29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Denmark Siapkan Strategi Untuk Hadang Harry Kane

Denmark Siapkan Strategi Untuk Hadang Harry Kane

Rekan satu tim Harry Kane di Tottenham, Pierre- Emile Hojbjerg, mengingatkan rekan satu timnya dari Denmark bahwa Harry Kane adalah sosok yang paling berbahaya dalam laga semifinal mendatang.

Kane kembali dalam performa terbaiknya mengarah semifinal Euro 2020 hari Rabu di Wembley sehabis mencetak 3 gol di babak sistem gugur.

Tetapi gelandang Denmark Hojbjerg sudah menggunakan pengalamannya bermain bersama Kane di Spurs buat berikan ketahui lawan Inggris rahasia buat membungkamnya.

Pierre memahami Kane dengan baik serta ia dapat berbagi banyak perihal. Seluruh pesepakbola mempunyai kerutinan serta terus menjadi kita mengenalnya, terus menjadi baik,” kata bek Chelsea Andreas Christensen, yang pula akrab dengan ancaman Kane.

“ Ia melindungi bola dengan baik serta ia bagus dengan kakinya, jadi Kamu wajib berjaga- jaga buat tidak sangat dekat. Aku mau mengendalikannya, bukan berkelahi dengannya.

” Kane mempunyai dimensi buat jadi sasaran man namun ia mempunyai mutu terbaik dengan kakinya serta ia salah satu finisher terbaik dalam sepak bola.

Sterling sangat kilat serta bermain di regu yang terbiasa memahami bola, jadi mereka merupakan 2 pemain berarti untuk Inggris.

Kami menantikannya. Wembley merupakan tempat buat pertandingan berarti serta kami memahami banyak pemain mereka. Kami sudah menampilkan kalau kami mempunyai mutu buat bermain dengan yang terbaik- ini tentang siapa yang sangat menginginkannya.

Denmark tidak akan berkata apakah Christian Eriksen akan terletak di Wembley buat menyaksikan pertandingan kurang dari sebulan sehabis mantan bintang Tottenham itu mengidap serbuan jantung dalam pertandingan pembukaan turnamen negaranya.

Christensen meningkatkan: Aku menemukan pesan dari sahabat Inggris saya- pemain serta bos. Itu sudah berganti sedikit sehabis sokongan hebat sehabis pertandingan awal. Saat ini kita merupakan musuh mereka.

Itu berganti jadi kalian merupakan regu kesukaan kami namun saat ini kalian akan keluar!”. Yang lain masih menunjang kita.

Bos Denmark Kasper Hjulmand menepis berartinya timnya bermain dengan warna merah sehabis memenangkan 3 pertandingan terakhir- dan mencetak 10 gol- dengan seragam ubah putih mereka.

Hjulmand pula percaya para pemainnya tidak akan tersendat dengan mengalami Inggris di kandang sendiri di Wembley di mana cuma sebagian kecil dari 60. 000 pemirsa merupakan orang Denmark.

” Kami sangat bahagia kalau terdapat penggemar, kami sudah bermain setahun tanpa mereka,” kata Hjulmand. Saat ini terdapat 60. 000 serta kami menantikannya.

“ Kami mau separuh jadi orang Denmark, namun tampaknya itu tidak bisa jadi. Akan mengasyikkan buat membungkam segala stadion.

Southgate berkata lewat“ pengalaman kehidupan nyata bersama” semacam rasisme memuakkan yang dirasakan di Montenegro serta Bulgaria di kualifikasi Euro 2020 sudah menolong menghasilkan jalinan di antara para pemainnya.

Lawan semifinal Denmark pula dipertemukan sehabis serbuan jantung Christian Eriksen di pertandingan pembuka tim mereka. Pemain Inter Milan memerlukan resusitasi di lapangan saat sebelum pembedahan yang sukses di rumah sakit.

“ Kami berdialog tentang perspektif dalam berolahraga namun kami tidak sering memilikinya,” kata Southgate.“ Ini merupakan momen yang membawanya kembali untuk kita seluruh.“ Aku pula dapat membayangkan apa yang sudah dicoba buat regu Denmark, jalinan mereka.

Bahagia dapat kembali saat ini,” kata Southgate, yang mengharapkan pemain anak muda Bukayo Saka buat kembali berlatih pada Senin sehabis absen dalam pertandingan Ukraina dengan cedera ringan.“ Buat berangkat serta mempunyai area yang berbeda, persiapan, fokus sangat menolong. Tetapi saat ini kembali ke Wembley merupakan perihal yang hebat untuk kami.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Bola : AC Milan vs Bologna 19 Juli 2020

Laga lanjutan Liga Italia pekan ke 34 akan mempertemukan AC Milan yang tengah duduk di peringkat 7 dengan Bologna di peringkat 10....

How to Find a Partner – The supreme Guide

When you're buying wife, there are a great number of things you should keep in mind ahead of deciding on...

Chelsea dan Madrid Rebutan Gelandang Leverkusen

Chelsea harus berhadapan langsung dengan Real Madrid bila mereka mau mengontrak wonderkid Bayer Leverkusen, Florian Wirtz, menurut laporan di Spanyol.

Calhanoglu Ungkap Alasan Khianati Milan

Hakan Calhanoglu mengaku bahagia bersama klub barunya, Inter Milan, meski masih kesulitan menduduki peringkat teratas klasemen Serie A musim ini. Dalam wawancara...