29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Inggris De Gea Tegaskan Dirinya Tidak Akan Tinggalkan MU

De Gea Tegaskan Dirinya Tidak Akan Tinggalkan MU

David De Gea percaya ia akan tetap di Manchester United meski ada isu Dean Henderson yang akan menggantikannya.

“Tidak, aku tidak ada rencana untuk pindah kemanapun. Tempatku di sini dan akan tetap begitu. Aku tidak tahu darimana kabar itu datang, tapi yang jelas itu tidak benar,” ungkap De Gea.

Penjaga gawang internasional Spanyol, 30, kehabisan tempatnya dari Dean Henderson sehabis penyusutan performa musim kemudian.

Ia dipanggil kembali buat final Liga Europa bulan kemudian melawan Villarreal, namun kandas dalam adu penalti.

Tetapi media memberi tahu kalau De Gea percaya musim depannya masih terletak di Old Trafford.

De Gea belum menerima gejala ia akan ditunjukkan pintu keluar sehabis 10 tahun di klub Liga Premier. Henderson pula percaya ia akan jadi Nomor 1 pada kesimpulannya buat United serta Inggris.

” Ya, 100 persen,” kata Henderson tentang niatnya buat mengambil kedudukan itu di United serta Inggris.

Aku telah membicarakan ini sepanjang bertahun- tahun. Apakah itu membuat aku kesusahan membicarakannya, apakah itu menahan aku pada waktu- waktu tertentu, bisa jadi memanglah demikian.

“Namun pada kesimpulannya itu akan terjalin sesuatu hari serta aku ketahui itu akan terjalin, jadi aku akan terus bekerja keras hari demi hari serta waktu aku akan datang. Saya cuma wajib siap kala dikala itu datang.

Tom Heaton akan bergabung dengan United selaku cadangan dari Aston Villa dengan status leluasa transfer.

Pola pikir De Gea di Manchester United senantiasa tidak berubah- meskipun terdapat peringatan keras dari sesama kiper Dean Henderson.

Pembalap Spanyol, yang menempuh 10 musim di Old Trafford pada musim 2020/ 21, hadapi akhir musim yang kurang baik dengan kandas mengeksekusi penalti di final Liga Europa.

Pertunjukan lain memandang pemain berumur 30 tahun serta permasalahan keluarga memandang sesama penjaga gawang masuk dan melindungi tempat Nomor. 1 di paruh kedua musim ini.

Serta itu membuat Henderson membuat statment besar tentang musim depan ia di Old Trafford.

Berdialog tentang tugas Inggris menjelang Euro 2020, penjaga gawang berkata:”Ya, 100 persen. Aku sudah membicarakan perihal ini sepanjang bertahun- tahun. Apakah itu membuat aku kesusahan membicarakannya, apakah itu menahan aku pada waktu- waktu tertentu, itu bisa jadi terjalin.

“Namun pada kesimpulannya itu akan terjalin sesuatu hari serta aku ketahui itu akan terjalin, jadi aku akan terus bekerja keras hari demi hari serta waktu aku akan datang. Aku telah 100 persen siap lahir.

“Aku cuma wajib siap kala saatnya datang. Tidak terdapat alibi kala Kamu melangkahi garis putih itu.

“Kamu wajib membusungkan dada serta melaksanakannya serta seluruh yang sudah Kamu jalani hari demi hari, seluruh pelatihan, seluruhnya, terbayar.”

Tetapi The Sun sudah memberi tahu kalau De Gea tidak akan berguling begitu saja buat jersey Nomor. 1, dengan pemain Spanyol itu yakin masih terdapat di United.

Ole Gunnar Solskjaer telah sepakat buat memboyong Tom Heaton ke klub selaku penjaga gawang ketiga sehabis ia dilepas Aston Villa.

Sedangkan Henderson menemukan pujian atas penampilannya musim kemudian, dengan Jose Mourinho mengklaim pemain berumur 24 tahun itu siap buat mengetuai di antara tiang gawang.

Namun laporan itu melaporkan kalau De Gea percaya ia akan jadi opsi pertama- dan ia belum diberi gejala oleh United kalau mereka mau melepasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Bruno Fernandes Ungkapkan Cerita Masa Kecil

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa mantan pelatih mengatakan kepadanya bermain di bek tengah daripada di lini tengah akan menjadi yang...

Minggu Terahir PMPL Berahir 16 Tim Lolos Ke Grand Final

PUBG Mobile Pro League( PMPL) Indonesia Spring Split sudah merambah ke minggu yang terakhir, Pertarungan terus menjadi seru mengingat 24 regu PUBGM...

Ini Adalah Data dan Fakta Penting Jelang Laga Liecester vs Man United

Manchester United dan Liecester akan melakoni duel untuk memperebutkan tiket menuju Liga Champions musim ini. Namun berdasarkan data dan fakta yang ada...

Kekalahan Pertama Chelsea di bawah Tuchel

Chelsea mengalami kekalahan awal mereka di bawah asuhan manajer Thomas Tuchel melawan West Bromwich Albion, dengan Baggies menang 5- 2.