29 C
Indonesia
Thursday, July 9, 2020
Home Berita Liga Inggris Dejan Lovren Setuju Gabung Arsenal?

Dejan Lovren Setuju Gabung Arsenal?

Dejan Lovren adalah salah stau bek berpengalaman di Liga Primer Inggris. Akan tetapi yang cukup disayangkan bisa dibilang ia sedang dalam masa karir yang tidak baik. Diklubnya saat ini Liverpool. Hal ini yang membuat dia sudah sangat disarankan untuk pergi ke klub lain. Hal ini pun dikatakan eks pemain Sunderlan, Kevin Philips dimana ia sangat mendukung mendukung Lovren pindah ke Arsenal.

Dalam musim ini sendiri Lovren memang sangat banyak dikabarkan hengkang. Terlebih lagi bek asal Kroasia ini sendiri sudah tidak dapat kesempatan bermain reguler. Tentu ini juga disebabkan oleh penurunan performa dari sang pemain sendiri. Selain itu pertahanan Liverpool yang terkenal sangat tangguh, saat ini lebih banyak dipercayakan kepada pemain yang terbukti kualitasnya sejauh ini.

WinBig Ads

Jurgen Klopp memang lebih memilih nama Virgin Van Dijk, Joel Matip dan Joe Gomez. Ketiganya memang akan jadi pilihahn utama untuk Klopp. Paling tidak diantara Joel Matip dan Joe Gomez, salah satunya akan di duetkan dengan Virgin Van Dijk sebagai bek utama sekaligus kapten. Permainan pun di lini belakang terutama, bisa dibilang sangat baik dan jadi salah satu lini belakang terbaik di dunia.

Dejan Lovren sendiri saat ini sudah berusia 30 tahun. Dan seperti yang telah kita ketahui sebelumnya kalai penurunan performanya sudah terbukti. Bahkan sebelumnya dimainkan lawan Watford, ia tidak dapat menunjukan performa yang terbaik dan harus kalah dengan skor telak 3:0. Tentu saja hal ini membuktikan performa yang buruk apalagi ia main main berduet dengan bek seperti Virgin Van Dijk.

Kekalahan ini sendiri memang menghilangkan rekor tidak terkalahkan Liverpool. Apalagi dalam beberapa pertandingan liga Inggris sebelumnya Liverpool dalam tren yang bagus. Tentu sangat beresiko untuk karir Lovren kalau terus bertahan di Liverpool. Tapi perlu diketahui kalau karir Lovren sama sekali belumlah habis. Ia masih punya kualitas yang bisa dibuktikan jika bermain untuk klub lain.

Memang Lovren punya pengalaman yang baik. Apalagi saat bermain di Southampton dimana ia jadi pilihan utama. Saat bermain disana ia juga sudah banyak di kaitkan dengan klub besar yang lainnya. Selain itu sebenarnya pada saat bermain di Liverpool juga pernah main bagus. Dengan permainan yang baik ini ia juga pernah dijadikan sebagai bek utama baik itu di liga Inggris ataupun kompetisi eropa.

Dejan Lovren bisa dibilang sudah berpengalaman main di level tertingga liga Inggris. Karena ia sudah punya banyak jam terbang saat dimainkan di berbagai klub yang pernah ia mainkan di Inggris. Selain itu saat bermain di kancah eropa juga sudah berpengalaman. Jadi akan membuat pilihan alternatif yang cukup baik apabila nantinya akan dimainkan di klub lain yang membutuhkan jasanya.

Arsenal sendiri masih butuh tambalan di lini belakang. Terlebih lagi bisa dibilang memang dilengkapi dengan pertahanan yang terbilang rapuh. Mereka tidak mampu menjaga pertahanan dengan baik sehingga kekalahan jadi salah satu hal yang mereka teruma akhirnya. Jadi mendatangkan bek dengan kualitas bagus seperti Dejan Lovren ini bisa dibilang alternatif baik.

Apalagi sebelumnya dengan datangnya David Luiz tidak menjawab buruknya lini belakang Arsenal. Malahan kerapuhan di lini belakang menjadi sangat terasa lagi. Lovren sendiri akan jadi pilihan baik karena harganya murah dibanding klub lainnya. Jadi kita tunggu saja Dejan Lovren akan pindah kemana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Prediksi Liverpool vs Burnley 11 Juli 2020

Laga lanjutan Premier League pekan ke 35 akan menghadirkan duel antara sang juara, Liverpool dan menantang Burnley yang saat ini ada di...

Prediksi Bola : Real Madrid vs Deportivo Alaves 11 Juli 2020

Sang peringkat pertama Real Madrid, pekan ini akan menantang Deportivo Alaves yang saat ini ada di urutan ke 15. Laga ini adalah...

Baru Main 5 Menit, Pemain Barcelona Ini Kena Kartu Merah Karena VAR

Pemain Barcelona, Ansu Fati terhitung baru bermain selama 5 menit ketika tiba-tiba wasit memutuskan untuk mengeluarkan kartu merah untuknya, usai melihat VAR....

Inilah Sederet Fakta Jelang Laga Manchester United Kontra Aston Villa

Liga Inggris akan menghadirkan duel menarik antara Aston Villa yang akan menjamu Manchester United. Jelang pertandingan tersebut ada sederet fakta menarik yang...

Recent Comments