29 C
Indonesia
Monday, July 26, 2021
Home Berita Liga Spanyol Deretan Pemain Bintang Yang Gagal Bersinar Di Real Madrid

Deretan Pemain Bintang Yang Gagal Bersinar Di Real Madrid

Siapa yang tidak tahu, Real Madrid termasuk satu di antara klub yang sangat sukses pada abad ke- 21. Total, ada 90 gelar yang dapat diraih jadi fakta saih El Real layak dibilang sebagai klub terbaik di dunia. Kesuksesan Real Madrid tersebut pastinya tidak lepas dari andil pemain- pemainnya. Klub yang bermarkas di Santiago Barnebeu itu sering menghabiskan banyak duit untuk mendatangkan pemain- pemain berlabel bintang.

Keadaan tersebut membuat Real Madrid dijuluki Los Galacticos. Julukan tersebut timbul sejak Florentino Perez jadi Presiden Real Madrid pada 2000. Kala itu, Perez ingin membangun El Real dengan mendatangkan pemain- pemain berlabel bintang. Proyek tersebut yang akkhirnya membuat Real Madrid mendapatkan julukan Los Galacticos ataupun pemain bintang yang berasal dari galaksi lain.

Pemain- pemain kelas dunia yang sempat berkostum Real Madrid, misalnya saja Ronaldo Luiz Nazario de 5, David Beckham, Kaka sampai Cristiano Ronaldo. Pada awal tahun ini, pemain yang datangkan dengan label bintang yakni Eden Hazard.

Los Blancos harus menggelontorkan 100 juta euro untuk memboyong pemain asal Belgia itu. Walaupun mempunyai banderol besar, Hazard belum dapat menampilkan mutu terbaik semacam dikala bermain untuk Chelsea.

Dan berikut Deretan Pemain Bintang Yang Gagal Bersinar Di Real Madrid

  1. Theo Hernandez
    Theo Hernandez didatangkan Real Madrid dari Atletico Madrid dengan harapan besar. Tetapi, yang terjadi malah kebalikannya. Pada tahun pertamanya, Theo hanya mencatatkan 13 penampila di La Liga. Keadaan tersebut membuat El Real memilih meminjamkannya ke Real Sociedad. Saat ini, The Hernandez bermain untuk klub dari Serie A, AC Milan.
  2. Danilo
    Real Madrid merekrut Danilo dari FC Porto dengan harga 31, 5 juta euro pada 2015. Tetapi, pemain yang berposisi sebagai full- back itu kalah bersaing dengan Dani Carvajal. Keadaan tersebut membuat Danilo memutuskan hijrah ke klub Inggris, Manchester City.
  3. Nuri Sahin
    Real Madrid mendatangkan Nuri Sahin pada saat kepelatih Jose Mourinho. Tetapi, performa Sahin tidak membuat Mourinho terkesan. Walhasil, Sahin harus dipinjamkan ke klub lain. Setelah itu pada 2014, pemain asal Turki itu dikontrak secara permanen oleh klub Bundesliga, Borussia Dortmund.
  4. Jonathan Woodgate
    Jonathan Woodgate harus menunggu satu tahun untuk menempuh debut bersama Real Madrid sebab hadapi cidera. Tetapi, penampilan awal Woodgate dikira tidak cocok dengan ekspektasi. Sampai pada 2007, banyak orang menyangka Woodgate sebagai pembelian terburuk Real Madrid pada abad ke- 21.
  5. Walter Samuel
    Performa apik Walter Samuel bersama AS Roma tidak bersinambung disaat berkostum Real Madrid. Sementara itu El Real telah merogoh kocek sampai 25 juta euro untuk memboyong Samuel. Bersama Real Madrid, Samuel hanya bertahan sepanjang satu tahun setelah itu dia kembali ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan.
  6. Asier Illaramendi
    Asier Illaramendi tiba ke Real Madrid dengan banderol 32 juta euro. Banderol yang lumayan besar untuk pemain yang kala itu baru berumur 23 tahun. Performa yang dikira kurang meyakinkan memubuat Illaramendi kembali ke mantan klubnya, Real Sociedad.
  7. Antonio Cassano
    Antonio Cassano pula sering membuat ulah di luar lapangan. Tidak hanya itu, Cassano pula sering berselisih dengan pelatih Real Madrid kala itu, Fabio Capello. Suasana tersebut membuat Cassano hanya bertahan sepanjang satu tahun saat sebelum dipinjamkan ke klub Italia, Sampdoria.
  8. Javier Saviola
    Real Madrid memperoleh Javier Saviel dari Barcelona secara Cuma Cuma alias free. Tetapi, kehadiran Saviola dikira tidak cocok dengan harapan. Sepanjang 2 tahun di Santiago Barnebeu, Saviola lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain cadangan. Setelah itu, Saviola hengkang ke Banfica pada 2009.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Spurs Semakin Dekat Untuk Dapatkan Gollini

Tottenham kini semakin dekat untuk mendapatkan kiper Italia, Pierluigi Gollini, yang saat ini masih bermain untuk Atalanta. Spurs mengajukan Gollini dengan status...

Pemain Arema Asal Brasil Nyatakan Kemungkinan Naturalisasi

Baru-baru ini ada dua orang pemain asing yang lakukan seleksi untuk masuk dan bergabung bersama Arema. Mereka adalah Pedro Bartoli dan juga...

Herrera Berharap Paul Tak Tinggalkan MU, dan Bawa MU Saingi Liverpool

Dalam kesempatan wawancara yang dimiliki oleh salah seorang mantan gelandang MU, Ander Herrera, diketahui bahwa dirinya ternyata memiliki harapan yang besar pada...

Ibrahimovic Positif Covid, Rekan-Rekan Satu Timnya Mengaku Tidak Kaget

Pihak AC Milan telah menyatakan dengan resmi bahwa Zlatan Ibrahimovic positif terpapar virus corona. Mengenai hal itu kira-kira bagaimanakah komentar dari para...