29 C
Indonesia
Wednesday, April 21, 2021
Home Berita Liga Spanyol Demi Datangkan Martinez dan Neymar, Barcelona Siapkan Lepas Dua Pemain

Demi Datangkan Martinez dan Neymar, Barcelona Siapkan Lepas Dua Pemain

Nampaknya rencana yang dimiliki oleh Barcelona untuk mempertajam daya gedor mereka pada musim depan semakin serius. Mereka bahkan telah siap melepaskan dua orang pemain untuk bisa mendapatkan Lautaro Martinez dan Neymar pada jendela transfer musim panas mendatang.


Kedua nama pemain tersebut memang sudah cukup sering dikaitkan dengan Barcelona sejak musim panas lalu. Namun sayang, tak ada dari keduanya yang pindah ke Camp Nou dalam dua bursa transfer yang telah berulir. Meski belum berhasil mendatangkan Lautaro Martinez dan Neymar pada dua bursa transfer lalu, namun pihak Barcelona tak mau mudah menyerah begitu saja.

Mereka tampaknya ingin melakukan regenerasi yang dilakukan di sektor lini depannya. Hal tersebut disebabkan oleh sang megabintang Lionel Messi dan Luis Suarez kini sudah menginjak usia kepala tingga dan tinggal menghitung hari saja untuk mengumumkan hari pensiunnya.

Wujud dari program regenaris tersebut adalah mendatangkan sosok Antoine Griezmann pada musim panas lalu. Kehadiran pemain asal Prancis tersebut belum memberikan dampak yang signifikan dan baru saja mencetak delapan gol di sepanjang musim ini. kehadiran pemain muda tersebut nampaknya belum membuat Barcelona merasa puas dengan raihannya tersebut.

Lautaro Martinez dan Neymar sendiri merupakan dua target utama yang sudah dimasukkan ke dalam daftar belanja Barcelona pada musim panas mendatang. Kehadiran dari kedua pemain tersebut dianggap akan mampu mendongkrak kondisi financial yang dimiliki oleh klub.

Untuk bisa mendatangkan Lautaro Martinez dan Neymar, Barcelona harus mau mengorbankan dua pemain dari skuad utama mereka. Dua nama pemain yang akan dilepas oleh Barcelona demi mendatangkan Lautaro Martinez dan Neymar adalah Philippe Countine yang saat ini sedang dipinjamkan kepada Bayern Munchen di sepanjang musim ini dan juga Arturo Vidal.

Kabarnya Inter Milan pernah memiliki niat untuk bisa mendatangkannya di awal musim ini, namun hal tersebut gagal untuk direalisasikan. Saat ini diyakini bahwa klub yang berada di bawah arahan Antonio Conte tersebut masih tertarik pada sosok Arturo Vidal dan sang gelandang bisa menjadi jalan untuk bisa mendapatkan Lautaro Martinez.

Seperti yang sudah diketahui, Lautaro Martinez sendiri merupakan penyerang dari Inter Milan. Nerazzuri pun dikabarkan tidak mau melepaskan pemain andalannya tersebut jika klausul pelepasan dibawah dari apa yang telah dicantumkan di dalam kontrak.

Di sisi lain, Countinho juga masih bisa menambah pundi-pundi uang untuk Barcelona. Hal tersebut dikarenakan sejumlah klub di Premier League dikabarkan telah meminati pemain yang berasal dari Brasil tersebut. Salah satu klub yang tertarik untuk menggunakan jasa dari Countinho adalah Leicester City.

Barcelona memasang harga 80 juta euro untuk siapapun klub yang ingin menggunakan jasa Countinho pada musim depan. Leicester City pun dikabarkan telah menyanggupi hal tersebut jika mereka berhasil lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Peluang yang dimiliki oleh klub tersebut nampaknya cukup besar, pasalnya Leicester City sedang berada di peringka ke tiga pada klasemen sementara. Dan mereka pun tak perlu mengkhawatirkan jika posisinya akan tergeser hingga ke peringkat lima, hal tersebut disebabkan oleh satu jatah tiket tak bisa digunakan oleh Manchester City ke Liga Champions musim depan.

Sebenarnya Bayern Munchen sendiri memiliki opsi untuk mempermanenkan mantan penggawa Liverpool tersebut di akhir masa pinjamannya dengan besaran 120 juta euro. Namun, pihak Die Bavarians tampaknya tidak mau menebus sang pemain dengan nilai tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Inilah 5 Klub Liga Inggris Yang Dijatuhi Denda Oleh UEFA

Beberapa waktu lalu sebagaimana yang kita ketahui bahwa UEFA atau badan sepakbola Eropa telah menetapkan beberapa klub Premier League yang dikenai sanksi....

Kalah 0-3 Dari Brighton, Bruce Terancam Dipecat

Kekalahan Newcastle United atas Brighton & Hove Albion dengan kedudukan 0-3 benar-benar membuat sang pelatih, Steve Bruce, berada dalam masalah. Tidak hanya...

Mourinho Bandingkan Skipp dan Ibrahimovic

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho serta para pelatih Spurs yakin kalau gelandang muda Oliver Skipp hendak siap di Liga Premier dalam satu...

Laga Terbaik Dua Team Epik Pada 16 September 1998

Tidak ada yang dapat membantah jika musim 1998/ 1999 ialah musim terbaik sejauh sejarah Manchester United. Disaat itu, mereka mencapai 3 gelar...