29 C
Indonesia
Thursday, December 9, 2021
Home Berita De Bruyne Positif Covid Pasca Berlaga Untuk Belgia

De Bruyne Positif Covid Pasca Berlaga Untuk Belgia

Kevin De Bruyne tertular virus corona saat bertugas internasional dengan Belgia dan diisolasi, kata manajer Manchester City Pep Guardiola.

Guardiola berkata De Bruyne mengetahui pada hari Rabu silam kalau ia sudah dites positif. Ia kembali ke Inggris dan divaksinasi.

Gelandang itu akan melupakan pertandingan Liga Premier melawan Everton pada hari Pekan dan pertandingan tim Liga Champions melawan Paris Saint- Germain pada hari Rabu.

“Mudah- mudahan gejalanya ringan dan yang berarti ia kembali,”kata Guardiola.”Ketika ia kembali dan negatif, ia akan mulai lagi berlatih bersama kami sesegera bisa jadi.”

De Bruyne bermain untuk Belgia di kandang melawan Estonia pada hari Sabtu dan di Wales pada hari Selasa.

Guardiola juga berkata penyerang Jack Grealish dan Phil Foden hadapi luka saat bertugas bersama tim nasional Inggris. Grealish akan melupakan pertandingan Everton tetapi Foden belum disampingkan.

Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne sudah dites positif terserang virus corona, manajer Pep Guardiola sudah mengatakan.

Playmaker Belgia saat ini mengisolasi diri dan akan melupakan ekspedisi Liga Premier hari Pekan ke Everton dan kunjungan Liga Champions dari Paris St Germain Rabu depan.

De Bruyne mengembalikan uji positif beberapa saat setelah Belgia bermain imbang dengan Wales di kualifikasi Piala Dunia pada hari Selasa, pertandingan di mana dia mencetak gol.

Manajer City Pep Guardiola berkata:”Sayangnya Kevin positif dari Covid di Belgia. Ia akan diisolasi 10 hari. 2 hari kemudian ia berikan ketahui aku.

“Aku pikir ia ada di mari di Inggris namun lupakan kebugaran dan momentumnya– ia positif dan wajib pulih dengan baik, sesehat bisa jadi. Itu lebih berarti daripada yang yang lain.

“Ketika seorang positif berhati- hatilah sebab orang masih banyak yang sakit saat ini dalam suasana pandemi ini.

“Ia divaksinasi sehingga ia lebih terlindungi dan mudah- mudahan gejalanya ringan.”

Rekan gelandang Jack Grealish juga dapat melupakan pertandingan di Goodison Park dengan luka yang memaksanya keluar dari skuad Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia Senin di San Marino.

Phil Foden juga menemukan permasalahan namun mempunyai kesempatan yang lebih baik untuk tampak di akhir minggu.

Guardiola berkata pada konferensi pers pra- pertandingannya:”Jack terus menjadi baik, Phil Foden kembali dengan permasalahan di kakinya.

“Jack, aku tidak berpikir( akan ada), Phil bisa jadi.”

Pep Guardiola sudah mengatakan Kevin De Bruyne mengontrak Covid- 19 saat bertugas internasional, yang berarti Manchester City akan tanpa gelandang selama 10 hari ke depan ataupun lebih.

De Bruyne tampak dalam 2 kualifikasi Piala Dunia Belgia selama sela waktu tim nasional, bermain bagus melawan Estonia dan Wales saat Setan Merah mengamankan tempat mereka di pameran global tahun depan di Qatar.

Tetapi, pemain berumur 30 tahun itu saat ini akan melupakan pertandingan akhir minggu melawan Everton dan pertandingan Liga Champions dengan Paris Saint- Germain. Ketersediaannya untuk mengalami West Ham akhir minggu depan juga diragukan.

Berdialog dalam konferensi persnya saat sebelum pertandingan timnya dengan Everton pada hari Pekan, Guardiola berkata:”Kami mempunyai Jack yang terus menjadi baik setelah ia berangkat ke tim nasional. Phil Foden kembali dengan luka dan permasalahan di kakinya, namun ia terus menjadi baik. Dan sayangnya Kevin menemukan uji positif Covid di Belgia dan memerlukan waktu 10 hari.

“Kami mengetahuinya 2 hari kemudian, ia ada di mari. Lupakan kebugaran dan momentum, ia[De Bruyne] positif, saat ini ia wajib pulih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Dominican Women Pertaining to Marriage

You can https://dominicanwomen.net find great Dominican females for matrimony from Dominican Republic. These women are single moms and want to marry...

Liverpool Secara Mengejutkan Mau Memulangkan Raheem Sterling

Secara mengejutkan, Liverpool dikabarkan mau memulangkan Raheem Sterling dari Manchester City. Bersumber pada informasi Transfermarkt, nilai market value dari Raheem Sterling dikala...

Luis Suarez Teman Dekat Messi Yang Terancam Didepak Barca

Kencang beredar kabar bahwa pada bursa transfer musim ini Luis Suarez akan didepak oleh Barcelona. Ini terbilang menjadi satu kabar yang cukup...

Raul Jimenez Sudah Kembali Berlatih

Kabar terakhir dari Raul Jimenez pasca terlibat insiden dengan David Luiz yang mengakibatkan cedera kepala kini sudah berangsur membaik. Hal ini disampaikan...