29 C
Indonesia
Thursday, December 1, 2022
Home Berita Debut Conte di Spurs Dihiasi Kartu Merah

Debut Conte di Spurs Dihiasi Kartu Merah

Debut Antonio Conte di Tottenham Hotspur berakhir manis walaupun sempat terjadi ketegangan lantaran Spurs mendapat 1 karti merah dan harus melanjutkan laga dengan 10 pemain.

Tottenham berakhir dengan kemenangan dalam pertandingan awal yang luar biasa untuk Antonio Conte dalam pertandingan melawan Vitesse yang menciptakan 5 gol di babak awal dan 3 kartu merah di babak kedua.

Heung Ming- Son membuka skor di menit awal setelah tembakan Lucas Moura diselamatkan dan pemain Brasil itu menggandakan keunggulan setelah bertukar umpan dengan Harry Kane dan berlari leluasa ke gawang.

Spurs unggul 3 dalam waktu setengah jam kala Kane ditolak oleh Jacob Rasmussen yang menerjang tembakan menyimpang Ben Davies dan secara tidak terencana mengambilnya di atas garis gawangnya.

Kami optimis- Paratici bergairah untuk reuni ConteKami optimis- Paratici bergairah untuk reuni Conte.

Rasmussen menyundul bola tendangan sudut di ujung yang lain dan Matus Bero mengoper bola melewati Hugo Lloris saat sebelum turun minum.

Babak kedua memandang baik Cristian Romero dan kapten Vitesse Danilho Doekhi melaksanakan pelanggaran edan untuk mengambil kartu kuning kedua dan setelah itu kiper tim Belanda Markus Schubert bergabung dengan mereka di pinggir lapangan kala dia menanggulangi di luar areanya 6 menit dari waktu.

Tottenham menggunakan keberuntungan mereka saat sebelum memperoleh keuntungan dari jumlah bonus di lapangan, namun bertahan untuk kemenangan yang mengangkut mereka ke tempat kedua di Tim Gram, 3 poin di balik pemimpin Rennes.

Tidak butuh dikatakan ada jalur panjang untuk Antonio Conte untuk mengganti Tottenham, namun kita bisa jadi sudah memandang sekilas pengaruhnya dengan Harry Kane. Sangat kerap musim ini Kane lebih jadi Center Point daripada titik fokus untuk serbuan Tottenham, dengan mobilitas yang mirip dengan struktur Central London. Kala Bobby Robson tiba ke Newcastle pada tahun 1999, tujuan pertamanya merupakan membuat Alan Shearer bermain di babak awal. Tadinya kapten Inggris itu nampak seperti wujud yang menyedihkan, lebih kerap meringik dan berupaya memenangkan tendangan leluasa daripada melanda gawang lawan. Terdengar akrab?

Kane merupakan pemain yang berbeda dengan Shearer dan akan memerlukan penyesuaian yang berbeda, namun yang sangat jelas pada gol kedua merupakan metode ia bergerak dari posisi tengahnya secara menyamping untuk memperoleh bola dari Lucas Moura. Setelah itu dalam gerakan yang akrab untuk tim Conte yang lain, Moura berlari ke ruang kosong yang Kane kosongkan dan setelah itu menembus gawang. Ada sedikit dorongan saat game berlangsung namun dari hal- hal kecil seperti itu, hal- hal besar bisa berkembang.

Sedangkan tim Tottenham yang lain bisa jadi memerlukan lebih banyak pergantian, membuat Spurs lebih mobile dan kurang bisa diprediksi di depan dapat dengan kilat membuat mereka jadi kekuatan beresiko di sepertiga akhir sekali lagi.

Lloris melaksanakan paling tidak 2 penyelamatan fantastis untuk membenarkan Tottenham memenangkan pertandingan awal di masa baru( terkini) ini. Tendangan voli Sondre Tronstad betul- betul layak menemukan gol namun diimbangi dengan penyelamatan yang sama baiknya dari kiper Prancis yang menerjang jauh dan besar ke kirinya untuk menepis mistar. Demikian pula, di babak kedua, Riechedly Bazoer mengira ia sudah mencetak gol kala ia membebaskan tendangan melengkung yang nyatanya cuma membentur tiang kala Lloris kali ini melemparkan dirinya ke kiri untuk menyelamatkan gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Bola Fulham vs Arsenal 12 September

Akhirnya Liga Inggris musim 2020/2021 telah tiba! Tidak bisa dipungkiri untuk banyak penggemar sepakbola di dunia, Liga Inggris adalah salah satu kompetisi...

Tolak Tawaran Klub China, Rakitic Diminati Oleh Juventus Hingga Sevilla

Pendemic virus corona, Ivan Rakitic menolak tawaran dari salah satu klub Liga China untuk memboyongnya. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa badan...

-mail Order Brides – Charges and Choosing Mothers

When it comes to deliver order marriage gowns, there are numerous things to consider. Let's start with the most basic question - how...

Update Jadwal Liga Jerman Terbaru Matchday 27

Bundesliga adalah salah satu liga yang terdapkan dengan adanya virus corona yang mewabah hampir di seluruh Eropa. Termasuk di Jerman, kasus corona...