29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Inggris Dane Scarlett Resmi Gabung Tottenham, Ini Kata Mourinho!

Dane Scarlett Resmi Gabung Tottenham, Ini Kata Mourinho!

Jose Mourinho akhirnya mendapatkan pemain baru yang akan memperkuat skuat Spurs selama beberapa musim ke depan.  Dane Scarlett, pemain muda dari akademi Tottenham Hotspur dipercaya untuk bermain di bawah asuhan Mouinho setidaknya sampai 2023.

Dengan seluruh hormat kepada Troy Parrott serta Oliver Skipp, pemain perguruan muda Tottenham Hotspur yang menerima buzz sangat hipster masa ini tidaklah salah satu pemain yang disebutkan di atas, melainkan striker anak muda Dane Scarlett. Terdapat berita baik hari ini- Tottenham mengumumkan hari ini kalau Scarlett sudah menandatangani kontrak handal pertamanya dengan klub, yang berlangsung sepanjang 2 tahun sampai masa 2023!

Scarlett memperingati ulang tahunnya yang ke 17 dini minggu ini, merangsang konvensi yang berlaku sampai 2023.

Kontrak buat penyerang muda itu hendak berjalan sampai 2023, dipicu sehabis ulang tahunnya yang ke- 17.”

Sehabis jadi bagian dari persiapan pramusim regu utama, Scarlett melaksanakan debutnya di penyisihan tim Liga Europa pada November, masuk selaku pemain pengganti dalam kemenangan 4- 0 atas Ludogorets.

Penampilan pertamanya di Liga Premier tiba selaku pengganti di menit akhir dalam kemenangan 2- 0 atas West Brom pada Februari, saat sebelum kekalahan yang lain di Liga Europa akhir bulan itu, di mana dia mengklaim suatu assist dalam kemenangan 4- 0 atas Wolfsberger.

Sehabis pertandingan itu, Mourinho mengatakan, ”Dane mempunyai bakat luar biasa. Aku tidak mau berdialog sangat banyak sebab besok aku akan melihatnya langsung.”

“Aku tidak menginginkan itu jadi aku tidak mau berdialog sangat baik tentang ia. Aku cuma mau berkata kalau ia hendak berumur 17 bulan depan serta aku mau ia jadi bagian dari skuad regu utama masa depan.

“Jadi masa ini ia terdapat di situ serta di mari, berangkat ke tahap latihan bersama kami serta bertanding dengan kanak- kanak seusianya serta berlatih di situ.

“Masa depan ia wajib jadi pemain regu utama. Bakat yang luar biasa. Pertumbuhan raga yang sangat bagus.

“Ia sangat bagus, ia hendak jadi sangat bagus. Aku harap tidak terdapat yang hendak menghancurkan kemampuan itu. Ia wajib mempunyai kaki di tanah serta kepala di pundaknya sebab ia mempunyai bakat yang fantastis.”

Pemain Great Dane timbul masa ini serta dipuji oleh Jose Mourinho, yang berkata ia mau Scarlett berlatih penuh waktu bersama regu utama tahun depan. Ia melaksanakan debut regu utama Tottenham pada November di Liga Europa melawan Ludogorets, serta debut Liga Premier pada Februari dalam satu menit cameo melawan West Brom.

Tetapi tidak hanya itu, ia jadi fauna buas absolut untuk U18, mengumpulkan 15 gol serta 4 assist saat sebelum melompat ke U21, di mana ia sudah mencetak 2 gol dalam 220 menit aksi. Pada umur 16 tahun.

Apakah harapan itu nyata? Wah, kami berharap begitu sebab ini merupakan angka yang mencolok. Tetapi, cuma anak muda sangat sangat jarang yang dapat melompat begitu kilat ke sepak bola Liga Premier, serta masih terdapat raksasa Harry Kane yang membatasi jalur Dane.

Tidak apa- apa. Kalau ia menandatangani konvensi handal buat bertahan di Spurs merupakan perihal yang berarti. Seluruh ciri menampilkan ia siap buat dipinjamkan, bisa jadi masa depan, kecuali Mourinho( ataupun siapa juga yang mengelola regu tahun depan, juri masih absen) memutuskan buat mempertahankannya buat seluruhnya mengintegrasikannya ke dalam skuad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Alexis Sanchez Dapat Mendapatkan Gaji 22 milyar, Sebagai Bonus Loyalitas MU

Alexis sanchez sekarang berada dalam masa peminjamannya dengan klub raksasa serie a italia inter milan ,yang dipinjamkan Manchester united selama satu musim...

Klopp Akan Cari Solusi Cidera Liverpool

Jurgen Klopp berkata ia hendak mencari pemecahan buat krisis luka Liverpool pada Januari, namun sudah menunjang para pemain muda klub buat melangkah...

Inilah 3 Nama yang Jadi Calon Pengganti Dejan Lovren

Bek Liverpool, Dejan Lovren, yang pernah mengklaim jika dirinya merupakan pemain terbaik dunia, dikabarkan akan hengkang dari skuad The Reds pada akhir...

Liverpool Mulai Liga Champion Tanpa Firmino

Dimulainya Liga Champion musim ini justru menjadi berita yang buruk bagi Liverpool. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut sedang kekurangan penyerang lantaran...