merah tidak pula menampilkan peningkatan. Lingard tidak mencetak gol di Premier League semenjak Desember 2018. Imbasnya, ia menerima banyak kritikan dari fans yang menyangka kontribusinya buat klub kurang.

7. Andreas Pereira
Andreas Pereira kesekian kali mengatakan hasratnya untuk berjuang memperoleh tempat di Manchester United serta bertahan di Old Trafford. Tetapi, kehadiran Bruno Fernandes serta ketertarikan Manchester United terhadap Jack Grealish serta James Maddison membuat masa depan Pereira di Old Trafford dipertanyakan.

8. Juan Mata
Juan Mata meneken perpanjangan kontrak berdurasi 2 tahun pada masa panas 2019. Walaupun begitu masa depan pemain Spanyol itu di Old Trafford kayaknya tidak begitu terang. Terlebih Mata telah berumur 33 tahun. Semacam Pereira, Mata bisa jadi wajib mencari klub baru bila MU membeli gelandang serang baru pada musim panas 2020.

9. Paul Pogba
Dari seluruh pemain di catatan ini, Paul Pogba jadi yang sangat kerap dikabarkan media bakal meninggalkan Manchester United. Perdebatan pula masih bersinambung: akankah ia bertahan ataupun hengkang? Manchester United dikabarkan masih mau mempertahankan Pogba. Tetapi, apabila wajib melego si pemain Setan Merah hendak memasang banderol besar. Semacam pada musim panas 2019, Paul Pogba lagi- lagi dihubungkan dengan 2 klub raksasa Eropa, Real Madrid serta Juventus.

10. Alexis Sanchez
Pemain yang terlupakan. Manchester United mungkin hendak berupaya mencari klub yang ingin membeli pemain. Sepanjang 18 bulan di Old Trafford, Sanchez berkontribusi sangat sedikit, sementara itu bergaji paling tinggi di MU. Disaat ini Sanchez lagi dipinjamkan ke Inter Milan serta direcoki permasalahan luka. Bisa jadi Sanchez dapat mencari klub baru di MLS, Timur Tengah, Cina, ataupun Amerika Selatan.

11. Odion Ighalo
Odion Ighalo mau bertahan di Manchester United serta kayaknya Setan Merah pula mau buatnya senantiasa di Old Trafford. Tetapi, senantiasa saja ia masih berstatus pemain pinjaman. Tidak terdapat yang tentu dikala masa peminjamannya dari Shanghai Shenhua berakhir pada akhir masa ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Prediksi Chelsea Vs Watford 5 Juli 2020

Chelsea akan memburu kemenangan pada 5 Juli 2020 dinihari WIB, demi mempertahankan posisinya di peringkat 4. Dalam laga lanjutan pekan ke 33...

Prediksi Manchester United Vs Bournemouth 4 Juli 2020

Manchester United akan menggelar pertandingan di Old Trafford dan menjamu Bournemouth, pertandingan ini adalah laga lanjutan dari Premier League. Dipastikan bahwa MU...

Hot News : Leroy Sane Resmi Taken Kontrak Dengan Bayern Munich

Resmi! Setelah penantian panjang akhirnya Bayern Munich berhasil melakukan kontrak dengan Leroy Sane. Saat ini Bayern Munchen telah selesai menuntaskan proses transfer...

Antalanta Taklukan Napoli dan Catat Kemenangan ke 7 Secara Beruntun

Atalanta melanjutkan perjalanan positif yang telah berhasil mereka lakukan selama beberapa pekan terakhir. Hari ini mereka akhirnya kembali mengakhiri laga dengan kemenangan...

Recent Comments