29 C
Indonesia
Friday, December 9, 2022
Home Berita Liga Inggris Dengan Kehadiran Kane dan Sancho, Lini Depan MU Makin Garang

Dengan Kehadiran Kane dan Sancho, Lini Depan MU Makin Garang

Lini depan dari skuad utama Manchester United nampaknya sudah cukup garang dengan adanya kehadiran Marcus Rashford dan Anthony Martial. Namun adanya tambahan sosok lainnya seperti Harry Kane dan Jadon Sancho dianggap bisa membuat lini depan mereka semakin garang dan buat bek lawan jadi ketakutan.

Di sepanjang musim ini, Marcus Rashford sudah berhasil mengumpulkan 19 gol dan lima assist dari total 31 penampilannya dengan Manchester United di berbagai kompetisi. Raihan yang telah dikumpulkan oleh Rashford tersebut sudah terhenti ketika dirinya mengalami cedera pada pertengahan bulan Januari lalu.

Selain itu, Anthony Martial pun memiliki perolehan gol yang tak kalah baiknya dari Rashford. Sepanjang musim ini, dirinya berhasil mengumpulkan 16 gol dan lima assist dari total 34 penampilannya. Angka tersebut juga bisa terus bertambah banyak jika Martial tidak mengalami cedera pada awal musim kompetisi. Kedua pemain tersebut tentu memiliki sumbangsih yang sangat banyak bagi skuad Manchester United di sepanjang musim ini.

Kedua pemain tersebut pun sukses mendapatkan sokongan penuh yang berasal dari sang gelandang unggulan lainnya seperti Bruno Fernandes dan Juan Mata. Dengan komposisi yang demikian apik, para pemain lawan pun harus dibuat lebih waspada lagi ketika menghadapi Manchester United dalam setiap pertandingan.

Meski sudah memiliki komposisi yang cukup apik, namun nampaknya Manchester United masuh belum merasa puas dengan hal tersebut. Kabarnya kini mereka tengah membidik sosok penyerang berbakat lainnya seperti Harry Kane dan Jadon Sancho. Kedua pemain tersebut dianggap sebagai sosok penyerang berkualitas yang bisa mendongkrak penampilan Manchester United di lini depan mereka.

Untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari kedua pemain tersebut juga bukanlah sebuah perkara yang mudah untuk dilakukan. Hal tersebut dikarenakan Tottenham dan Borussia Dortmund diyakini tak akan melepaskan kedua striker andalannya tersebut dengan Cuma-Cuma. Harry Kane dan Jadon Sancho diprediksi akan dibanderol dengan harga yang mahal.

Akan tetapi Rio Ferdinand nampaknya berharap jika pihak Manchester United bisa mewujudkan kedatangan kedua pemain tersebut. Menurutnya dengan kehadrian Rashford, Martial, Kane, dan Sancho di skuad Manchester United sudah pasti akan menjadi hal yang sangat luar biasa dan menjadi kekuatan yang hebat.

Satu hal yang bisa diyakini oleh Ferdinand adalah Harry Kane saat ini sudah hampir dipastikan akan meninggalkan Tottenham. Menurutnya Kane saat ini tengah merasa frustasi lantaran gol yang disumbangkan olehnya tak dibayar dengan trofi yang bisa digenggamnya. Oleh sebab itu Harry Kane diprediksi akan menjadi pemain yang akan meninggalkan Tottenham dalam waktu dekat ini.

Mantan bek Manchester United tersebut juga menambahkan bahwa Harry Kane saat ini sedang menunggu mimpinya bersama dengan skuad Spurs untuk menjadi kenyataan, akan tetapi hal tersebut tidak kunjung dapat terwujud. Hal inilah yang membuat striker andalan Tottenham Hotspur tersebut menjadi frustasi dan ingin pindah ke klub lainnya.

Saat ini memang nama Harry Kane dan Jadon Sancho sudah sering dikaitkan dengan klub raksasa Liga Inggris tersebut. Hal tersebut disebabkan keduanya dipercaya bisa menambahkan kekuatan yang lebih baik di lini depan Manchester United. kehadiran kedua pemain tersebut diyakini bisa membuat bek lawan menjadi ketar-ketir ketika menghadapi Manchester United. oleh sebab itu klub tersebut pun mulai melakukan berbagai upaya untuk dapat memboyong keduanya ke skuad utama mereka demi memperkuat lini depan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Buy a Bride On-line – Are Foreign Wedding brides Legit?

Most email order bride services have https://mailorderbride123.com/america/bermuda/ a database of 25, 1000 or more women looking for husbands. The firms update...

Cedera Lutut, Lewandowski Harus Absen dari Timnas Polandia dan Bayern

Kabar buruk datang dari Robert Lewandowski. Dalam laga timnas Polandia vs Andorra, ia harus mengalami cedera lutut. Tak hanya itu, ia pun...

Lahirnya Kembali Philippe Coutinho di Barcelona

Barcelona tampak lahir lagi di bawah Ronald Koeman pada Kamis malam dan tidak ada yang lebih menonjol dari pada Philippe Coutinho, yang...

Prediksi Inter Milan vs Torino 14 Juli 2020

Inter Milan dan Torino akan menjalani laga lanjutan Serie A pekan ke 32. Dalam laga yang akan dihelat di markas Inter Milan....