29 C
Indonesia
Tuesday, May 11, 2021
Home Berita Liga Inggris De Bruyne Dikabarkan Absen, City Bisa Terjun Bebas di Klasemen

De Bruyne Dikabarkan Absen, City Bisa Terjun Bebas di Klasemen

Kabar kalau De Bruyne absen sampai 6 minggu sejak mengalami cedera hamstring yang dideritanya dalam pertandingan itu ialah pukulan telak untuk City. Hal ini, menurut Guardiola, bisa mengancam posisi City di klasemen sementara.

Namun kenyataan kalau mereka menangkis tantangan kokoh Liverpool 2 masa kemudian, walaupun tanpa De Bruyne buat paruh awal musim- dan run- in- adalah pengalaman yang dapat mereka panggil.

Berhasil luar biasa Bernardo melawan Villa pula dapat jadi momen kala ia menciptakan kembali wujud yang ia tunjukkan dalam kampanye yang mendebarkan itu- dia tumbuh bagaikan playmaker utama, dikala De Bruyne absen.

Masa kemudian, sehabis kandas di FA, dia menempuh masa yang biasa- biasa saja, serta tampak bagus dalam sebagian masa ini.

Pep Guardiola membagikan pembaharuan luka Kevin De Bruyne serta Sergio Aguero buat Man City. Ia berkata kalau ia merasa Bernardo hendak kembali, serta menyalahkan dirinya sendiri sebab tidak lumayan bermain dengannya masa kemudian, kala performa Riyad Mahrez menghalangi penampilannya.

Ia kembali, ia berjuang masa kemudian, bisa jadi sebab minimnya menit yang aku bagikan kepadanya, katanya.”Ia tidak dapat memainkan tiap pertandingan, kami mempunyai pemain dari perguruan. Kami memerlukan seluruh orang. Terdapat lebih banyak ruang buat pemain lain.”

Luka De Bruyne jadi dorongan untuk pemuncak klasemen United, yang bisa memandang kesempatan buat membatalkan game City di tangan dikala The Blues terus bermain tanpa de Bruyne serta striker utama Sergio Aguero.

Tetapi Guardiola menepis asumsi kalau luka pemain top wajib jadi aspek utama dalam memastikan tujuan gelar.

“Terdapat banyak alibi kenapa satu regu jadi juara, serta pemain yang sehat itu berarti,” ucapnya.

“Tetapi itu tidak bisa jadi. Tidak bisa jadi menuntut mereka bugat sepanjang 11 bulan, bermain tiap 3 hari.”Luka di seluruh klub- kami ketahui itu, kami sudah berupaya menghindarinya, lebih baik secara kedokteran buat menjaga para pemain, namun mereka merupakan manusia.

“Jumlah kompetisi ini, bagi tubuh telah lumayan. Kami tidak dapat memohon suatu yang tidak bisa jadi dituntaskan, itu tidak bisa jadi.”

Manchester City tertarik pada Dayot Upamecano semenjak 2016 serta absen kala pemain internasional Prancis itu bergabung dengan Red Bull Salzburg dengan harga murah£ 2 juta, direktur berolahraga Christoph Freund berkata kepada Kicker.

Pep Guardiola bisa jadi menciptakan kemitraan defensif dengan kemampuan juara Liga Premier di Ruben Dias serta John Stones, namun jangan berasumsi kalau City tidak hendak turut campur kala pertempuran buat memperoleh ciri tangan Upamecano jadi perang habis- habisan masa panas mendatang.

Bukan rahasia lagi kalau bek tengah sangat didambakan di Eropa ini mempunyai klausul pelepasan senilai£ 40 juta dalam kontrak RB Leipzig- nya.

Bagi Goal, Manchester City, Manchester United, Chelsea serta Bayern Munich cumalah sebagian klub yang berdesak- desakan buat memperoleh ciri tangan yang dicari Upamecano.

Serta Freud tidak hendak kaget memandang regu Guardiola di depan antrean, sehabis mengalahkan City buat memperoleh ciri tangan pemain berumur 22 tahun itu kala ia pindah ke Austria 5 tahun kemudian.

“Pramuka kami awal kali mengenali Upa sepanjang pertandingan internasional buat regu nasional Prancis U- 17. Untuk kami, ini tentang jadi kilat. Miliki data sedetail bisa jadi, tonton banyak video serta kenali bocah itu,” kata Freud, yang regu Salzburg- nya pula menciptakan berlian semacam Sadio Mane, Naby Keita, Erling Haaland, serta Takumi Minamino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Real Madrid Menang 2-1 Di Kandang Granada, Gelar Juara Semakin Dekat

Di pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2020 pekan ke-36, Real Madrid bersusah payah memenangkan pertandingan itu. Dengan kemenangan tersebut, gelar juara LaLiga semakin...

Inilah 5 Klub Liga Inggris Yang Dijatuhi Denda Oleh UEFA

Beberapa waktu lalu sebagaimana yang kita ketahui bahwa UEFA atau badan sepakbola Eropa telah menetapkan beberapa klub Premier League yang dikenai sanksi....

Roy Keane Blak-Blakan Sebut Aurier Pemborosan di Tottenham

Roy Keane akhirnya angkat bicara soal performa Aurier di Tottenham Hotspur, yang menurutnya adalah pmborosan yang percuma tanpa memberikan manfaat terhadap performa...

Bertahan atau Tinggalkan Emirates Stadium, Membuat Pierre Emerick Aubameyang Dilema

Banyak sekali informasi yang beredar bahwa masa depan striker arsenal, Pierre Emerick Aubameyang di klub asal London utara Arsenal ini belum jelas...